Daftar Harga Teh Pucuk 1 Dus Terbaru

InfoYunik.com – Kini, Harga Teh Pucuk 1 dus sangat terjangkau, loh. kamu bisa langsung membeli teh pucuk di supermarket, warung, atau toko kelontong terdekat. Dan harga jualnya lebih murah dibanding membelinya secara ecer dalam jumlah banyak.

Dengan alasan lebih praktis, konsumsi produk minuman segar dalam kemasan kian melonjak. Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan dalam memproduksi minuman kemasan, tidak terkecuali PT. Mayora Tbk yang semakin lama semakin populer berkat produk teh pucuk harum.

Mayora sebagai produsen produk makanan yang populer. Produk-produknya disukai dan dikenali oleh masyarakat luas.

Mayora dibangun di tahun 1997 dan sudah berkembang menjadi perusahaan produk makanan yang besar. Mayora grup menjadi perusahaan khalayak di tahun 1980, pada perubahan seterusnya lakukan pengembangan menjadi perusahaan berbasiskan Asean.

Minuman teh pucuk ini dibikin dari puncak daun teh opsi, sisi terbaik untuk membikin minuman teh. Produk teh ini dipadankan dengan wewangian jasmine untuk membuat rasa teh yang terbaik. Produk minuman ini dibungkus ringkas, hingga gampang dibawa kemana saja.

Produk ini memanfaatkan teknologi hebat pada proses produsi yaitu teknologi AST (advanced sterilizing techmology). Proses pembikinan ini sangat alami dan minuman ini menjamin rasa teh yang sangat fresh sama dengan minuman teh yang baru dibikin.

Teh pucuk bebas berbahan pengawet, minuman ini dapat tahan sampai satu tahun. Teh pucuk dibuat berbahan alami yang bebas bahan warna dan pemanis bikinan.

Harga Teh Pucuk 1 Dus

Berikut ini adalah beberapa harg harga teh pucuk harum 1 dus, yaknia:

Varian UkuranHarga
350 ml 1 dusRp. 60.850
500 ml 1 dusRp. 68.000
240 ml 1 dusRp75.750
480 ml 1 dusRp77.500

Keunggulan Teh Pucuk Harum

Meski tingkat konsumsu teh di indonesia masih jauh dibandingkan negara seperti Turki, Inggris bahkan Malaysia, teh pucuk ini menjadi minuman yang paling banyak dikonsumsi warga Indonesia setelah air putih.

Ketika di kantor, rumah bahkan sampai restoran, teh menjadi salah satu minuman pilihan. Melihat peluang itu, jangan heran jika jumlah pemain teh dalam kemasan terus bermunculan dengan menawarkan kemudahanan dan kepraktisan.

Teh pucuk harum menghadirkan rasa jasmine, rasa yang sangat disukai oleh orang indonesia dan tidak terlalu manis.

Menurut data asosiasi pengusaha ritel indonesia (APRINDO) Teh pucuk harum berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan secara value dan volume masing-masing sebesar 35,3% dan 28,1% sepanjang 2016 lalu.

Strategi teh pucuk harum memang unik, Ketika banyak pemain berinovasi dalam rasa, teh pucuk harum hanya menghadirkan dua rasa, yaitu reguler dan less sugar.

Ukurannyapun juga hadir dalam tiga rasa yakni 350ml, 480ml dan 1,5 liter. Ukuran kecil untuk konsumen sedang traveling dan nongkrong, sedangkan 1,5 liter untuk ramai-ramai.

Namun, untuk menjadi pemain terbesar dalam waktu singkat, Mayora sangat memperhatikan hal-hal pentint dalam pemasaran. Mayora memiliki sistem pemantauan yang memuat hal-hal seperti pertumbuhan merk yang sehat, brand tracking, numeric distribution, share of voice, top of mind, dan lainnya.

Unsur 4P dalam marketingpun dipenuhi Mayora melalui teh pucuk harum ini. Perusahaan meneliti ke konsumen bahwa rasa menjadi penting, misalnya terlalu pahit atau manis.

Konsumen tidak keberatan untuk membayar lebih mahal asal mendapatkan rasa yang lebih enak. Teh pucuk harum pun mengklaim ada tiga diferensiasi terkait produk mereka, yakni “manisnya pas, tidak nyangkut di leher dan tidak buat haus lagi”

Selain produk, Mayora juga sangat memperhatikan urusan promosi. Aktivasi below-the-line dan above-the-line dilakukan secara gencar. Untuk pancing anak muda contohnya, teh pucuk harum menggelar pucuk cool jam, festival musik di 30 sekolah jabodetabek dan bandung.

Selain promosi dan produk, perusahaan memastikan distribusi tersebar dengan sangat baik. Tidak ada gunannya promosi kencang, tetapi barang sulit ditemukan. Produk dengan kategori ready to drink tea keluaran mayora inianggap mampu bersaing dalam kompetisi beverages di tahun 2017.

Industri food and beverages dirasa cukup menarik karena menjadi kebutuhan bagi khalayak ramai. Namun, konsumen dianggap lebih sekektif dalam memilih produk, khususnya untuk minuman kemasan. Kamu lebih menyukai untuk memilih brand yang telah kamu kenal.

Melihat kondisi tersebut dan antisipasinya dalam kompetisi di pasar, mayora senantiasa mengatur strategi dalam memasarkan teh pucuk harum.

Baca Juga:  Review Lip Cream Wardah Terbaru

Strategi yang Mayora lakukan adalah dengan melakukan observasi, baik itu market atau konsumen secara reguler.

Sejak awal, brand teh pucuk harum dilengkapi dengan berbagai platform komunikasi yang disesuaikan dengan target pelanggannya dan taget produk teh pucuk harum ini adalah untuk semua kelas.

Strategi komunikasi yang dilakukan mayora juga lebih sederhana, tapi sangat efektif dan bersahabat. Event yang relevan senantiasa diikuti untuk mengembangkan teh pucuk harum untuk target pemasarannya. Upaya ini juga dijadikan kegiatan untuk meningkatkan basis konsumen yang loyal.

Dengan strategi yang efektif ini, teh pucak harum hanya membutuhkan waktu lima tahun untuk bisa menguasai pasar. Teh melati dalam kemasan botol plastik itu telah sukses menguasai pasar teh non cup jasmine dengan jumlah banyak mencapai 43%. Ini tentu pencapaian yang luar biasa bagi merk yang bisa dibilang pendatang dibanding para pesainganya yang telah lebih dahulu terjun.

Adapun penjualnnya mencapai rata-rata 100 juta botol perbulan. Kapasitas 100 juta perbulan dihasilkan dari empat pabrik yakni di ciawi, pasuruan, makasar dan palembang. Pada akhirnya, peningkatan permintaan yang luar biasa ini memaksa Mayora mendirikan satu pabrik baru lagi di ciherang, bogor dengan kapasitas 40 juta botol per bulan.

Manfaat Minum Teh Pucuk

Manfaat Minum Teh Pucuk

Manfaat teh diantaranya sebagai anti-oksidan, membenahi beberapa sel yang hancur, melembutkan kulit, langsingkan badan, menahan kanker, menahan penyakit jantung, kurangi kolestrol pada darah, memperlancar perputaran darah. Karena itu, tidaklah aneh jika minuman ini disebut sebagai minuman banyak manfaat.

Ketidaksamaan barisan dan pemberian nama teh dilaksanakan berdasarkan langkah pemrosesan teh itu sebelum serta sesudah diambil dari pohon, yaitu:

Ketidaksamaan barisan dan pemberian nama teh dilaksanakan berdasar langkah pemrosesan teh itu sebelum serta sesudah diambil dari pohon, yakni:

1. Black Tea

Teh ini dalam pemrosesnnya lewat reaksi peragian penuh. Sangat kerap dikenal juga bernama teh merah.

2. Oolong Tea

Teh ini dalam pemrosesannya lewat 1/2 reaksi peragian. Sebagai minuman favorite di cina dan india.

3. Green Tea

Teh ini dalam pemrosesannya tidak lewat reaksi peragian. Sesudah daun teh diambil langsung diproses. Mempunyai manfaat yang terbaik. Hasil riset memperlihatkan jika teh hijau sanggup turunkan resiko terserang kanker. Mulai terkenal di asia yaitu cina dan jepang.

Teh ini dalam pemrosesannya tidak lewat proses oksidasi. Saat di pohon, daun teh terlindungi dari cahaya matahari supaya tidak menghasilkan klorofil atau zat hijau daun. Karena dibuat semakin sedikit, harga tambah mahal.

4. Zat dalam Satu cangkir Teh yang Berguna

Karenanya sebagai minuman enteng, teh ini dapat dipakai sebagai therapy untuk kesehatan. Bila kamu minum satu cangkir teh, karena itu kamu minimal harus tahu apa zat terbaik yang berada di dalam satu cangkir teh yang kamu minum.

5. Polifenol

Polifenol pada teh berbentuk katekin dan flavanol. Senyawa ini berperan sebagai anti-oksidan untuk tangkap radikal bebas pada tubuh baik menahan mengembangnya sel kanker pada tubuh. Radikal bebas berada di badan kamu karena lingkungan udara yang terkontaminasi pencemaran dan dari makanan yang kamu makan.

Vitamin E

6. Vitamin E

Dalam secangkir teh memiliki kandungan vitamin E sekitaran 100-200 IU yang disebut keperluan sehari untuk badan manusia. Jumlah ini berperan mempertahankan kesehatan jantung dan membuat kulit jadi lembut.

7. Vitamin C

Vitamin ini sangat berperan sebagai kekebalan atau ketahanan untuk badan manusia. Disamping itu vitamin C berperan sebagai anti-oksidan yang dibutuhkan untuk ketahanaan badan manusia pada penyakit.

8. Vitamin A

Vitamin A yang ada di teh berupa betakaroten sebagai vitamin yang dibutuhkan badan bisa terpenuhi.

9. Membantu Program Diet

Program diet kamu akan berjalan lancar bila mengonsumsi teh pucuk varian less sugar. Kandungan nutrisi di dalamnya. Sangat efektif menurunkan berat badan karena bisa mempercepat proses metabolisme dan mengatasi penumpukan lemak. Selain itu, teh pucuk juga bisa membuat kamu kenyang lebih lama.

Tanya jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar teh pucuk, yakni:

Teh Pucuk 1 Dus Isi Berapa?

350ml Teh Pucuk Harum (1 kotak isi 24 botol)

Berapa Harga Teh Pucuk?

Sekarang kamu bisa membeli teh pucuk secara online mulai dari harga rp 2.500 untuk kemasan 350 ml di tokopedia.

Berapa Berat Teh Pucuk 1 Dus?

350ml teh pucuk harum 1 botol dalam karton 24 botol berat total 8400 gram sebelum memesan, tanyakan tentang persediaan produk, karena diyakini stok barang akan habis.

Baca Juga:  Daftar Harga Jam Tangan Gucci Termahal

Berapa Macam Teh Pucuk?

Sementara banyak pemain bereksperimen dengan rasa, Teh Pucuk Harum hanya menawarkan dua: normal dan kurang gula.

Ukurannya juga tersedia dalam tiga ukuran: 350 mL, 480 mL, dan 1,5 liter. Ukuran mungil ditujukan untuk pelanggan yang sedang bepergian dan nongkrong, sedangkan ukuran 1,5 liter ditujukan untuk orang banyak.

Apakah Teh Pucuk 1 Dus ada di Tokopedia?

Pedagang tokopedia menawarkan berbagai macam produk teh pucuk 1 dus di seluruh indonesia, termasuk pedagang yang dekat dengan lokasi kamu sekarang. Kualitas, kenikmatan, rasa, dan kesegaran teh pucuk 1 dus tetap terjaga meskipun dengan teknik pengiriman satu hari.

BACA JUGA:

7 Minuman yang Berbahaya Jika Ditelan Bersama Obat
Benarkah Wedang Jahe Minuman Surga?
Stop Minum Saat Makan, Aktivitas Ini Timbulkan Gangguan Pencernaan

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan, bahwa harga teh pucuk harum 1 dus di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga bermanfaat, berguna dan membantu ya sobat unik!

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.