Harga Kucing British Shorthair Abu Abu

Infoyunik.com – Untuk kamu pecinta binatang, kali ini kita akan berbagi informasi mengenai harga kucing bristish shorthair abu abu dan beberapa informasi terkait didalamnya. Informasi mengenai daftar harga bristh shorthair ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi ketika ingin menambah hewan piaran.

Jenis kucing bristish shorthair ini merupakan salah satu jenis kucing yang sangat terkenal di indonesia ataupun di dunia. Kucing satu ini adalah kucing yang banyak dicari diberbagai kalangan.

Selain itu ada juga yang membeli kucing ini hanya untuk kebutuhan perlombaan atau kontes hewan saja. Sudah terbukti jika jenis kucing ini mengikuti kejuaraan yang menjadi juara, sehingga tidak heran jika harga kucing british shorthair lebih mahal.

Harga Kucing British Shorthair Abu Abu

Berikut ini adalah harga kucing british shorthair yang perlu kamu ketahui, antara lain yakni:

  1. Kucing Scottish Straight Turunan British PED ICFA Ukraine (jantan) Rp 18.000.000
  2. Kitten kucing BSH british short hair red Rp 3.500.000
  3. British Shorthair (BSH) Black Ped CFA Top Quality Rp 20.000.000
  4. Kucing BSH british short hair mix persia non PED Rp 2.000.000
  5. British Short Hair Sepasang + 1 Anak Rp 25.000.000
  6. Kucing Persia british jantan umur 1 tahun lebih Rp 850.000
  7. British Shorthair (BSH) Silver Import Russia Rp 35.000.000
  8. British Shorthair (BSH) White Solid Import Russia Rp 40.000.000
  9. British Shorthair (BSH) Gold Import Ukraine Rp 40.000.000
  10. British Shothair (BSH) Silver Shaded Import Russia Rp 30.000.000
  11. Kucing Scottish Straight Turunan British PED ICFA Ukraine (jantan) Rp 18.000.000
  12. Kitten kucing BSH british short hair red tabby Rp 3.500.000
  13. British Shorthair Male Non ped Good bloodline Rp 10.000.000
  14. Kucing American British Short Hair Rp 500.000
  15. Pejantan British Shorthair (BSH) Ped ICA LO International Champion Rp 35.000.000
  16. Kucing British Shorthair Betina ( Hamil ) Rp 7.500.000

Ciri-Ciri Kucing British Shorthair

Ciri-Ciri Kucing British Shorthair Abu Abu

Kucing british shorthair adalah salah satu jenis kucing dosmetik yang sudah terkenal di dunia kontes karena memiliki bulu yang polos dan indah.

Dengan badan yang sedang serta memiliki kurang lebih 4 sampai 7Kg. Selain itu juga memiliki daun telinga yang khas. Dan ini dia ciri-ciri lengkap dari kucing british shorthair:

1. Memiliki Bulu Yang Lebat Tetapi Pendek

Kucing british shorthair merupakan kucing hasil perkawinan silang antara dua daerah yang berbeda. Ciri fisik kucing ini juga unik di khususnya di bagian bulunya. Dengan bulu yang lebat tetapi memiliki ukuran yang pendek.

Sehingga sangat berbeda dengan kucing berbulu lebat lainnya. Pendeknya pulau tersebut akan membuatnya semakin lebat. Boleh-boleh itu berguna sebagai pelindung saat cuaca sedang ekstrem atau ketika musim dingin dan salju. Yang menjadikannya unik karena mampu bertahan dengan banyak cuaca, sehingga berbeda dengan jenis kucing lainnya.

2. Kucing British Shorthair Adalah Kucing Bekas Eropa

Perlu kamu ketahui jika kucing ini merupakan kucing khas asli eropa. Hal ini terlihat dari namanya yakni menggunakan sebutan british. Selain itu kucing scootish fold juga hampir mirip bentuknya dengan kucing british shorthair.

Kucing satu ini berasal dari benua eropa yang merupakan kucing hasil perkawinan antara kucing eropa dengan kucing mesir. Kucing british juga bisa disebut sebagai kucing ras eropa karena memiliki campuran darah mesir yang unik.

3. Memiliki Sifat yang Sangat Tenang

Perlu kamu ketahui jika karakter dari kucing ini itu sangat tenang dan tidak terlalu aktif. Sehingga kucing british shorthair merupakan pilihan yang pas sebagai hewan piaraan. Khususnya untuk kamu yang memiliki keinginan memelihara kucing dengan karakter yang tenang,

Karakter ini juga hadir karena ukuran tubuhnya yang sangat berisi atau gendut british shorthair sangat nyaman dengan suasana yang di dalam rumah.

Akan tetapi jika kamu ingin mengajak anak bermain di luar rumah mereka juga akan senang melihat hewan-hewan yang lebih kecil. Ini maka akan menjadi lincah karena naluri berburunya muncul.

Baca Juga:  Daftar Harga Menu Richeese Factory

4. Mudah Dalam Merawatnya

Ternyata kucing yang satu ini merupakan kucing yang mudah untuk dirawat. Kamu cukup memandikan seminggu sekali supaya keadaan fisik yang bersih selalu. Silakan kamu keringkan bulu-bulu serta bersihkan bulu-bulunya yang sudah mati.

Dan juga kebersihan bagian tubuhnya yang bisa menjadi sarang kuman misalnya telinga, kucing ini senang dengan kuku yang tumbuh panjang memudahkannya berburu. Kamu bisa memotong sedikit agar melindungi barang-barang yang ada dirumah kamu.

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kucing

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kucing

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli kucing, antara lain yaitu:

1. Umur

Sebelum memutuskan untuk membeli kucing langkah pertama yang perlu diperhatikan yakni umurnya hal ini perlu menjadi perhatian karena perawatan setiap kucing juga berbeda.

Bukan hanya itu saja, kondisi kepribadian dan kebiasaan serta bentuk biji kucing juga berbeda antara satu usia dengan usia lainnya kucing yang memiliki usia kecil atau dalam istilahnya disebut dengan kitten, tentu terlihat menggemaskan.

Dengan demikian maka tentu kamu butuh pengawasan yang lebih tinggi. Ketika membeli kucing kitten maka sebaiknya kucing ini sudah memiliki usia yang sangat cukup sehingga bisa hidup mandiri dan makan sendiri.

2. Periksa Kondisi Kesehatan Kucing

Rekomendasi paling penting untuk membeli kucing dari toko hewan peliharaan adalah memeriksa status kesehatannya. Perhatikan aspek-aspek tertentu dari tubuh kucing, seperti bersih berkilau, telinga yang bersih, hidung yang kering, dan tidak ada kotoran.

3. Perhatikan Vaksinasi

Ini tidak sama dengan merawat kucing liar sebagai hewan peliharaan. Membeli kucing dari toko hewan peliharaan juga harus dipertimbangkan. Bagaimana imunisasinya? Ini adalah salah satu pertimbangan saat membeli kucing dari toko hewan peliharaan.

Kucing dari petshop rentan terhadap berbagai macam penyakit, sehingga menawarkan imunisasi pertama adalah salah satu cara untuk mencegah kucing dari masalah penyakit.

4. Perhatikan Tingkah Laku Kucing

Kucing yang sangat memiliki tingkah laku yang normal sesuai dengan usianya. Untuk itu perhatikan tingkah laku kucing sebelum kamu memutuskan membeli di pet shop. Apakah kucing tersebut memiliki aktivitas yang sangat lincah serta tidak terlihat lemas.

Selanjutnya, apakah sifat kucing tersebut sama dengan sifat lawan jenisnya atau tidak. Jika kucing yang Anda pilih sedang tertidur, cobalah untuk membacanya dan dia memiliki perilaku kucing. Saat mengamati perilaku kucing, perhatikan gejala-gejala kesedihan.

5. Jenis makanan serta kebutuhan dari kucing

Jika kamu memutuskan untuk membeli kucing dari toko hewan peliharaan, jangan lupa untuk menanyakan tentang merek makanan kucing yang harus digunakan. Hal ini sangat penting agar kucing dapat beradaptasi dan berkembang dengan baik.

Di sisi lain, kucing memiliki kesehatan yang terjaga dengan baik. Pola makan yang tidak memadai dapat menimbulkan kesulitan pada kucing. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kucing menolak untuk makan.

6. Tempat BAB

Membeli hewan peliharaan saja sangat tidak cukup. Belikan kotak pasir untuk kucing buang air besar atau mereka mungkin akan buang air besar dilantai. Tujuannya adalah agar mereka tidak memiliki siap riang tentang buang air besar.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar harga kucing british shorthair abu abu, yakni:

Kucing Apa Yg Paling Mahal?

Kucing Persia termasuk ras kucing termahal di dunia, seperti yang detikers ketahui. Seekor kucing ras Persia biasanya dijual dengan harga sekitar US$ 5.500 atau setara dengan Rp 82 juta.

Kucing Persia terkenal dengan bulunya yang tebal dan penampilannya yang menggemaskan, dan kucing ras yang satu ini senang bermain.

British Shorthair Warna Apa Saja?

British shorthair memiliki berbagai macam warna bulu yang menarik, termasuk putih, abu-abu, hitam, dan biru.

Kucing Warna Abu-Abu Jenis Apa?

Shorthair Amerika adalah jenis kucing abu-abu yang paling banyak ditemukan. Warna dan desain tersedia di American shorthair. Abu-abu, di sisi lain, adalah rona yang populer. Bentuk murni dari semua kucing shorthair domestik adalah kucing shorthair Amerika.

Baca Juga:  Daftar Harga Kursi Plastik Lion Star

BACA JUGA:

Harga Kolam Renang Anak Murah Terbaru 2022
Harga Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Redmi Note 8

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas kita simpulkan bahwa harga kucing british shorthair abu abu ini juga mahal namun kucing ini juga dapat bergaul dengan baik dengan hewan peliharaan lainnya.

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.