Cek Daftar Harga Sprei Lady Rose Ukuran 160×200

InfoYunik.com – Kamu sedang mencari sprei Lady Rose tapi kamu tidak tahu harganya? Nah kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cek daftar harga sprei Lady Rose. Yuk simak penjelasan lengkapnya pada artikel dibawah ini yang sudah kami rangkum untuk sobat unik.

Kehadiran sprei penting untuk membuat tempat tidur terasa nyaman. Lembaran kain ini biasanya digunakan untuk melapisi dan menutupi kasur tempat tidur, seperti yang bisa kamu bayangkan.

Jelas, ini memiliki keuntungan membuat tempat tidur kamu lebih sulit kotor. Salah satu merek sprei yang begitu dikenal masyarakat adalah Ladyrose. Tak heran, jika sprei ini banyak dicari dengan berbagai ukuran dan harga yang sangat murah.

Internal Textile Group adalah perusahaan yang menangani pembuatan sprei dan bed cover Ladyrose di Indonesia. Saat ini ada lima desain sprei dan penutup tempat tidur yang berbeda oleh perusahaan ini, yang telah berkecimpung di industri tekstil sejak 1986.

Ini adalah Emily, Illusions, Internal, Ladyrose dan Vallery Quincy. Begitu juga dengan ukuran, korporasi telah membuat banyak ukuran antara lain 90 x 200, 100 x 200, 120 x 200, 160 x 200, dan 180 x 200 cm.

Berbasis di kota Bandung, firma ini dipercaya oleh masyarakat dan telah ahli di bidang sprei dan bedcover selama 30 tahun.

Selama perjalanan komersial ini, Grup Internal terus berinovasi dengan banyak merek dan gaya terbaru untuk terus disambut oleh masyarakat.

Perusahaan ini bahkan memantapkan diri dan kemudian bermitra dengan beberapa pemegang lisensi seperti Sanrio pada tahun 2014, Warner Bros pada tahun 2015 dan Disney pada tahun 2015.  Untuk memenuhi tuntutan berbagai lapisan masyarakat di Indonesia untuk mempromosikan kualitas dan kualitas terbaik di setiap segmen dan kelas.

Melalui ungkapan, “pelopor sprei berkualitas” memotivasi perusahaan untuk terus berusaha meningkatkan kebahagiaan klien dengan barang-barang berkualitas.

Perusahaan Grup Internal dengan beragam merek sprei menyediakan kategori pola, termasuk 3D, abstrak, batik, karakter, bunga, lainnya, dan warna tunggal. Berbagai kalangan usia, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa menjadi sasaran dari semua desain tema tersebut.

Khusus untuk brand Ladyrose, sprei ini memiliki lebih dari 71 jenis barang yang dipasarkan di pasaran. Berikut ini adalah informasi harga sprei Lady Rose khusus untuk kasur ukuran 160 x 200 cm atau queen size.

Daftar Harga Sprei Lady Rose

Berikut ini adalah tabel dari daftar harga speri Lady Rose yang perlu kamu ketahui, antara lain:

Motif Sprei Lady Rose (Ukuran 160×200)Harga
Jessie, Vena, Meta, Daisy, Ninda, Magnolia, Light Star,91.000
Marsha, Helen, Slater, Winna, Joanna, Sabrina, Tiara, Luna, Helma, Paris, Lexi, Febiola 96.500
Emboss Maroon, Emboss Salem, Laura 101.000
Emboss Silver, Emboss Light Blue, Emboss White, Emboss Olive, Emboss Orange, Emboss Coffee, Emboss Pink, Emboss Red, Emboss Light Purple, Emboss Purple, Emboss Tosca 105.000
Kitty Daniel Pink, Kitty Burger, Doraemon, Kitty Cake, USA, Kitty Cappucino, Peony, Sally, Alodia 119.000
Polka Grey, Doraemon Fly, Candy, Luxio 119.000
Green Tea, Blossom, Cranberry, Chiffon 169.500

Saat membandingkan tahun 2020 dengan 2019, harga sprei Lady Rose 160×200 inci telah meningkat. Misalnya untuk tema Peony yang semula Rp. 91 ribu, melonjak menjadi Rp. 111.500.

harga sprei Lady Rose Selena naik dari Rp. 94 ribu menjadi Rp. 98 ribu. Ada penurunan harga sprei Lady Rose dari Rp 118.500 menjadi Rp 111.500 untuk tema Doraemon dan Hello Kitty.

Kemudian, pada tahun 2021 harga sprei Lady Rose 160 x 200 juga berubah lagi. Dulu, harga sprei Lady Rose theme Alodia hanya Rp. 111 ribu, tapi hari ini harganya Rp. 119 ribu. Begitu pula dengan harga tema kartun seperti Doraemon naik dari Rp 113 ribu menjadi Rp 119 ribu.

Berbicara tentang sprei, perusahaan tekstil biasanya membuat sprei dalam dua kategori.

Seprai modern hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Kain datar bukan lagi satu-satunya pilihan; kain karet dengan ujung kain menjadi lebih populer.

Baca Juga:  Daftar Harga Sabun Muka Pria Berjerawat dan Berminyak

Kehadiran karet sendiri sebagai pengikat agar lebih melekat pada kasur.

Sedangkan bahan untuk membuat sprei juga bermacam-macam, seperti dari katun, linen, satin, sutra, rayon, serat bambu, bahkan campuran polyester dan katun.

Agar sprei tidak terlalu cepat kotor, sprei sering dipasangkan dengan bed cover sebagai selimut.

Selain itu, kehadirannya juga meningkatkan sensasi kenyamanan saat tidur. Untuk digunakan di lingkungan yang sangat dingin, seperti gedung ber-AC atau pegunungan.

Mengenal Ragam Jenis Sprei

Mengenal Ragam Jenis Sprei

Sebelum membeli sprei favorit kamu, wajib untuk mengetahui jenis sprei favorit kamu seperti apa. diantaranya adalah sebagai berikut:

Karet Full Fitted

Ujung sprei ini diberi karet, memberikan namanya. Sehingga sprei gaya ini lebih ideal untuk kasur pegas. Namun, kamu perlu memperhatikan ketinggian kasur pegas untuk mengaplikasikan sprei pas ini. Ketinggian khas kasur pegas berkisar antara 20 hingga 25 sentimeter.

Datar atau Flat

Karena itu sprei jenis ini sering digunakan untuk melindungi kulit, dan sprei ini juga biasa digunakan untuk melapisi selimut berbulu supaya tetap bersih ketika dipakai dan tidak membuat kulit menjadi gatal. Biasanya banyak digunakan di hotel, villa, resort.

Rumbai

Sesuai dengan namanya, sprei ini memang dilengkapi dengan jumbai di tiga sisinya, yaitu sisi bawah, sisi kanan dan mungkin sisi kiri. Dengan cara ini, ia bertindak sebagai penutup kasur dan penutup tempat tidur. Perhatikan bahan yang dibutuhkan untuk sprei kamu saat berbelanja.

Kasur katun bagus untuk banyak orang. Karena sprei ini diklaim mampu menyerap keringat, kokoh, dan tidak panas. Apalagi kapas dibuat dari serat alam yang lebih unggul dari serat sintetis.

Kelebihan Sprei Lady Rose

Sprei Lady Rose yang sudah terkenal ini digemari banyak orang untuk tempat tidur mereka. Merek ini layak untuk dimiliki karena menawarkan banyak manfaat. Apalagi, di antara kelebihan dari sprei Lady Rose adalah:

1. Memakai Bahan Yang Berkualitas

Sprei Lady Rose terbuat dari bahan berkualitas tinggi, khususnya super TC poly yang memiliki ketebalan yang sesuai saat digunakan untuk menutupi tempat tidur. Sprei merek ini sangat nyaman digunakan karena kualitas bahan yang digunakan sangat tinggi.

Kerapatan benang tenun dari kain pelapis kasur ini adalah 900 benang per 1010 cm. Inilah yang membuat kain pelapis kasur Lady Rose ini terasa lembut dan tidak berpasir.

Selain itu, karena kelembutan bahannya, kain ini tidak akan menyebabkan gatal-gatal atau alergi pada penggunanya.

2. Sprei Tak Gampang Kusut

Sprei Lady Rose memiliki keunggulan tahan kusut dan mudah dibersihkan. Hingga membuat tempat tidur selalu terlihat rapi dan kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan seprai.

3. Warna Sprei Tak Gampang Luntur serta Tahan Lama

Sprei Lady Rose diwarnai dengan menggunakan sistem pewarnaan kain yang baik, sehingga warna sprei tidak mudah luntur bahkan setelah berkali-kali dicuci.

Produsen Lady Rose kini menggunakan teknologi disperse, yaitu teknologi pewarnaan printing yang meningkatkan hasil warna sprei dan membuatnya tidak mudah pudar. Selain itu, pelapis kasur merek Lady Rose tahan lama, awet hingga satu tahun.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar harga sprei Lady Rose, yakni:

Berapa Bulan Sekali Harus Ganti Sprei?

Jadi, kapan kita harus mengganti seprai tempat tidur kita? Menurut temuan studi New York University School of Medicine, seprai tempat tidur sebaiknya diganti seminggu sekali. Atau tidak lebih dari sekali setiap dua minggu.

Bagaimana Cara Mencuci Sprei?

Rendam sprei selama beberapa jam dalam air hangat (setidaknya 60 derajat Celcius). Pisahkan dengan selimut atau sarung bantal yang berbeda warna sebelum dicuci di mesin cuci dengan deterjen secukupnya. Bilas seprai sampai bersih dan bebas dari sisa busa.

Apakah Sprei Baru Boleh Langsung Di Pakai?

Karena seprai dibungkus plastik, sebagian orang percaya bahwa seprai bisa langsung digunakan setelah dibeli. Kenyataannya tidak demikian.

Karena berbagai bahan kimia yang ditemukan dalam kemasan plastik dapat diserap oleh seprai, maka lebih baik untuk mencucinya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Daftar Harga Pernak Pernik Hiasan Kue Terbaru

Kenapa Kasur Harus Pakai Sprei?

Tidur di atas kasur yang tidak bergaris dapat menyebabkan kulit gatal dan bahkan jerawat. Hal ini karena kasur biasa, terutama jika tidak dibersihkan secara teratur, menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri dan tungau. Paling tidak, menggunakan seprai melindungi kulit dari kontak langsung dengan kasur.

BACA JUGA:

Daftar Harga Beras Karung
Begini Cara Membedakan Bukti Transfer Asli dan Palsu
Daftar Harga Scarlett Whitening Body Lotion Terbaru

Kesimpulan

Nah itu merupakan beberapa informasi mengenai cek daftar harga sprei Lady Rose , mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan untuk sobat kekinian semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna ya sobat.

Kalian juga bisa mendapatkan beberapa informasi lainnya di web kami loh, dan temukan banyak ketagori bacaan disana ya sobat seperti Daftar Harga, Tips, Review, dan Info Unik.