Daftar Produk Wardah untuk Kulit Kering

InfoYunik.com – Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai Daftar Produk Wardah untuk Kulit Kering. Yuk simak penjelasan detailnya pada artikel dibawah ini ya!

Banyak wanita di Indonesia juga memiliki kulit kering yang menjadi masalah. Masyarakat di negara tropis seperti Indonesia seringkali memiliki jenis kulit kering selain jenis kulit berminyak.

Secara umum, sejumlah faktor, termasuk paparan sinar matahari yang lama, kontak yang terlalu lama dengan AC, dan penggunaan produk perawatan kulit yang sesuai, dapat menyebabkan kulit kering.

Gunakan produk perawatan kulit yang sesuai untuk merawat kulit kering. Berbeda dengan kulit kering di kaki atau tangan, kulit kering di wajah akan lebih terlihat.

Oleh karena itu, kamu harus segera mengatasi kulit kering ini sebelum mempengaruhi penampilan kamu.

Produk Wardah untuk Kulit yang Kering

Produk Wardah untuk Kulit yang Kering

Kamu tidak perlu khawatir lagi jika memiliki masalah kulit kering. Kami akan mengulas daftar produk perawatan kulit Wardah untuk kulit kering. Kulit kamu akan terasa lebih sehat dan kenyal setelah menggunakan produk Wardah ini.

1. Wardah Nature Daily Micellar Water untuk Membersihkan Rumput Laut

Simbol: Wardah

Air misel, jenis

Ukuran: 240mL dan 100mL

Varian:-

Harga: 24.000 rp.

Apakah kamu ragu untuk melakukan pembersihan gkamu tanpa mengeringkan kulit kamu? Apakah kamu mampu? Saat ini sudah banyak tersedia produk pembersih pertama dan kedua yang cocok untuk kulit kering.

Oleh karena itu, Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water dapat dimasukkan ke dalam daftar produk pilihan kamu jika kamu merasa cukup nyaman menggunakan micellar water sebagai pembersih pertama pilihan kamu.

Micellar water ini sangat kering menghilangkan kotoran, debu, dan sisa makeup dengan mudah dan lembut tanpa mengiritasi kulit. Wardah menggunakan solusi multi-aksi yang unggul dalam melembabkan kulit, itulah alasannya.

Ada juga Bio Cleansing Active, bahan aktif tambahan yang terbuat dari campuran minyak zaitun, mentimun, dan rumput laut.

Zat-zat ini dapat menenangkan kulit yang berada di bawah tekanan oksidatif lingkungan dan membuatnya terasa nyaman.

Produk ini akan menghapus riasan sebanyak mungkin dengan setiap sapuan tanpa meninggalkan sensasi lengket atau berat.

Kamu bisa merasakan kesegaran yang ditawarkan Wardah Nature Dalily Seaweed Micellar Water selain memiliki wajah yang bersih.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash – Produk Wardah

Simbol: Wardah

Kategori: cuci muka

Ukuran: 100mL dan 60mL

Varian:-

Harga: Rp 14.000

Jangan berasumsi bahwa hanya pembersih pertama yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan bisnis kamu. Pertimbangkan kotoran, minyak, dan sisa riasan yang terlalu lama tertinggal di wajah kamu dan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Salah satu aplikasi untuk pembersih kedua adalah ini. Benar-benar bersih.

Baca Juga:  Daftar Harga Skincare Safi

Balancing Facial Wash dari Wardah yang masih merupakan produk dari seri Nature Daily ini disarankan sebagai sarana menghilangkan sisa kotoran yang masih menempel di wajah dan cocok untuk pengguna yang memiliki kulit kering.

Produk ini diklaim dapat membersihkan tanpa mengeringkan kulit kamu. Karena Wardah memasukkan Formula Derma Clear+ ke dalam produk ini dengan tujuan menjaga keseimbangan pH kulit.

Tekniknya cukup kuat untuk mencegah iritasi pada kulit. Dengan bantuan ekstrak rumput laut yang juga dapat menghidrasi, kondisi kulit juga tetap terjaga.

3. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Rangkaian Wardah Hydra Rose memiliki penekanan kuat pada hidrasi. Tidak mengherankan, orang dengan kulit kering dapat memilih seri ini, terutama jika mereka mengalami dehidrasi, untuk membangun kembali fungsi penghalang kulit.

Wardah menggunakan hydrating actives dalam toner ini yang dapat menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam. Toner ini membantu melembabkan kulit dan membuatnya menyerap nutrisi dari produk selanjutnya seefektif mungkin.

Selain itu, toner ini memiliki aroma mawar yang lembut. Sebenarnya, kelopak mawar sebenarnya juga digunakan dalam penggambaran.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena Hydra Rose Petal Infused Toner masih menyerap dengan cepat ke dalam kulit.

4. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster – Produk Wardah

Simbol: Wardah

Kelas: Booster

ukuran 100ml

Varian:-

Harga: Rp 102.000

Gunakan booster dari Wardah ini untuk mempersiapkan kulitmu dengan keunggulan produk-produk berikut ini. Booster ini memiliki kapasitas untuk mempersiapkan selain menutrisi kulit.

Karena komposisinya termasuk komponen penting yang sangat membantu untuk kulit kering. Ada ekstrak rumput laut yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Formula Hydraboost akan membuat kulit terasa kenyal, halus, dan lembab.

Bahkan asam hialuronat, yang telah terbukti secara ilmiah menghidrasi dan menjaga kelembapan itu, termasuk dalam campuran booster.

Gunakan Wardah Seaweed Balancing Hydrating Booster sesering mungkin untuk merehidrasi kulit kering kamu. Alih-alih menggunakan esensi, kamu dapat menggunakan booster ini sebelum menggunakan serum.

5. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Hal penting lain yang perlu dipikirkan saat mengatasi masalah kulit kering adalah serum. Untungnya, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum akan membantu kamu mendapatkan tingkat hidrasi yang ideal untuk kulit tersebut.

Karena minyak mawar dan Hydrating Actives di dalamnya bekerja sama untuk menghidrasi dan menjaga hidrasi kulit.

Selain itu, ada Double Moisture Active yang meningkatkan kelembapan baik dari dalam maupun luar kulit. Smoothing Active adalah produk terakhir, dan memberikan tekstur lembut pada wajah.

Baca Juga:  Daftar Harga Blush On Terbaik

Dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel, kamu tidak perlu khawatir kulit terasa kencang dan kering. Perhatikan, produk ini akan benar-benar menghidrasi, melembabkan, melembutkan, dan menyehatkan kulit wajah kamu.

Harga: Rp 35.000

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

6. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel – Produk Wardah

Kamu mungkin menyarankan untuk menggunakan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Gel untuk melembabkan kulit kamu sepanjang hari.

Meskipun nama produk menunjukkan bahwa itu akan membuat kulit tampak berembun, itu benar-benar memiliki tekstur gel ringan yang berair dan mudah diserap.

Saat kamu menggunakan pelembab ini, kamu tidak perlu khawatir wajah kamu akan terlihat terlalu berminyak.

Yang membuat pelembab ini semakin unik adalah penambahan Bio-Hyaluronic Acid pada resepnya, yang akan melapisi kulit dan menjaga kadar kulit sepanjang hari.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir bahwa kulit kamu mungkin khawatir air melalui epidermis terlalu cepat.

Harga: Rp 94.000

7. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

UV Shield Aqua Fresh Essence, sebelumnya populer bersama saudaranya UV Shield Active Protection Serum, sangat baik dalam melindungi kulit dari radiasi UV dan juga dapat membantu melembabkan kulit. Karena Teknologi Aquafused dalam produk ini, yang memberikan tabir surya tekstur berair.

Selain itu, teknologi ini memberikan fungsi hidrasi yang kuat. Spektrum luas SPF 50 PA++++ termasuk dalam Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. Sehingga baik radiasi UVA maupun UVB sama-sama terlindungi dari penetrasi kulit.

Biaya: Rp 36.000

8. Wardah Lightening Cleansing Milk – Produk Wardah

Simbol: Wardah

Sortir: Pembersih berbahan dasar susu

ukuran 150ml

Varian:-

Harga: Rp 25.000

Pilihan pembersih yang ideal bagi mereka yang memiliki kulit kering adalah susu. Alasannya, pembersih jenis ini tidak akan membahayakan kulit pelindung kulit. Untuk menjaga kelembapan pada kulit.

Demi membersihkan dan mencerahkan kulit penggunanya, Wardah dengan senang hati merilis milk cleanser yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Masalah yang dihadapi adalah produk yang disebut Lightening Milk Cleanser.

Komponen niacinamide pembersih susu ini membantu mempercepat produksi sel kulit baru sekaligus mengangkat sel kulit mati dari wajah. Zat ini akan membuat kulit terasa halus, halus, dan bersih.

Sedangkan ekstrak licorice memberikan manfaat mencerahkan. Minyak zaitun, vitamin E, dan B3 yang berfungsi sebagai antioksidan dan pelembab juga disertakan.

Jika air misel tidak meninggalkan kilau berpori pada kulit, gunakan pembersih susu ini sebagai alternatif pembersih pertama pilihan kamu.

Baca Juga:  Daftar Harga Coil 0.4 Ohm Serta Pengertiannya

9. Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera

Simbol: Wardah

Spesies: Masker lembaran

ukuran 20ml

Mawar, nasi, teh hijau, dan vitamin C

Harga: Rp 59.000

Masker lembaran Aloe Vera dari lini Wardah’s Natur Daily sangat baik dalam memberikan kelembapan dan hidrasi kulit dalam jumlah yang tepat untuk merawat kulit kering.

Micro Particle Essence, yang dapat dengan cepat menembus ke dalam lapisan pori-pori, memberikan kemampuan ini. Setelah memakai masker, kamu akan melihat bahwa kulit kamu lebih segar.

Fakta bahwa bahan lembaran topeng ini seluruhnya terbuat dari serat lyocell adalah fitur menarik lainnya. Masker lembarnya lembut dan halus sehingga terasa nyaman di wajah.

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

10. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel – Produk Wardah

Menerapkan produk perawatan kulit dengan banyak nutrisi atau komponen aktif paling baik dilakukan pada malam hari.

Penjelasannya, kulit jauh lebih mahir mengumpulkan nutrisi di malam hari. Karena itu, banyak produk restorasi kulit bekerja paling baik saat digunakan di malam hari.

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel adalah salah satu pilihan bagi kamu yang mencari krim malam dari lini Wardah dengan manfaat utama mengatasi masalah kulit kering.

Soalnya, selain menggembar-gemborkan kandungan antioksidannya, 72 Hour Hydrating Active juga merupakan produk yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Komponen bahan alami yang meredakan stres juga ada. Dengan kata lain, produk ini dapat menenangkan kulit yang meradang atau merah.

Bahan Booster Penetrasi Aktif adalah tambahan lain untuk potensi produk ini. Komponen ini memainkan peran penting dalam membantu kemampuan kulit untuk menyerap zat aktif.

Kita semua tahu bahwa kulit wajah kering membutuhkan perawatan lebih dari jenis kulit lainnya. Untuk itu, kami telah menyertakan beberapa produk Wardah untuk kulit kering di atas.

Produk-produk unggulan Wardah ini memang didesain untuk jenis kulit kering.

Sekadar informasi, memiliki kulit kering akan menyulitkan kamu untuk mengaplikasikan riasan ke wajah dengan sempurna.

Oleh karena itu, kamu harus menggunakan produk yang tepat untuk mengatasi masalah kulit kering ini agar wajah kamu tetap terhidrasi dan sehat.

Harga: Rp 32.000

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan dari kami mengenai Daftar Produk Wardah untuk Kulit Kering . Semoga bermanfaat dan membantu ya sobat, kalian juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kami InfoYunik, kami banyak menyajikan informasi mengenai Info, Tips, Daftar Harga, dan informasi lainnya.