Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa Inoac

InfoYunik.com – Berikut kami akan menjelaskan mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa Inoac, mari simak beberapa ulasannya yang sudah kami rangkum untuk sobat unik pada artikel dibawah ini ya!

Salah satu alternatif kasur yang paling nyaman untuk tempat tidur kamu adalah Kasur Busa Inoac. Kasur Inoac ini terbuat dari busa yang tidak akan mengempis selama sepuluh tahun, dan harganya tidak diragukan lagi masuk akal mengingat tingkat kualitas yang akan kamu dapatkan.

Ini jelas merupakan keharusan bagi kamu untuk memilih kasur pegas Inoac karena, berbeda dengan merek lain, kasur ini dapat mengempis hanya dalam beberapa bulan atau minggu.

Busa berkualitas tinggi digunakan dalam pembuatan kasur busa ini. Dari segi harga memang berbeda dengan harga kasur yang dijual di pasaran. Namun, kualitasnya pasti.

Harga dan kualitas berjalan beriringan; semakin tinggi kualitas produk, semakin mahal harganya. Jika itu adalah produk berkualitas tinggi, seperti kasur busa Inoac, jangan takut untuk menghabiskan banyak uang untuk itu.

Kelebihan Kasur Busa Inoac

Memilih kasur busa Inoac di atas kasur busa lainnya memiliki sejumlah keunggulan, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

1. Kokoh – Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa

Kasur Busa Inoac dapat dikempiskan atau disedot menjadi ukuran yang lebih kecil. Tidak perlu waktu lama untuk mengurangi apa pun menjadi satu atau lima kali dari ukuran aslinya.

Selama satu bulan, Kasur Busa Inoac ini dapat disedot. Kasur akan secara otomatis mengembang ke bentuk normalnya ketika kamu membuka kembali plastik vakum. kamu mengerti bahwa kasur lain belum tentu memilikinya.

Selain itu, kamu dapat membawanya ke mana pun tanpa harus khawatir terlalu berat. Kasur Busa dapat disedot untuk waktu yang cukup lama karena busa super digunakan dalam konstruksinya. Kasur busa sangat tahan lama dan tahan terhadap bahaya.

2. Barang yang Dibuat oleh Perusahaan Terkenal

Kasur Busa Inoac ini diproduksi oleh PT INOAC Polytechno, sebuah perusahaan terkemuka. PT adalah salah satu divisi dari PT Gadjah Tunggal, yang dikenal luas di Indonesia untuk memproduksi komponen sepeda motor dan mobil.

Untuk berbagai produsen mobil Indonesia, PT INOAC kini berfungsi sebagai pemasok kursi untuk sepeda motor dan mobil. Dari sisi industri otomotif, PT INOAC telah memproduksi busa yang kualitasnya sama dengan busa jok mobil.

Akibatnya, jika kamu tidur di kursi kendaraan busa. Tentu saja, kamu tidak tahu apakah mobil itu sudah tua tetapi tidak kempes.

3. Ramah Kesehatan – Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa

Tersedianya sertifikasi kesehatan yang aman menjadi buktinya. Mungkin saja kasur busa yang dijual di Indonesia sudah memiliki sertifikasi busa untuk kesehatan.

Jika kasur yang kamu gunakan untuk tidur dalam waktu lama setiap hari mengandung racun, kamu bisa menentukannya sendiri.

Baca Juga:  3 Cara Mudah Menentukan Harga Rumah dengan Tepat

Ini jelas tidak baik untuk kesehatan kamu, bukan? Entah sengaja atau tidak, menghirup bahan kimia atau menyentuh kasur akan membuat kamu terpapar bahan kimia tersebut.

Kekurangan Kasur Busa

Pada umumnya setiap produk, tak terkecuali kasur busa, memiliki kelebihan dan kekurangan.

Mengetahui kekurangan jenis kasur ini bisa membuat kamu akan lebih mempertimbangkannya sebelum membeli. Kamu juga jadi bisa membandingkan kasur busa dengan jenis kasur lainnya.

1. Kasur Terasa Hangat – Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa

Kasur busa, berbeda dengan kasur pegas, akan terasa pengap dan panas. Kamu tidak akan mengalami ini kecuali kamu secara teratur tidur di permukaan.

Kamu disarankan untuk tidak menggunakan kasur busa jika kamu tinggal di daerah dengan suhu tinggi, seperti yang terlihat dengan tidak adanya kasur busa yang satu ini.

2. Rentan Air – Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa

Sensitivitas kasur busa terhadap air adalah kekurangan atau ketidakhadirannya berikutnya. Busa pada kasur ini akan kehilangan sebagian kualitasnya jika terkena air.

Oleh karena itu, paparan keringat secara teratur saat tidur adalah salah satu variabel yang mungkin “memperpendek umur” kasur busa. Ini akan menurunkan kualitas kasur dan membuatnya terasa lembab.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa Inoac. Semoga bermanfaat dan membantu ya sobat, kalian juga bisa membaca info lainnya di web kami ada banyak kategori yang bisa kalian temukan.