Daftar Harga Kentang Goreng Kemasan

InfoYunik.com – Kami akan membahas mengenai Daftar Harga Kentang Goreng Kemasan. Yuk simak penjelasan lengkapnya pada artikel dibawah ini yang sudah kami rangkum untuk sobat unik.

Salah satu makanan yang disukai untuk bersosialisasi dengan teman dan keluarga adalah kentang goreng. Shoestring, crinkle-cut, dan potato wedges hanyalah beberapa dari varietas kentang goreng saat ini.

Saat ini sudah ada berbagai macam kentang goreng beku atau frozen kemasan yang bisa kamu buat sendiri di rumah, jadi kamu tidak harus selalu membelinya di restoran.

Daftar Harga Kentang Goreng

Daftar Harga Kentang Goreng

Kamu dapat memilih produk kentang goreng berkualitas tinggi berdasarkan ulasan dan harga kentang goreng yang perlu kamu ketahui, antara lain:

1. MYDIBEL Premium Crunch (2,5 Kg).

Kentang yang paling terkenal di Eropa adalah kentang asli Belgia yang dijual dengan merek mydibel. Dengan cita rasa yang membuat lidah menari, Premium Crunch merupakan kentang premium yang sangat cocok untuk disuguhkan kepada pengunjung istimewa.

Kentang renyah Irisan ini cocok dengan hidangan seperti ayam goreng, burger, steak, dan lainnya. produk yang telah menerima sertifikasi halal, memastikan keamanan dan kesesuaiannya untuk dikonsumsi.

Cocok untuk berbagai acara di tempat kerja, hotel, restoran, kafe, atau perusahaan terkait makanan lainnya. Kentang yang telah melalui proses teknologi terkini ini memiliki rasa renyah yang berbeda dari kentang goreng biasa.

Akibatnya, kamu akan menerima lebih banyak crunch dari produk ini dan akan menahan panas lebih lama. Goreng selama 3-5 menit pada suhu 175 ° C untuk hasil terbaik. produksi.

Harga: Rp 112.000

2. FIESTA Shoestring (2 kilogram)

Bentuk shoestring  yang ringkas dan memanjang membuatnya sempurna untuk disantap sambil menonton televisi. kamu tidak perlu lagi membeli beberapa paket kentang goreng satu per satu.

Karena ukuran kemasan yang digunakan untuk memproduksi barang yang satu ini, sangat cocok untuk dibagikan kepada keluarga tercinta.

Harga kentang goreng: Rp 53.000

3. GOLDEN FARM Crinkle Cut

Bosan dengan kentang goreng yang itu-itu aja? Jawabannya adalah dengan menggunakan tipe Crinkle Cut. Kentang goreng ini memang enak, serta dengan bentuknya yang unik.

Kentang goreng yang sering disajikan dengan steak ini sebenarnya berukuran sangat besar dengan tampilan agak bergerigi yang khas. Rasanya jauh lebih enak jika dipadukan dengan saus BBQ dan kacang polong.

Harga kentang goreng: Rp 36.000

4. AVIKO Shoestring Pommes Frites Julliene

Kamu pasti akan menikmati rasa lembut dari kentang goreng panjang ini mengingat kualitas impor yang tinggi dari Belanda. Produk ini sangat cocok untuk camilan sore hari.

Baca Juga:  Produk Wardah untuk Kulit Sensitif dan Kisaran Harganya

Selain itu, berbagai bumbu siap saji seperti keju, pedas, atau lada hitam rasa dapat dicampur dan dicocokkan dengan kentang goreng tsb.

Biaya: Rp 34.500

FrozenLand Batter Coated

5. FrozenLand Batter Coated

Kentang goreng Frozen Land Batter Coated dari Frozenland siap menjadi camilan favorit baru kamu. Kentang goreng ini aman untuk dimakan semua orang karena terbuat dari kentang berkualitas yang dipilih dengan cermat dan disiapkan secara higienis.

Metode produksinya bermanfaat dan menyenangkan secara estetika. Apa yang kamu tunggu apalagi?

Harga kentang goreng: Rp 21.500

6. Idaho Wedges

Idaho Wedges adalah makanan olahan yang sehat, mudah disiapkan, dan disiapkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Memiliki rasa yang sesuai dengan pasar, produk yang beragam, mudah disiapkan dan disajikan, berkualitas tinggi, halal dan higienis, serta mengandung nutrisi.

Bagi kamu yang suka kentang goreng chunky. Cobalah irisan kentang yang diproduksi Idaho Wedges, yang dipotong menjadi potongan-potongan besar.

Oleh karena itu, cocok disajikan sebagai lauk dengan steak atau makanan lainnya. Kentang yang satu ini pasti bikin kamu ketagihan.

Harga: Rp22.000

7. Minaku Shoestring

Sebuah sertifikasi halal telah dicapai untuk item ini. Hal ini membuat semua orang bisa dengan aman memakan kentang goreng tunggal ini.

Selain halal, produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan untuk menciptakan kentang goreng yang lezat. Ideal untuk berbagi dengan teman atau keluarga.

Harga: Rp 16.000

8. Lutosa Shoestrings

Dengan sedikit uang Lutosa, kamu sekarang dapat mencicipi kentang goreng buatan tangan tanpa harus pergi ke restoran cepat saji.

Desainnya yang praktis membuat memasak di rumah menjadi mudah. Agar rasanya lebih enak, kamu juga bisa menambahkan mayones atau saus sambal.

Harga: Rp 39.000

9. Kentang Goreng KK

Siapa bilang sekantong kentang goreng menghabiskan banyak uang? kamu sekarang bisa mendapatkan kentang goreng dengan harga yang wajar.

Mengingat harganya yang murah dan rasanya yang enak, produk ini juga cocok sebagai komponen dasar jika kamu ingin mencoba industri restoran.

Harga: Rp 33.500.

JUST FRY Straight Cut

10. JUST FRY Straight Cut

Tidak yakin tentang cara yang tepat untuk menyajikan makanan beku? Saat memasak kentang goreng kemasan beku ini, kamu tidak perlu repot.

Tambahkan saja kentang goreng Just Fry potong lurus dan tunggu sampai berwarna cokelat keemasan setelah memanaskan minyak hingga sekitar 160°C. Tiriskan, lalu sajikan dengan saus atau hiasan. Benar, ini nyaman, cepat, dan enak.

Harga: Rp 46.650

Baca Juga:  Review Lip Cream Wardah Terbaru

11. Barts – Harga Kentang Goreng

Barts membuat kentang gorengnya dari kentang berkualitas tinggi. Saat kamu menggigit bagian dalam kentang, kamu bisa merasakan tekstur renyah dan lembut karena irisannya tidak terlalu besar dan kecil.

Kemasan untuk makanan beku agak murah dari segi harga. Saat berkumpul dengan keluarga atau teman, bart bisa disantap sebagai camilan.

Harga kentang goreng: Rp 25.500

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar harga kentang goreng, yakni:

Berapa Gram 1 Porsi Kentang Goreng?

Menurut Departemen Pertanian AS (USDA), satu porsi kentang goreng (sekitar 100 gram) mengandung informasi nutrisi berikut ini: Kalori:196.

Berapa Kentang Setara Dengan Nasi?

Karena sama-sama karbohidrat, kentang rebus dapat digunakan sebagai pengganti nasi. Kalori dalam 200 gram kentang (dua potong berukuran sedang) adalah 175 kkal, yang setara dengan 100 gram nasi.

Kenapa Tidak Boleh Makan Nasi Dengan Kentang?

Makan kentang dan nasi di piring yang sama meningkatkan risiko obesitas karena keduanya mengandung banyak kalori dari gula.

Kalori ekstra ini kemudian disimpan oleh tubuh sebagai lemak, terutama jika kita kurang bergerak, dan lemak tersebut tidak dibakar.

Kesimpulan

Nah itu merupakan beberapa informasi mengenai daftar harga kentang goreng , mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan untuk sobat kekinian semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna ya sobat.

Kalian juga bisa mendapatkan beberapa informasi lainnya di web kami loh, dan temukan banyak ketagori bacaan disana ya sobat seperti Daftar Harga, Tips, Review, dan Info Unik.