Cara Mendapatkan Uang dari Shopee Terbaru Secara Lengkap

Infoyunik.com – Seperti yang kamu ketahui, fungsi di aplikasi shopee ini adalah untuk melakukan berjualan. Namun apakah kamu sudah tahu cara mendapatkan uang dari shopee terbaru.

Langkahnya pun ini cukup mudah melalui tanam, share dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, di aplikasi shopee ini pun menawarkan fitur-fitur menarik yang dapat penggunanya gunakan.

Fitur tersebut berupa fitur gratis ongkir shopee, diskon belanja, cashback dan lain sebagainya yang bisa kamu gunakan di aplikasi shopee ini.

Dengan segala macam yang di berikan oleh pihak shopee kepada kamu tentunya dapat memberikan keuntungan tersendiri. Mulai dari fitur yang diberikan hingga bisa dapat uang dari shopee secara percuma-cuma tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Untuk itu tunggu apalagi, bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi shopee ini kamu bisa mengunduhnya di play store maupun appstore.

Bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi shopee ini, maka kamu dapat langsung mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Shopee

Di aplikasi shopee ini tidak hanya dapat kamu gunakan untuk melakukan belanja saja. Tapi kamu dapat juga untuk gunakan sebagai cara mendapatkan uang dari shopee. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari shopee affiliate:

1. Dropshipper

Langkah pertama dalam mempelajari cara menghasilkan uang dari shopee adalah mendaftar sebagai dropshipper di aplikasi shopee.

Caranya sederhana yang harus kamu lakukan adalah mempromosikan produk dari pemasok Shopee. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

  1. Pertama dan terpenting, silakan cari pemasok shopee.
  2. Jika kamu sudah memiliki pemasok shopee, maka buat toko di aplikasi shopee.
  3. Jika ini masalahnya, maka unggah produk dari pemasok.
  4. Produk tersebut kemudian dipromosikan.
  5. Platform media sosial seperti facebook, instagram, dan lainnya.
  6. Silakan pesan barang dari supplier setelah kamu menerima pesanan dari pembeli.
  7. Setelah itu, bayar dan kirimkan sebagai dropshipper.
  8. Selesai.

Cara mendapatkan uang dari shopee yang dijelaskan di atas tentu sederhana. Alasannya adalah kamu hanya perlu membuka toko di aplikasi, mencari supplier, dan mempromosikan barang-barang tersebut. Alhasil, kamu tidak diharuskan memiliki barang sendiri.

2. Affiliate

Cara mendapatkan uang dari Shopee berikut ini adalah melalui program afiliasi. Langkah-langkahnya sederhana karena kamu hanya perlu mempromosikan produk yang ada di aplikasi shopee di media sosial.

Caranya adalah kamu hanya perlu mendaftar afiliasi shopee terlebih dahulu. Jika sudah, dapatkan link produk yang ingin kamu promosikan dan buatlah konten dengan mempromosikan produk shopee tersebut.

Shopee nantinya akan membayar komisi kepada kamu. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendaftar program afiliasi Shopee.

Jika kamu tidak mematuhi syarat dan ketentuan tersebut, kamu tidak akan bisa mendaftar sebagai afiliasi di shopee. Berikut ini adalah persyaratan untuk mendapatkan uang dari afiliasi Shopee:

  1. Akun Tiktok harus memiliki minimal 5.000 pengikut.
  2. Memiliki minimal 8.000 pelanggan.
  3. Kamu harus memiliki minimal 10.000 pengikut di Twitter.
  4. Ada 1.000 pengikut di halaman penggemar atau grup facebook.
  5. Instagram, di sisi lain, memiliki minimal 5.000 pengikut.
  6. Akun media sosial tidak mencantumkan suku, agama, ras, pornografi, atau konten tidak pantas lainnya.
  7. Memiliki akun media sosial aktif yang bisa digunakan.

3. Mengundang Teman Atau Share

Cara mendapatkan uang dari Shopee selanjutnya adalah dengan mengajak teman atau share. Caranya sederhana karena kamu hanya perlu membagikan kode referral shopee yang kamu miliki.

Setiap pengguna baru yang memasukkan kode referral shopee kamu akan mendapatkan cashback 30%. kamu yang membagikan kode referral akan mendapatkan koin shopee sebesar Rp 3.000.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral shopee kamu, maka semakin banyak keuntungan yang akan kamu terima.

Nantinya, koin tersebut bisa didistribusikan ke shopeepay, ovo, dan sebagainya. Hasilnya, kamu bisa mencairkannya ke rekening bank kamu.

Bermain Game Shopee

4. Bermain Game Shopee

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan bermain game di Shopee. Bermain capit shopee, menanam, memenangkan hadiah keberuntungan, dan sebagainya. kamu bisa memenangkan hadiah menarik dengan bermain game di aplikasi shopee.

Baca Juga:  3 Cara Beli Pulsa di M Banking BCA dengan Mudah

Hadiah-hadiah tersebut antara lain voucher belanja, diskon, gratis ongkos kirim, koin, dan barang lainnya. Jika kamu menerima koin di aplikasi shopee, kamu harus mengumpulkannya dan menukarnya dengan rupih.

Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan di aplikasi shopee ini, semakin banyak hadiah yang akan kamu terima. Untuk melakukannya, kamu dapat menggunakan semua permainan di aplikasi shopee ini untuk mendapatkan uang tanpa berjualan.

5. Berjualan di Shopee

Berjualan di aplikasi shopee merupakan cara mudah untuk menghasilkan uang dari Shopee. Syarat dan ketentuan untuk berjualan tidak sulit karena kamu hanya perlu membuka toko di aplikasi shopee.

Setelah kamu membuat toko di aplikasi shopee, langkah selanjutnya adalah mempromosikan produk kamu. Caranya adalah kamu hanya perlu mengunggah foto berkualitas tinggi ke toko Shopee kamu.

Kemudian, promosikan ke platform media sosial lain yang kamu miliki, dengan tujuan menarik pembeli. Kamu bisa meningkatkan performa toko kamu dengan menawarkan diskon atau menawarkan gratis ongkos kirim selama proses pengiriman.

6. Meminjam Uang Ke Shopee

Meminjam uang dari Shopee adalah langkah terakhir dalam mempelajari cara mendapatkan uang dari Shopee. Tentu saja, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan terlebih dahulu sebelum melanjutkannya.

Setelah berhasil mengaktifkan pinjam shopee ini, kamu bisa langsung meminjam sejumlah nominal yang diinginkan dari shopee. Tentunya dengan jadwal pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Jika kamu meminjam uang dari shopee ini, kamu harus mengembalikannya dalam jangka waktu yang telah ditentukan; jika tidak, kamu akan dikenakan denda oleh pihak shopee.

Syarat dan Ketentuan Bergabung di Shopee Affiliate

Syarat dan Ketentuan Bergabung di Shopee Affiliate

Meskipun mendaftar untuk program afiliasi shopee sederhana, ada beberapa aturan yang harus diikuti. Akibatnya, jika kamu ingin menjadi afiliasi shopee, kamu harus menyetujui syarat dan ketentuan ini.

Bagi yang tidak terbiasa dengan syarat dan ketentuan afiliasi shopee, silakan lihat penjelasan di bawah ini.

  1. Minimal 1.000 pengikut diperlukan di fanpage atau grup facebook.
  2. Akun Tik Tok dan Instagram harus memiliki minimal 5.000 pengikut.
  3. Memiliki minimal 8.000 pelanggan selain saluran youtube.
  4. Di antara platform media sosial lainnya, kamu sekarang harus memiliki minimal 10.000 pengikut di akun twitter kamu.
  5. Semua akun media sosial yang disebutkan di atas harus bersifat publik dan kontennya tidak boleh melanggar aturan. Jika kamu memenuhi syarat dan ketentuan, pendaftaran Afiliasi Shopee kamu kemungkinan besar akan diterima.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar cara mendapatkan uang dari shopee terbaru, yakni:

Apakah Benar Shopee Bisa Menghasilkan Uang?

Karena ada gratis ekstra ongkos kirim ke luar Jawa, cashback belanja berupa koin shopee, dan kita juga bisa menghasilkan uang dari shopee. Jangan hanya mengandalkan Shopee untuk kebutuhan belanja kamu. Kita juga bisa mendapatkan ribuan hingga jutaan rupiah per bulan dari shopee.

Apakah Upload Video di Shopee Dapat Uang?

Jika kita memposting video di Shopee Video, kita bisa mendapatkan Rp500 per video dan Rp200 untuk setiap sepuluh like di video kita. Metode terakhir adalah menonton video selama 30 menit untuk mendapatkan bonus Rp600.

Apakah Membagikan Link Shopee Dapat Uang?

Shopee Share adalah cara bagi pengguna Shopee yang menjadi penjual untuk mendapatkan uang dari internet. Share dan profit adalah program yang menawarkan keuntungan khusus kepada penjual dalam bentuk komisi.

BACA JUGA:

Apa itu Shopee Pay? Kelebihan Fitur dan Cara Aktivasi
Cara Daftar Shopee Food Driver dari Hp Secara Mudah
Cara Buka Toko Di Shopee Lewat Hp Untuk Pemula

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita sampaikan bahwa cara mendapatkan uang dari shopee terbaru ini sangat mudah bukan? Dengan begitu pengguna shopee ini tidak perlu bingung lagi.

Baca Juga:  Cara Cek Pajak Kendaraan Banten Online Dengan Mudah

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.