Daftar Menu dan Harga Burger King Indonesia

InfoYunik.com – Kami akan menjelaskan mengenai daftar menu dan harga Burger King Indonesia. Yuk simak penjelasannya lengkapnya pada artikel yang sudah kami rangkum untuk sobat unik

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Burger King jika menyukai makanan cepat saji atau fast food pada umumnya, khususnya burger.

Indonesia adalah salah satu dari banyak negara di mana Burger King, rantai makanan cepat saji global, telah berkembang.

Perlu diketahui bahwa Burger King adalah restoran cepat saji yang menawarkan berbagai varian burger kepada pelanggannya.

Mengenai beberapa daerah atau daerah dengan restoran Burger King, seperti Jakarta, Malang, Batam, Lampung, Pekanbaru, Makassar, dan masih banyak lagi.

Burger King keluar untuk menawarkan makanan makanan dan minuman lain selain menu burgernya yang menggugah selera dan menarik.

Selain itu, untuk membuat harga menu mereka dapat diakses oleh orang-orang dari semua latar belakang, mereka menawarkan biaya yang sangat rendah kepada pelanggan mereka.

Jadi ada baiknya untuk mengetahui harganya terlebih dahulu jika ada di antara kamu yang berencana untuk pergi ke Burger King atau memesan secara online.

Maka untuk membantu beliau pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan rinci mengenai harga menu di Burger King di seluruh lokasinya di Indonesia.

Menu Burger King

Menu Burger King

  1. Double Mantul.
  2. Sakura Spring (Limited Time Offer).
  3. King’s Chicken.
  4. Secret King Deals.
  5. King Deals.
  6. Setiap Hari Bokek.
  7. BK APP Exclusive.
  8. Plant-Based Burgers.
  9. Nasi King Box.
  10. Flame-Grilled Burger.
  11. Flame-Grilled Burger JR.
  12. King’s Chicken & Fish Burger.
  13. Snacks.
  14. Kids Meal.
  15. Beverages.

Harga Burger King

Harga Burger King

Mengetahui daftar harga Burger King untuk makanan berat, minuman dan untuk makanan ringan mengharuskan kamu juga mengetahui harga setiap item.

Perlu diketahui bahwa Burger King saat ini menawarkan layanan pesan antar yang dapat digunakan pelanggan jika mereka terlalu malas untuk keluar rumah.

Mirip dengan Richeese Factory, Burger King juga kerap menawarkan promosi yang menggiurkan, antara lain berbagai varian paket hemat makanan dan tentu saja minuman.

Daripada penasaran, yuk simak baik-baik daftar harga Burger King makanan, minuman, dan snack Burger King di semua tempat, antara lain yakni:

Double Mantul

Tabel harga Burger King double mantul, yakni:

[table id=23 /]

Sakura Spring

Tabel harga Burger King sakura spring, yakni:

[table id=24 /]

King’s Chicken

Tabel harga Burger King king’s chicken, yakni:

[table id=28 /]

Secret King Deals

Tabel harga Burger King secret king deals, yakni:

[table id=29 /]

King Deals

[table id=30 /]

Setiap Hari Bokek

[table id=31 /]

BK APP Exclusive

[table id=32 /]

Plant-Based Burgers

[table id=34 /]

Nasi King Box

[table id=35 /]

Flame-Grilled Burger

[table id=36 /]

Flame-Grilled Burger JR

[table id=37 /]

King’s Chicken dan Fish Burger

[table id=38 /]

Snacks

[table id=39 /]

Kids Meal

[table id=40 /]

Beverages

[table id=41 /]

Sejarah Burger King

Sejarah Burger King

Bisnis waralaba Burger King dibuka pada tahun 1954 di Miami. Pendirinya adalah James W. McLamore dan David Edgerton. Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam bisnis restoran sebelum memulai usaha ini.

Keduanya percaya pada konsep sederhana dalam menyediakan makanan berkualitas dengan harga Burger King terjangkau kepada pelanggan, disajikan dengan cepat, dalam lingkungan yang menarik dan bersih.

Pada tahun 1957, Burger King memperkenalkan hamburger Whooper yang kemudian menjadi menu khas mereka hingga saat ini.

Pada tahun 1961, McLamore dan Edgerton telah memperoleh hak waralaba nasional untuk Perusahaan, yang kemudian mengoperasikan 45 restoran di seluruh Florida dan Tenggara.

Baca Juga:  Daftar Harga D'cika Cake and Bakery

Pada tahun 1967, Pillsbury Company yang berbasis di Minneapolis mengakuisisi Perusahaan, yang kemudian memiliki 8.000 karyawan yang bekerja di 274 restoran.

Layanan drive-thru, yang dirancang untuk memuaskan pelanggan “dalam perjalanan,” diperkenalkan pada tahun 1975 dan sekarang menyumbang sekitar 58 persen dari bisnis restoran.

“Take-out” mewakili 20 persen dari makan di luar restoran. Burger King Corporation diakuisisi pada bulan Desember 2002 oleh dana ekuitas swasta yang dikendalikan oleh Texas Pacific Group, Bain Capital Partners dan Goldman Sachs Funds.

Perusahaan ini melakukan penawaran umum di pasar modal (go public) pada bulan Mei 2006 dengan harga Rp. 262.208,00  per saham dan berhasil mengumpulkan Rp. 393 juta.

Burger King Holdings tetap dimiliki mayoritas oleh kelompok ekuitas yang terdiri dari Texas Pacific Group, Bain Capital Partners dan Goldman Sachs Funds. Perusahaan ini diakuisisi oleh 3G Capital pada bulan Oktober 2010 dengan harga Rp. 4 miliar. Mereka go public kembali pada tahun 2012.

Sekilas Tentang Burger King

Burger King adalah perusahaan restoran cepat saji dengan hamburger sebagai item menu utamanya. Burger King mengoperasikan lebih dari 15.003 restoran di seluruh 50 negara bagian dan 98 negara dan wilayah AS di seluruh dunia.

Terkenal dengan burger panggang apinya termasuk Whopper, Burger King juga menawarkan roti lapis ayam, roti lapis ikan, kentang goreng, onion ring, salad, kentang goreng, dan Croissanwiches untuk sarapan.

Pada tahun 2016, mereka memperkenalkan Hot Dog panggang sebagai salah satu item menu mereka.
Bisnis waralaba Burger King dibuka pada tahun 1954 di Miami.

Pendirinya adalah James W. McLamore dan David Edgerton. Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam bisnis restoran sebelum memulai usaha ini.

Keduanya percaya pada konsep sederhana dalam menyediakan makanan berkualitas dengan harga Burger King terjangkau kepada pelanggan, disajikan dengan cepat, dalam lingkungan yang menarik dan bersih.

Pada tahun 1957, Burger King memperkenalkan hamburger Whooper yang kemudian menjadi menu khas mereka hingga saat ini.

Pada tahun 1961, McLamore dan Edgerton telah memperoleh hak waralaba nasional untuk Perusahaan, yang kemudian mengoperasikan 45 restoran di seluruh Florida dan Tenggara.

Pada tahun 1967, Pillsbury Company yang berbasis di Minneapolis mengakuisisi Perusahaan, yang kemudian memiliki 8.000 karyawan yang bekerja di 274 restoran.

Layanan drive-thru, yang dirancang untuk memuaskan pelanggan “saat bepergian,” diperkenalkan pada tahun 1975 dan sekarang menyumbang sekitar 58 persen dari bisnis restoran.

“Take-out” mewakili 20 persen dari makan di luar restoran. Burger King Corporation diakuisisi pada bulan Desember 2002 oleh dana ekuitas swasta yang dikendalikan oleh Texas Pacific Group, Bain Capital Partners dan Goldman Sachs Funds.

Perusahaan melakukan penawaran umum di pasar modal (go public) pada bulan Mei 2006 dengan harga Rp. 262.208,00 per saham dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 393 juta.

Burger King Holdings tetap dimiliki mayoritas oleh kelompok ekuitas yang terdiri dari Texas Pacific Group, Bain Capital Partners dan Goldman Sachs Funds. Perusahaan ini diakuisisi oleh 3G Capital pada bulan Oktober 2010 dengan harga Rp. 61.696,00. Mereka go public pada tahun 2012.

Burger King dan McDonald's

Burger King dan McDonald’s

Pandemi Covid-19 dan ancaman resesi ekonomi di sejumlah negara pada tahun 2020 telah mempengaruhi perusahaan makanan cepat saji Burger King.

Baca Juga:  Daftar Harga Pernak Pernik Hiasan Kue Terbaru

Namun, di tengah kesulitan meraup untung, Burger King secara terang-terangan mengajak konsumen untuk membeli produk perusahaan lain, termasuk pesaingnya McDonald’s.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @burgerking.id yang berjudul Order from McDonald’s, perusahaan meminta masyarakat untuk memesan makanan dari gerai lain.

Tidak hanya McDonald’s, tapi juga kompetitor lain seperti Flip Burger, Carl’s Jr, Wendy’s, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino’s Pizza, Pizza Hut, dan lainnya hingga warteg.

“Tidak pernah terpikir oleh kami untuk meminta Anda melakukan hal ini, tapi semua restoran yang memiliki ribuan karyawan membutuhkan bantuan kamu saat ini,” bunyi postingan yang diunggah pada Selasa (11/3/2020) malam.

Tim Burger King Indonesia menyarankan jika masyarakat ingin membantu, mereka bisa memesan makanan melalui delivery, takeaway, dan drive-thru.

“Menikmati Whopper [produk Burger King] adalah pilihan terbaik, tapi memesan Big Mac (produk McDonald’s) juga tidak ada salahnya,” imbuh Burger King.

Tidak hanya di Indonesia, imbauan serupa juga dilakukan Burger King di Inggris, Prancis, dan di negara lainnya.

Sementara Burger King Inggris dan Indonesia menarik rasa solidaritas dengan industri makanan yang lebih luas, Burger King yang beroperasi di Amerika Utara mengambil pendekatan promosi yang lebih konfrontatif.

Jaringan burger ini menawarkan Whopper gratis kepada pelanggan yang melewati salah satu dari lima restoran yang ditutup yang pernah dioperasikan oleh saingannya, McDonald’s (MCD), Wendy’s, Sonic atau Jack in the Box.

Sebagai bagian dari promosi bertema Halloween, pelanggan yang berada dalam jarak 100 meter dari salah satu lokasi yang terdaftar dapat mengkonfirmasi lokasi mereka di aplikasi Burger King untuk menerima kupon Whopper gratis.

Tidak hanya sekali dua kali, Burger King juga menghentikan penjualan Whopper, salah satu menu burger andalan mereka untuk mendukung kampanye McDonald’s.

Dalam kampanye tersebut, McDonalds membantu anak-anak penderita kanker melalui penjualan hamburger Big Mac. Demi mendukung hal tersebut, Burger King sengaja menghentikan penjualan Whopper agar kampanye McDonalds tidak terganggu.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar harga Burger King, yakni:

Burger King Yg Besar Apa Namanya?

Seporsi besar daging sapi Australia 100% juicy yang dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan acar segar, saus mustard, saus tomat, dan irisan keju gurih di atas roti panggang yang lembut.

Burger King Pakai Daging Apa?

Burger King selalu menggunakan 100% daging sapi yang diimpor seluruhnya dari Selandia Baru dan tidak pernah dari pemasok lain sejak kembali ke Indonesia pada tahun 2007.

Apakah Di Burger King Boleh Bawa Makanan Dari Luar?

“Kami akan melakukan hal yang tidak terpikirkan oleh orang lain dengan menyambut semua makanan dari restoran lain ke meja kami,” tulis eksekutif Burger King. Pengunjung dapat dengan bebas membawa berbagai makanan dari luar di bawah kebijakan baru ini.

BACA JUGA:

Daftar Harga Beras Karung
Cara Menonaktifkan Kartu Kredit Mandiri dengan Mudah
Daftar Harga Scarlett Whitening Body Lotion Terbaru

Kesimpulan

Nah itulah beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan mengenai Harga Burger King Indonesia , semoga bemanfaat dan berguna ya sobat unik.

Kalian juga bisa membaca beberapa artikel kami yang lainnya di web InfoYunik.com ada banyak kategori yang bisa kalian temui seperti Daftar Harga, Tips, Info Unik dll.