Cara Menata Teras dengan Bunga

InfoYunik.com – Kami akan membahas mengenai caara menata teras dengan bunga. Yuk simak penjelasan lengkapnya pada artikel yang sudah kami rangkum dibawah ini!

Hunian sempit tidak membuat kamu dari menjadikannya indah dan asri. Yuk, lihat teras sederhana di bawah ini dan pelajari cara merangkai bunga.

Seperti yang diketahui umum, teras depan rumah berperan penting dalam menciptakan kesan pertama yang positif. kamu dapat membawa bunga-bunga indah untuk menerima dekorasi yang indah dan merasa segar kembali.

Salah satu upaya untuk membuat desain rumah depan sederhana menjadi indah adalah keputusan untuk menempatkan bunga dalam pot.

Tentu saja, merawat tanaman agar tampak rapi dan indah. Untuk menata bagian depan rumah secara maksimal, kamu juga dapat mempelajari cara mendesain taman depan yang kecil.

Maksimalkan Ruang Teras

Cara Menata Teras dengan Bunga

Alhasil, kamu akan melihat aspek taman depan sederhana yang melengkapi ruang teras rumah. Jika kamu masih bingung, atur beberapa bunga bunga di teras bawah.

1. Gunakan Tanaman Gantung untuk Pengaturan yang Berguna

Kamu bisa berlatih merangkai bunga di depan rumah dengan cara menggantungnya terlebih dahulu.

Seperti dekorasi teras rumah ini yang menciptakan suasana asri dengan tanaman pot gantung.

2. Maksimalkan Ruang Teras

Untuk menata bunga di teras rumah sederhana, maka kamu bisa memaksimalkan ruang teras minimalis.

Gunakan rak bunga di pojok teras untuk menambah jumlah pot tanaman hias yang bisa ditempatkan di sana.

Selain itu, padukan dengan pot terakota untuk memecah keseragaman dan membuat kesan tanaman hias di depan rumah lebih eye catching.

3. Aplikasikan Konsep Vertical Garden

Tempat tinggal menggunakan ide taman vertikal, juga dikenal sebagai taman vertikal, untuk menciptakan area depan rumah yang indah. kamu bisa mengambil inspirasi dari teras rumah ini.

Sebuah rumah minimalis mungkin mendapat manfaat dari penggunaan ruang dinding teras depan yang kosong sebagai taman vertikal. Pelajari juga cara membuat taman yang dipasang di dinding sehingga dapat tumbuh subur di teras sederhana.

Baca Juga:  Kelebihan Dan Kekurangan Kasur Busa Inoac

4. Gunakan Rak Tanaman

Memanfaatkan rak tanaman yang ditempatkan di berbagai area adalah cara menata bunga di teras rumah sederhana selanjutnya.

Karena ditumbuhi berbagai tanaman dan bunga yang menarik, langkah ini sangat efisien dalam membuat dekorasi teras rumah mungil tampak indah.

Untuk membuat sudut teras tampak lebih rapi, susun bunga di rak bunga. Pastikan bunga apa pun yang kamu tempatkan di teras ini juga mendapatkan cahaya yang cukup.

5. Tambahkan Aksesori Cantik

Di halaman depan rumah, kamu bisa mendirikan patung burung bangau berwarna merah muda untuk menambah daya tarik desain teras sederhana. Dekorasi ini tentu akan memberikan sentuhan khusus dan peningkat karakter pada bagian depan rumah.

Selain menata tanaman hias luar dalam pot paralel, tata koral putih sebagai aksen utama. Begitulah cara merangkai bunga di teras sederhana bersiaplah untuk takjub dan terpesona dari tetangga kamu.

6. Membuat Vertical Garden

Tata letak teras kecil rumah selanjutnya adalah dengan menata taman vertikal. Karena bunga dan tanaman dibudidayakan dalam pot yang digantung secara vertikal, taman vertikal tidak akan membuat teras rumah terkesan ramai.

Kamu dapat menggunakan jaring kawat yang digantung di dinding atau diikat ke bingkai seperti balok kayu untuk membuat taman vertikal.

Gantung tanaman dan pot bunga di atas kawat, sisakan ruang di antara keduanya agar tidak terlihat sesak. Untuk memberikan tampilan taman yang lebih beragam, campurkan juga jenis bunga dan tanaman.

7. Pilih Bunga dan Tanaman yang Berwarna Menarik

Yang sederhana adalah memilih bunga dan tanaman dengan warna yang menarik. Teras akan tampak lebih dinamis dan menarik jika kamu memilih bunga dan tanaman dengan warna yang menarik.

Mawar dan lavender adalah dua bunga yang memiliki rona indah yang dapat menghiasi teras kamu.

Baca Juga:  Cara Menjadi Agen J&T Express

Kesimpulan

Nah itulah beberapa informasi dari kami mengenai cara menata teras dengan bunga. Semoga bermanfaat dan membantu ya sobat unik.

Kalian juga bisa memabaca beberapa artikel lainnya di web kami yaitu InfoYunik, ada banyak informasi mengenai daftar harga dan info unik lainnya.