Daftar Harga Beras Karung

InfoYunik.com – Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai Daftar Harga Beras Karung . Yuk simak penjelasan detailnya pada artikel yang sudah kami rangkum dibawah ini ya!

Kamu mungkin pernah mendengar pepatah, “Jika kamu belum makan nasi, itu tidak dianggap makan.” Hal ini menunjukkan betapa pentingnya beras bagi masyarakat Indonesia sebagai sumber karbohidrat pelengkap. Akibatnya, kamu dapat memilih dari berbagai merek beras di pasaran yang sesuai dengan preferensi kamu.

Namun, banyak orang berjuang dengan membuat pilihan produk kualitas terbaik. Hal ini disebabkan pasar beras merek yang tersedia cukup luas.  Rekomendasi merek beras terbaik tahun ini akan diulas oleh InfoYunik jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

Harga Beras Karungan

Daftar Harga Beras Karungan

Buat kamu yang suka beli beras karungan untuk stok, berikut daftar harganya!

1. Beras BMW (Mulai dari Rp13 Ribu) – Daftar Harga Beras

Nasi pandan wangi yang memiliki aroma pandan saat dimasak menjadi salah satu pilihan nasi BMW yang paling disukai orang. Beras ini seringkali berbentuk bulat, warna bening kekuningan, tekstur agak lengket, dan konsistensi lebih pulen.

2. Beras Organik Nusa (Mulai dari Rp22 Ribu)

Karena ditanam secara organik, seperti namanya, beras ini bebas dari bahan kimia dan pestisida. Selain itu, karena beras ini kaya akan nutrisi dan mineral, ibu hamil dapat mengkonsumsinya.

Baca Juga:  Harga Oppo Reno 5 4G Version

3. Beras Cap Bunga (Mulai dari Rp35 Ribu)

Beras ini diproses menggunakan teknologi kontemporer untuk menghasilkan beras tanpa tiga P (pemutih, pengawet, dan pewangi), yang dapat dikonsumsi oleh orang-orang dari segala usia. Pilih jenis Nasi Cap Bunga setra ramos jika ingin nasi dengan rasa yang lebih gurih.

4. Beras Karung Rojolele (Mulai dari Rp35 Ribu)

Masyarakat Indonesia sudah lama mengenal bahwa Rojolele menghasilkan nasi dengan aroma pkamun yang enak. Kamu dapat memilih beras dalam kemasan 5 atau 10 kg, yang memiliki tekstur lembut dan bentuk agak lonjong.

5. Beras Sania (Mulai dari Rp56 Ribu)

Teknologi Jepang, yaitu teknik paddy to rice, digunakan oleh Sania Rice. Dengan kata lain, beras yang kamu dapatkan akan segar karena beras ini hanya diproses jika kamu melakukan pemesanan.

Beras Maknyus (Mulai dari Rp62 Ribu)

6. Beras Maknyus (Mulai dari Rp62 Ribu)

Dengan produk ini, kualitas beras diprioritaskan, sehingga menghasilkan nasi yang lebih pulen dan enak. Selain itu, Nasi Maknyus didedikasikan untuk memproduksi nasi tanpa pemutih, pengawet, dan pewarna.

7. Beras Top Koki (Mulai dari Rp64 Ribu)

Salah satu merek beras yang paling dikenal di pasaran, Top Koki menyediakan berbagai jenis beras, dari Setra Ramos hingga Pkamun Wangi. Nasi bulir panjang Setra Ramos adalah makanan pokok dari Top Koki.

8. Beras Karung Sumo (Mulai dari Rp64 Ribu) – Daftar Harga Beras

Sumo Rice, perusahaan yang menjual beras dengan kualitas terbaik, menyediakan dua jenis beras: merah dan kuning.

Baca Juga:  Cek Daftar Harga Sprei Lady Rose Ukuran 160x200

Beras yang dibuat dengan varietas merah memiliki tekstur yang halus dan mudah dikonsumsi dengan sumpit. Sedangkan versi kuning memiliki retakan 15% dan terasa sedikit lebih lembut.

9. Beras Si Pulen (Mulai dari Rp65 Ribu)

Salah satu merek beras yang paling mudah ditemukan di toko terdekat adalah Si Pulen. Kamu memiliki pilihan antara tiga variasi: Long Grain Crystal, Pkamun Wangi, dan Medium Grain Pearl.

10. Cantik Manis (Mulai dari Rp65 Ribu) – Daftar Harga Beras

Cantik Manis memberikan cita rasa dengan kualitas yang teruji dan terbukti di pasaran. Produk ini hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Sentra Ramos dan Pkamun Wangi, serta memiliki cita rasa yang enak dan nikmat.

11. Beras Idola (Mulai dari Rp72 Ribu)

Merek beras ini sering menjadi best seller meskipun tidak terlalu dikenal. Tekstur terbaik dihasilkan oleh nasi Idola, menjadikannya nasi paling enak untuk dikonsumsi.

12. Diabetasol Organic Diabetic Rice Beras Merah (Mulai dari Rp11 Ribu )

Beras merah terkenal karena keunggulannya dalam manajemen glukosa darah. Beras khusus ini mungkin menjadi alternatif yang baik jika kamu berjuang dengan kadar gula yang berlebihan.

Kamu tidak lagi khawatir tentang lonjakan gula ketika kadar gula darah kamu rendah. Shopee dan Bukalapak sama-sama memberikan harga beras merah terbaik.

Beras Mentik Susu (Mulai dari Rp128 Ribu)

13. Beras Mentik Susu (Mulai dari Rp128 Ribu)

Nasi Mentik Susu membuat nasi putih, tidak bening seperti kebanyakan nasi, seperti namanya.

Baca Juga:  Daftar Harga Blush On Terbaik

Mirip dengan nasi dari Jepang, nasi ini dipercaya lebih pulen dan sedikit lengket.

14. Beras Hotel

Mengingat kadar gulanya yang rendah, beras khusus ini diklaim aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Selain itu, kamu dapat mengkonsumsi nasi ini jika kamu ingin menjaga pola makan yang sehat.

Kualitas beras ini dipastikan lebih baik, pulen, dan enak meski kandungan gulanya lebih sedikit. Ini adalah beberapa saran untuk merek beras teratas yang dapat kamu gunakan sebagai panduan.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Beras , semoga bermanfaat, berguna dan membantu ya sobat unik!

Kalian juga bisa membaca beberapa artikel kami yang lainnya pada web kami ya, dan temukan banyak kaetgori seperti Daftar Harga, Review, Tips, Info unik, dllnya loh.