Video Game Horror Jumpscare Paling Populer

InfoYunik.com – Berikut ini adalah ulasan beberapa informasi mengenai Video Game Horror Jumpscare Paling Populer yuk simak penjelesan lengkapnya di artikel yang sudah kami rangkum untuk kalian!

Bermain video game bertema horor memang membutuhkan keberanian dan kekuatan mental yang cukup besar. Banyak komponen yang berkontribusi pada kesenangan horor dalam video game, terutama dalam elemen jumpscare atau kejutan yang mengejutkan pemain. Tanpa jumpscare di video game, kamu akan merasakan ada sesuatu yang hilang.

Game Horror Jumpscare Paling Populer Yang Bikin Jantungan

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang 10 video game horor jumpscare terpopuler yang akan membuat hati kamu berlinang air mata.

Ini didasarkan pada kenangan game yang paling menyakitkan, menjengkelkan, dan mengganggu penulis yang mengilhami ketakutan melompat ini.

Jumpscare paling populer dalam video game horor adalah yang menyebabkan jantung berdetak kencang. Ayo, kita mulai saja percakapannya!

1. Isolasi Alien

Alien Horde Siap Mengejar kamu Sepanjang Waktu

Alien Isolation, gim video berdasarkan serial film Alien, adalah entri pertama dalam daftar gim horor Jumpscare kami.

Dalam game ini, kamu harus bertahan dari kejaran makhluk luar angkasa yang berbahaya. Terutama ketika Alien melemparkan kamu sebuah jumpscare.

Alien dalam game ini tidak akan berhenti memburumu meskipun mereka bersembunyi di tempat yang aman.

Ketika kamu berpikir kamu aman dari murka Alien, dia selalu muncul di lokasi yang paling tidak mungkin.

Bahkan ketika dia mengintai di depan mata para pemain, para pemain selalu terkejut dengan ketakutan melompat yang membawa air mata kesedihan.

Terlebih lagi jika kamu kebetulan berada di Vent dan kebetulan bertemu dengan alien.

2. Video Game Horror Seri Ruang Mati

Necromorph Bisa Muncul di Tempat Paling Mengejutkan.

Selanjutnya adalah Necromorph, monster menakutkan dari seri Dead Space. Hewan-hewan ini terkenal karena muncul di lokasi yang paling tidak mungkin.

Necromorph akan selalu muncul dari belakang atau di atas kamu, tidak peduli seberapa jauh kamu bisa melihatnya.

Pertama kali kamu melihat Necromorph ini di Dead Space adalah yang paling menjengkelkan.

Saat ketika kamu merasa aman setelah diikuti oleh Necromorph ke lift, dia tiba-tiba membuka kunci pintu dengan kasar.

Itu adalah momen yang tak terlupakan bagi saya saat bermain Dead Space.

3. Dino Crisis — T-Rex ingin masuk

Gim Dino Crisis adalah gim video horor Jumpscare terpopuler kedua. Terlepas dari kenyataan bahwa lawan permainannya adalah dinosaurus yang menyerang pemain secara langsung, judul ini tetap berhasil memberikan jumpscare yang sama menakutkannya dengan genre lainnya.

Apa yang lebih menakutkan daripada T-Rex yang mencoba masuk ke tempat terbatas

Salah satu jumpscares paling membuat frustrasi yang pernah saya alami adalah ketika T-Rex besar mencoba masuk ke tempat kecil. Saya ingat dengan jelas bahwa pada saat itu saya hanya memiliki persediaan kecil untuk melawan bos yang sangat mendadak seperti ini.

Kejutan yang ditawarkan T-Rex ini memaksa saya harus mengulang jauh dari spot sebelumnya yang saya simpan.

4. Video Game Horror F.E.A.R – Kejutan Spesial dari Alma

Alma tidak muncul karena meminta uang saku dari pemain. Karakter Alma dari game F.E.A.R. adalah video game jumpscare terpopuler kedua.

Baca Juga:  Game Anime Terbaik untuk iOs dan Android

Alma adalah musuh utama dalam F.E.A.R. seri, dan dia menguntit pemain di semua jam siang dan malam. Kamu akan selalu menemukan Alma pada situasi yang paling tidak terduga.

Kadang-kadang, dia hanya akan menakut-nakuti para pemain saat mereka tiba. Dan ada juga ketika Alma akan menyerang pemain yang membuat para pemain termasuk saya khawatir.

Jika kamu berpikir untuk bermain F.E.A.R, bersiaplah untuk beberapa jumpscare yang mendebarkan dari Alma.

5. Outlast – Bel Pintu Berbunyi

Sebelum memasuki rumah seseorang, sudah menjadi kebiasaan untuk membunyikan bel pintu.

Berbicara tentang jumpscare di video game horor, tidak lengkap rasanya jika kita tidak menyebut Outlast.

Banyak momen jumpscare muncul di benak saya, tetapi yang pertama adalah Outlast paling menonjol di benak saya.

Saat kamu memasuki perpustakaan dan disambut dengan jumpscare dari tubuh yang tergantung dan suara yang sangat keras.

Jumpscares lainnya di Outlast termasuk penyambutan makhluk-makhluk besar dan orang-orang tak berdosa di kursi roda, yang semuanya masih hidup.

6. P.T. – Pelukan Indah dari Lisa

Lisa sangat membutuhkan pelukan penuh kasih dari kamu.

Video game horor berikutnya yang memberikan jumpscare paling populer adalah hantu Lisa dari game P.T. Terlepas dari kenyataan bahwa P.T. adalah demo untuk proyek Silent Hills milik Hideo Kojima yang berhasil memberikan jumpscare yang sulit diprediksi.

Terutama hantu Lisa, yang tinggal di sekitar rumah yang menakutkan. Lisa dalam video game P.T. memiliki beberapa hal yang harus waspadai dan hindari.

Jangan lupa bahwa ia juga dapat mengikuti pemain dari belakang dan dapat kamu deteksi dengan suara napas aneh dan langkah kaki orang lain saat berjalan.

Persiapkan diri kamu untuk junpascare dari Lisa jika kamu berusaha membuatnya kesal.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai Video Game Jumpscare Paling Populer yang bisa kami sampaikan kepada sobat kekinian. Semoga bermanfaat ya sobat artikelnyaa, kalian juga bisa melihat informasi lainnya mengenai teknologi, keuangan, dan lainnya di Infokekinian.