Game Anime Terbaik untuk iOs dan Android

InfoYunik.com – Berikut ini adalah ulasan beberapa informasi mengenai Game Anime Terbaik untuk iOs dan Android yuk simak penjelesan lengkapnya di artikel yang sudah kami rangkum untuk kalian!

Tak terasa kita sudah sampai di penghujung Maret 2022.

Sebagian besar kegiatan di bulan Maret adalah bermain video game, yang akan terus kita lakukan dalam jumlah besar.

Kemungkinan kamu telah menikmati berbagai jenis hiburan sebagai hobi atau waktu bersenang-senang kamu.

Saya sedang berbicara tentang game anime terbaik untuk Android dan iOS pada bulan Maret 2022.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai 10 game anime free-to-play terbaik untuk Android dan iOS Maret 2022.

Daftar game anime free-to-play ini berdasarkan sudut pkamung penulis dan juga popularitasnya di masyarakat penggemar game anime untuk perangkat Android dan juga iOS.

Game Anime Terbaik untuk Android dan iOs

Berikut ini daftar game anime terbaik

1. Blue Archive – Game Anime Terbaik

Game anime Android dan iOS terbaik pertama dalam daftar kami adalah Blue Archive.

Game besutan developer NAT Games asal Korea ini awalnya diluncurkan pada 4 Februari 2021 di Jepang untuk perangkat Android dan iOS.

Pada 8 November 2021, itu akan tersedia di platform yang sama untuk server Global.

Game ini banyak dipuji oleh para pemain sebagai penerus game Azur Lane.

Alhasil, Blue Archive berisi materi dari desain karakter yang menurut peraturan setempat mungkin sangat berbahaya bagi para gamer. Apalagi jika kamu melakukannya di depan orang lain.

Blue Archive menghadirkan game baru sebagai game anime gratis untuk dimainkan untuk smartphone Android dan iOS.

Selain itu, plotnya penuh dengan keceriaan dan humor dari para karakter dan juga dari Sensei (sebutan Protagonis) (panggilan Protagonis).

Namun, sedikit demi sedikit ada banyak rahasia kelam yang muncul di game Blue Archive saat kamu memainkan kisah utama lebih jauh.

2. Tales of the Guard

Game anime Android dan iOS terbaik berikutnya dalam daftar kami adalah Guardian Tales.

Sulit untuk tidak mengingat seri game game Legend of Zelda saat memainkan action RPG ini dengan tampilan 8-bit.

Mobile game The Guardians Tales yang dikembangkan oleh Kong Studios diluncurkan pertama kali untuk perangkat Android dan iOS di Asia Tenggara pada 24 Februari 2020.

Selanjutnya, pada 28 Juli 2020, akan dirilis di semua negara.

Pemain akan menangani karakter Guardian Knight yang merupakan anggota baru dari tim Guardians di sebuah kerajaan.

Ketika menyelesaikan pelatihan awalnya, tiba-tiba kekuatan musuh yang dijuluki The Invaders menyerang umat manusia dengan tujuan mengambil alih dunia.

Sama seperti game anime Android dan iOS di daftar kami, Guardian Tales menyediakan banyak pilihan karakter dan persenjataan menggunakan sistem gacha.

Ada sedikit keraguan bahwa kepribadian dan persenjataan ini akan berguna saat menghadapi banyak lawan tangguh dalam game ini. Memainkan JRPG tradisional game ini akan menghadirkan kembali game yang kamu sukai.

3. Yu-Gi-Oh Duel Master

Game anime free-to-play terbaik dunia tahun 2022 yang terakhir dalam daftar ini adalah Yu-Gi-Oh Master Duel. Permainan kartu dari manga, anime, dan waralaba TCG/OCG YuGiOh ini sekarang menjadi kegemaran di kalangan pemain.

Game besutan developer Konami ini awalnya diterbitkan pada 19 Januari 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC (Windows).

Setelah itu, akan dirilis secara berkala di berbagai lokasi untuk perangkat Android dan iOS.

Lebih dari 10.000 kartu terkenal dari TCG disertakan dalam Yu-Gi-Oh Master Duel.

Pemain dapat membuat beberapa jenis deck dengan kartu-kartu ini yang memiliki efek dan metode bermainnya sendiri.

Kamu dapat Berduel dengan komputer AI dalam mode Solo atau ingin menguji keterampilan kamu dengan Duelist lain menggunakan Dek kamulan kamu.

4. Project Sekai Colorful Stage – Game Anime Terbaik

Pecinta Hatsune Miku tidak boleh melewatkan game ritme ini!

Jika daftar game anime ini tidak berisi game ritme, itu palsu.

Game ritme pertama berasal dari salah satu merek game sekaligus maskot ikonik dan ranah budaya pop Jepang, khususnya Hatsune Miku.

Maskot Vocaloid dan kawan-kawan juga ditampilkan dalam sebuah game untuk perangkat Android dan iOS bernama Hatsune Miku: Colourful Stage atau lebih dikenal dengan Project Sekai Colourful Stage.

Baca Juga:  Senjata Free Fire yang Dapatkan Buff

Salah satu game terbaru dari brand Vocaloid, Hatsune Miku dan kawan-kawan awalnya diluncurkan pada 30 September 2020 untuk perangkat Android dan iOS.

Pada 7 Desember 2021, film ini akan dirilis di bioskop di mana saja.

Pengembang Colorful Pallette memproduksi game ritme ini, yang diterbitkan oleh Sega.

Karakter Vocaloid adalah pusat dari game Hatsune Miku terakhir permainan ini, penekanannya adalah pada penampilan anggota pemeran asli.

Meski begitu, game ini memiliki Hatsune Miku dan teman-temannya sebagai maskotnya.

Hatsune Miku: Colourful Stage menampilkan berbagai macam lagu terkenal.

Selain itu, lagu-lagu unik juga ditawarkan sebagai ciri khas.

Tidak seorang pun di Jepang atau seluruh dunia harus diyakinkan tentang game abadi Hatsune Miku: Colorful Stage. Terutama bagi kamu yang mencari game ritme.

5. BanG Dream! Girls Band Party!

Selanjutnya adalah game BanG Dream! Pesta Girlband. Pengembang Craftegg, Pubsliher-nya adalah Bushiroad, yang terkenal dengan rilis item budaya pop Jepang seperti manga dan anime, memproduksi game musik ini dengan konsep band idola.

Game ini awalnya diluncurkan pada 16 Maret 2017 untuk perangkat Android dan iOS di Jepang. Pada 4 April 2018, itu akan tersedia di platform yang sama untuk digunakan di server Global.

Buang Impian! Pesta Band Wanita menyediakan pilihan musik unik dari berbagai band dengan anggotanya adalah gadis-gadis cantik yang memiliki segala macam sifat.

Tidak hanya musik yang unik, game ini juga berisi lagu-lagu populer dari properti game dan anime lainnya. Band dan anggotanya menyanyikan versi unik dari lagu tersebut sebagai bagian dari aransemen.

Penggemar anime budaya pop Jepang pasti akan menyukai permainan musik BanG Dream! Pesta Girlband.

6. Arknight – Game Anime Terbaik.

Game anime Android dan iOS free-to-play terbaik yang memadukan genre antara RPG taktis dan pertahanan menara bernama Arknights. Game Hypergryph Studio Montagne awalnya diluncurkan untuk Android dan iOS di China pada 1 Mei 2019.

Kemudian, pada platform yang sama, game tersebut akan tersedia untuk server internasional di Jepang, Korea, dan seluruh dunia.

Arknights terkenal dengan narasi suramnya, yang mencakup latar belakang yang kaya dan politik yang melibatkan beberapa faksi.

Sistem Gacha termasuk dalam Arknights, sebuah game anime untuk Android dan iOS, memungkinkan pemain untuk mendapatkan karakter Operator pria dan wanita yang menarik. Tentu saja, bakat bertarung mereka yang unik sejalan dengan pekerjaan mereka.

Meski memiliki plot yang menyedihkan, bukan berarti game ini penuh dengan momen-momen melankolis. Arknights secara rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan menyenangkan bagi para anggotanya. Lalu ada karakter baru yang diperkenalkan, yang seringkali berakhir menjadi Limited.

7. Genshin Impact

Game ini pasti dikenal oleh pemain di seluruh dunia, terutama Genshin Impact. Game besutan developer miHoYo ini terkenal di kalangan gamers bahkan sering menjadi materi seru dan menggelitik para Youtuber atau Streamer di berbagai platform.

Genshin Impact adalah game penuh aksi bergenre RPG yang dipasangkan dengan lingkungan terbuka yang besar. Undian lain untuk pemain dari kedua jenis kelamin adalah pilihan karakter fiksi yang luas.

Salah satu perhatian utama Genshin Impact adalah aspek visual dari karakter permainan. Tentu saja, kamu bisa mendapatkan semuanya melalui sistem gacha.

Game besutan miHoYo ini sepertinya akan bertahan lama jika melihat komunitas penggemarnya yang masih ramai hingga saat ini.

8. Heaven Burns Red

Selanjutnya ada game Android terbaik tahun 2022 dan juga di iOS dengan genre anime yang baru saja terbit Februari 2022 bernama Heaven Burns Red.

Kamu harus mencoba game ini sebagai penggemar budaya pop karena penulis narasi utama diciptakan oleh Jun Maeda (Clannad, Air, Little Busters) dari studio KEY yang dikenal menyajikan kisah-kisah tragis.

Heaen Burns Red adalah game RPG berbasis giliran anime yang diproduksi oleh pengembang Wright Flyer Studios bersama studio KEY di mana kamu akan mengelola pilihan karakter yang berbeda dengan visual yang luar biasa.

Pemain akan mengontrol karakter wanita utama dengan anggota grup lainnya dalam tim yang terdiri dari 6 pemain. Ada puluhan karakter dalam game ini yang merupakan wanita dengan skill unik yang bisa didapatkan melalui gacha.

Baca Juga:  Video Game Horror Jumpscare Paling Populer

Kegiatan kamulan meliputi kemampuan untuk berperilaku sebagai gadis SMA rata-rata dan pengalaman komponen JRPG konvensional, seperti bercakap-cakap dengan karakter.

Game Heaven Burns Red diminati oleh pengikut budaya pop Jepang karena kehadiran pendongeng legendaris Jun Maeda. Saya ingin mencobanya.

19. Uma Musume Pretty Derby

Uma Musume masih mentok sebagai game anime Android dan iOS terbaik.

Game anime free-to-play terbaik di Android dan iOS Maret 2022 terakhir dalam daftar ini adalah game moifikasi balap kuda Uma Musume Pretty Derby.

Setelah sebelumnya menjalani prosedur yang panjang dalam tahap pengembangan, Uma Musume Pretty Derby mendapatkan banyak umpan balik yang bagus dari para pemainnya.

Game moifikasi balap kuda Cygames cukup populer di Jepang.

Pada kenyataannya, merek Uma Musume menikmati dukungan dari pemilik balap kuda asli dan pengikut mereka.

Menghadirkan Uma Musume betina dengan beragam fitur, penampilan, dan kekuatan yang mencerminkan kuda asli di dunia nyata.

Selain itu, kamu juga harus menjaga, melatih, dan bersaing dengan Uma Musume lainnya di lintasan balap.

Kamu bahkan dapat mengubahnya menjadi figur idola yang dapat tampil di panggung mewah dengan pakaian mereka sendiri.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai Game Anime Terbaik di iOs dan Android yang bisa kami sampaikan kepada sobat kekinian.

Semoga bermanfaat ya sobat artikelnyaa, kalian juga bisa melihat informasi lainnya mengenai teknologi, keuangan, dan lainnya di Infokekinian.