Cara Kredit di iBox Tanpa Kartu Kredit Langsung di Acc

Infoyunik.com – Bagaimana cara kredit di iBox tanpa kartu kredit? Salah satu impian sebagian anak muda sekarang adalah memilik Iphone. Pasalnya dengan memiliki Iphone ini mereka akan merasa lebih percaya diri.

Namun akan tetapi, smartphone produksi Apple ini memang memiliki harga yang mahal, meskipun kamu bisa melakukan kredit untuk bisa memilikinya.

Cara kredit di iBox ini ternyata sangatlah mudah, asalkan kamu bisa memenuhi syaratnya. iBox sendiri juga merupakan distributor resmi yang menjual produk Apple, termasuk Iphone yang ada di Indonesia.

Jadi jika kamu membeli iBox sudah pasti kamu akan mendapatkan produk yang asli. Ini juga menjadi solusi bagi kamu yang sering khawatir ketika membeli smartphone secara online.

Jadi lebih baik kamu melakukan kredit di iBox selain akan aman juga bisa membeli secara dicicil. Nah untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak artikelnya dibawah ini.

Syarat Kredit iPhone Tanpa Kartu Kredit

Sebenarnya tidak ada syarat yang berat untuk mengajukan kredit Iphone. Dengan cara melalui dibawah ini kamu hanya memiliki akun Shopee yang sudah bisa menggunakan layanan Akulaku yang sudah aktif.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam melakukan transaksi secara kredit. Tapi pastikan akun Shopee kamu tidak mengalami masalah.

Sehingga akan lebih mudah ketika kamu melakukan kredit Iphone. Akun yang bermasalah biasanya tidak memiliki akses untuk melakukan transaksi.

Dengan melakukan kredit, kamu juga harus siap untuk melakukan pembayaran cicilan sesuai dengan tenornya. Jika tidak mungkin akan ada masalah di kemudian hari. Misalnya kamu akan kesulitan untuk menggunakan layanan perbankan.

Cara Kredit di iBox Dijamin Langsung Acc Syarat Mudah

Cara Kredit di iBox Dijamin Langsung Acc Melalui Shopee

Berikut ini adalah cara kredit di iBox tanpa kartu kredit yang bisa kamu lakukan dan untuk menggunakan cara ini kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Shopee untuk bertransaksi, berikut caranya:

1. Masuk Aplikasi Shopee

Untuk cara kredit di iBox yang pertama kamu bisa masuk ke aplikasi Shopee dengan aku yang sudah kamu miliki. Namun sebenarnya bisa saja melalui laptop namun akan tetapi lebih mudah jika menggunakan aplikasi mobile.

2. Cari iBox

Setelah kamu masuk ke aplikasi ketik di pencarian iBox offical store. Ini juga merupakan toko resmi yang dari Iboc indonesia. Di toko ini juga tersedia berbagai macam produk Apple termasuk Iphone.

3. Cari Produk iPhone

Untuk cara kredit di iBox selanjutnya kamu bisa mencari produk Iphone yang tersedia di iBox Store. Pilihlah produknya tergantung stok yang tersedia, namun umumnya semua produk tersedia di toko ini. Jadi jika kamu sudah menemukan produknya , kamu bisa klik nama produk lalu beli sekarang.

4. Lakukan Checkout

Cara kredit di iBox selanjutnya di halaman checkout, kamu bisa mengecek apakah produkna sesuai dengan yang kamu inginkan atau tidak. Jika sudah sesuai kamu bisa klik checkout.

5. Pilih Metode Pembayaran

Setelah itu, kamu harus memilih metode pembayaran. Misalnya, Akulaku memungkinkan kamu untuk memilih tenor cicilan dan menghitung cicilan bulanan. Kemudian tekan tombol Konfirmasi.

6. Buat Pesanan

Terakhir, klik create order untuk menyelesaikan transaksi. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah menunggu iPhone kamu tiba di depan pintu kamu.

Buatlah video unboxing saat kamu menerima pesanan kamu. Jika produk tidak sesuai atau rusak selama pengiriman, kamu dapat mengembalikannya.

Ada fitur pengembalian barang di Shopee yang bisa kamu gunakan jika melakukan pembelian di sana. Jadi tidak perlu khawatir jika pesanan kamu tidak cocok.

Cara Kredit iPhone iBox di Shopee Menggunakan Akulaku

Cara Kredit iPhone iBox di Shopee Menggunakan Akulaku

Dan untuk cara yang kedua yakni cicilan tanpa kartu kredit dapat dilakukan dengan sangat mudah. Nah berikut ini cara kredit iPhone menggunakan Akulaku yang perlu kamu ketahui, antara lain yakni:

1. Masuk Aplikasi

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Shopee dan masuk. Kamu juga dapat menggunakan browser desktop untuk mengakses situs web resmi Shopee.

2. Cari Store iBox di Kolom Pencarian

Nah pada halaman utama, cari iBox Official Store. Kemudian pilih toko iBox.

3. Pilih Produk iPhone

Jika kamu membuka halaman iBox store sekarang, kamu akan melihat berbagai produk iPhone. Pilih produk iPhone pilihan kamu.

4. Beli Sekarang

Lalu setelah itu kamu bisa pilih beli sekarang.

5. Chekcout

Pada halaman berikutnya, klik checkout. Kemudian masukkan alamat, preferensi pengiriman dan metode pembayaran kamu.

6. Pilih Metode Pembayaran

Kamu dapat memilih Akulaku di bagian bawah metode pembayaran ini. Ada juga data jumlah pembayaran dan kemungkinan tenor. Jika sudah, klik confirm.

7. Pilih Buat Pesanan

Jika semuanya sudah benar, klik buat pesanan. Setelah itu, ikuti saja instruksi sistem hingga pembelian iPhone selesai.

Cara Kredit HP di iBox

Cara Kredit HP di iBox

Banyak orang yang tertarik dengan produk Hp. Apple telah berhasil menempatkan iPhone di antara gadget yang paling populer.

Terlepas dari kenyataan bahwa harganya jauh lebih mahal, iPhone tidak pernah tanpa penggemar. Apakah mungkin membeli Hp di iBox dengan kredit?

1. Kredit dengan Kartu Kredit (Full Payment)

Metode pembayaran pertama di iBox tentu saja dengan kartu kredit. Memang, ketersediaan kartu kredit sangat diminati. Selain itu, kartu kredit menawarkan banyak kemudahan dan penawaran menarik bagi penggunanya.

Jika kamu sudah memutuskan suatu produk, silakan ajukan pembayaran dengan kartu kredit. Kartu kredit berlogo Visa, Mastercard, American Express dan JCB dapat digunakan dalam layanan ini.

Sistem pembayaran ini tersedia dengan atau tanpa cicilan. Namun, kamu diuntungkan karena kamu tidak harus membayar di tempat. Jadi, jika kamu ingin membeli sesuatu tetapi belum dibayar, gunakan saja kartu kredit kamu.

Baca Juga:  Syarat dan Cara Buat Rekening Online BSI Paling Mudah

Beberapa bank terkadang menawarkan promosi menarik untuk pembayaran dengan kartu kredit. Selain itu, iBox sering menawarkan diskon untuk transaksi kartu kredit. Hal ini cukup menguntungkan mengingat proses aplikasi yang cepat dan sederhana.

2. Cicilan 0%

Keuntungan lain dari memiliki kartu kredit adalah kamu dapat memanfaatkan paket pembayaran 0% iBox. Apa yang dimaksud dengan ini?

Ini akan menyiratkan bahwa jika kamu membeli perangkat dari iBox dan memilih opsi pembayaran, kamu tidak akan dikenakan bunga.

Promosi ini cukup menarik dan memberikan kelegaan bagi pelanggan. Selain itu, tenor atau jangka waktu yang diberikan terbilang cukup panjang.

Tenornya berkisar antara 12 bulan hingga 18 bulan sampai 24 bulan di bank pada umumnya. Pembayaran bulanan juga relatif rendah karena tidak ada bunga yang dikenakan.

iBox bekerjasama dengan berbagai perusahaan kartu kredit. BNI, BCA, CIMB Niaga, Mandiri, Citibank, Permata Bank dan HSBC adalah beberapa contohnya. Pastikan kartu kredit yang kamu miliki diterbitkan oleh salah satu lembaga tersebut.

3. BCA KlikPay

Nasabah kartu kredit BCA Card juga dapat melakukan pembelian barang-barang Apple melalui iBox. Bank BCA telah sepakat untuk menawarkan layanan pembayaran kredit di iBox melalui program BCA KlikPay.

Cara kredit iPhone di iBox menggunakan BCA KlikPay ini dikatakan lebih praktis dan simpel. Yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah mendaftarkan kartu kredit BCA Card kamu di website BCA Klikpay.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa uang yang dibelanjakan berasal dari sumber yang benar. Keuntungan menggunakan BCA KlikPay hampir sama dengan kartu kredit lainnya.

Kamu tetap bisa mendapatkan pembiayaan dengan bunga 0%. Bukankah itu menarik? Di mana kamu bisa mendapatkan perangkat terbaik, pembayarannya juga cukup kecil dan tidak akan mengganggu kondisi keuangan kamu.

Cara Lain Kredit iPhone di iBox dengan Kartu Kredit

Cara Lain Kredit iPhone di iBox dengan Kartu Kredit

Kartu kredit adalah bentuk pembayaran yang populer dalam budaya saat ini. Mereka menggunakan kartu kredit untuk berbagai pembelian, termasuk membeli iPhone melalui iBox.

Menggunakan kartu kredit adalah alternatif bagi individu yang merasa kesulitan untuk membeli iPhone dengan uang tunai.

Pembelian iPhone dari iBox dengan kartu kredit juga bebas bunga atau 0% APR. Selain di iBox, mekanisme pembayaran dengan kartu kredit juga tersedia di semua toko penjualan produk Apple lainnya yang telah disetujui.

Kartu kredit dari Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI, Citibank, Permata Bank dan HSBC semuanya diterima. Keuntungan lain dari pembelian iPhone dengan kartu kredit dari iBox adalah diskon 50% untuk pembelian AirPods. Bahkan, kamu bisa mendapatkan gratis 2 bulan dengan membayar bunga cicilan 0%.

Perbedaan Beli iPhone di iBox dan Counter Biasa

Perbedaan Beli iPhone di iBox dan Counter Biasa

iBox merupakan Apple Premium Reseller Indonesia, yang artinya iBox terdaftar resmi sebagai penjual produk Apple di Indonesia, yang mengkhususkan diri menjual produk Apple dari berbagai tipe dan model.

iBox juga sesekali menyediakan gadget Apple, mulai dari seri tertua hingga yang paling baru. iBox merupakan salah satu reseller yang mendominasi pasar dalam bisnis penjualan gadget.

Menguasai lebih dari 30% pasar atau menjadi distributor dan retailer gadget mobile nomor satu. iBox juga didukung oleh tim yang kompeten baik dari tingkat lokal maupun internasional dan sangat mengutamakan pertumbuhan karyawan dan bisnis.

iBox memiliki budaya dan prinsip yang mengedepankan kejujuran, dinamisme dan kreativitas, serta menghormati orang lain, fokus pada pelanggan dan terus belajar.

iBox sendiri menyediakan one-stop Apple digital lifestyle buying, sehingga cukup sebanding dengan toko-toko Apple asli di negara lain.

Jadi, apa perbedaan antara membeli iPhone dari iBox dan konter tradisional? Untuk mengetahui perbedaannya, kamu bisa simak satu per satu perbedaannya, sebagai berikut ini:

1. One-Stop Shopping

Yaitu sistem penjualan yang menampilkan barang yang akan dijual secara langsung. Sehingga calon pembeli dapat langsung melihat.

Dan menikmati pengalaman berbelanja yang interaktif dimana mereka dapat langsung menyentuh, merasakan dan menguji barang yang akan dibeli, sehingga memaksimalkan kepuasan mereka.

2. Bisa Melakukan Belanja Online

Bagi orang yang benar-benar sibuk dan sudah terbiasa dengan kualitas gadget Apple, belanja internet adalah salah satu pilihan untuk mendapatkan barang tanpa harus menghabiskan waktu dan uang untuk bepergian ke toko.

Dibandingkan dengan konter biasa, iBox menawarkan hal ini dan karena iBox adalah Apple premium reseller, jika ada kesulitan saat membeli secara online.

Kamu dapat memastikan untuk memverifikasi, sehingga lebih terjamin.  Para pelayan telah menerima pelatihan dan pelatihan langsung untuk semua gadget dan perangkat lunak Apple.

Jadi mereka lebih terdidik dan terinformasi bagi calon konsumen untuk mengajukan pertanyaan tentang Apple dan barang-barangnya.

Anggaplah kita pergi ke konter standar dan mereka tidak dapat mendeskripsikan produk Apple yang ingin kita beli, oleh karena itu kita tidak mempercayainya sebagai calon pembeli.

Apple Premium Service Provider ReadyApple Premium Service Provider Ready

3. Apple Premium Service Provider Ready

iBox menawarkan layanan purna jual yang baik dengan memberikan bimbingan dan bantuan kepada calon atau pembeli lama yang telah membeli produk Apple di sana.

Jadi, jika kamu membutuhkan bantuan, iBox siap membantu. Pelajari lebih lanjut tentang membeli ponsel secara online.

4. Belanja menggunakan kartu kredit

iBox menerima pembayaran dengan kartu kredit, sehingga calon pembeli yang ingin membeli dengan cara mencicil bisa melakukannya dengan menggunakan kartu kredit yang tersedia di sana.

5. Aksesori produk-produk Apple lengkap di iBox

Dibandingkan dengan konter lain, iBox memiliki beragam aksesori Apple yang komprehensif dan menjamin kompatibilitas.

Baca Juga:  Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BRI Secara Mudah

Jadi tidak perlu bingung jika kamu ingin tahu aksesori apa yang dapat digunakan dengan barang yang kamu beli di sana. Pelajari juga tentang aksesori smartphone terlaris di pasaran.

6. Jaminan garansi resmi dari distributor

Ketika kamu berbelanja di iBox, kamu akan menerima garansi resmi, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika produk Apple yang kamu beli di sana rusak. Juga, pelajari tentang perbedaan antara garansi resmi dan distributor iPhone.

7. Jaminan kualitas barang baru dan original

Ketika kita membeli sebuah perangkat yang kita yakini bagus, ternyata barang tersebut adalah barang palsu atau refurbished, yaitu barang yang pernah bermasalah, kemudian diperbaiki dan dikemas sebagai barang baru.

Sungguh sangat buruk bukan, jika kita sudah lelah menabung untuk membeli barang idaman, hanya untuk dikejutkan oleh barang yang bukan asli? Barang yang asli dijamin keasliannya ketika kamu membeli dari iBox.

8. Lokasi yang nyaman dan berkelas

iBox menganut standar Apple dalam penyajian produknya lokasi one stop shopping mereka didesain untuk membuat calon pembeli senyaman mungkin dan sangat berkelas.

Sehingga lama tinggal menikmati dan melihat calon produk yang akan dibeli di sana. Baca juga mengenai mendapatkan garansi distributor iPhone.

Kenapa Wajib Beli iPhone di iBox

Banyak orang perlu mengetahui bahwa iBox merupakan penyalur resmi Apple. Tidak hanya itu saja, wajib kamu ketahui maka siapapun yang akan membeli iPhone di tempatnya akan dapat berbagai keuntungan.

Kamu juga akan merasa mustahil jika memaksakan diri untuk membeli barang Apple di toko lain. iBox kini memiliki layanan penjualan untuk penyedia Apple.

Semua pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat segera tertangani dengan unjuk kerja yang maksimal dan memuaskan untuk membawa pulang barang Iphonenya.

iBox secara konsisten akan melaksanakan sistem penjualan dengan menampilkan semua produk yang dijual secara langsung. Oleh sebab itu, kamu dapat melihat dan menikmati pengalaman berbelanja secara saling aktif dan nyaman.

Sesuai karakter yang dilalui, Kamu berwenang berbelanja menggunakan kartu kredit dimana setiap konsumen berhak memasang produk Apple.

Kebijakan ini sudah berlaku sejak dulu, dan masyarakat umum berhak mengajukan kredit di iBox. Meskipun ini calon konsumen harus tetap memperhatikan syarat dan ketentuan yang tersedia.

Tanya Jawab Cara Kredit di iBox

Berikut ini adalah tanya jawab seputar cara kredit di iBox, yakni:

1. Berapa Cicilan iPhone 12 di iBox?

Sementara itu, iPhone 12 Mini dibanderol Rp12,999 juta dengan pembayaran kartu kredit 0% dari iBox Indonesia. Calon konsumen dapat memilih jangka waktu pembayaran 3 bulan (Rp4.333.000 per bulan) 6 bulan (Rp2.166.500 per bulan) atau 12 bulan (Rp1.083.250 per bulan).

2. Apa Bedanya Beli iPhone di iBox dan Inter?

Di Indonesia, iBox adalah distributor resmi barang-barang Apple, termasuk iPhone. Hasilnya, barang-barang iBox dijamin keasliannya.

Sedangkan iPhone Ex Inter adalah iPhone second untuk penggunaan internasional. Ia juga dikenal sebagai iPhone bekas yang diimpor oleh pengguna internasional.

3. Kenapa iPhone ex Inter Murah?

Mengapa tidak bisa lebih murah? Karena iPhone ex international merupakan perangkat elektronik yang dilarang di Indonesia. Mungkin juga iPhone bekas dari Singapura, Malaysia, China, Jepang atau tempat lain.

BACA JUGA:

Cara Menambah Penghasilan Tambahan Melalui Hp
Cara Buat Rekening Online BSI Melalui Hp
Begini Cara Cek Saldo Atm Mandiri Melalui Hp

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa cara kredit di iBox tanpa kartu kredit ini bisa kamu simak yang sudah dijelaskan diatas.

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.