Contoh Model Baju Lebaran Bayi Laki Laki

Infoyunik.com – Sobat unik apakah kamu sudah tau model baju lebaran bayi laki laki seperti apa? Nah ,momen lebaran paling yang ditunggu-tunggu dan pastinya ingin memakai baju baru, jika kamu mempunyai bayi pasti bingung ingin memakai baju apa yang cocok.

Yang paling terpenting dari baju bayi ini adalah kenyamanan ketika menggunakannya. Ada baiknya membeli pakaian bayi ini memang yang terbuat dari bahan pilihan dengan kualitas yang terbaik.

Dengan desain yang sangat longgar sehingga bayi juga akan menjadi nyaman saat menggunakannya. Nah untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak artikelnya dibawah ini.

Model Baju Bayi Laki Laki

Baju bayi laki laki ada beberapa model yang juga sangat disesuaikan dengan trend masa kini dan tentu saja kamu harus tetap mempertimbangkan bahan yang dipilih. Diantaranya adalah:

1. Kemeja

Kemeja anak-anak diproduksi dengan berbagai macam desain dan bahan, menjadikannya salah satu produk fashion yang tak lekang oleh waktu.

Namun, ketika membeli kemeja untuk bayi yang baru lahir, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan, dimulai dengan berbagai tema dan bahan.

Untuk menghasilkan kesan yang sesuai dengan kepribadian anak, pilihlah tema binatang atau karakter kartun yang disukai anak kecil. Jika kamu ingin terkesan lebih kasual. Maka kemeja dengan model flanel adalah sebuah kemungkinan.

2. Sweater

Sweater adalah jenis pakaian yang digunakan untuk menjaga tubuh tetap hangat dan sering terlihat di iklim dingin. Sweater, selain banyak digunakan untuk pakaian hangat, juga dapat digunakan untuk melengkapi penampilan dan gaya anak muda.

Untuk baju bayi laki laki ini ada banyak jenis sweater yang sangat menarik. Beberapa keuntungan ketika kamu memilih sweater untuk bayi laki laki, diantaranya adalah:

  1. Sweater dapat membantu anak kamu tampak bergaya dan keren meskipun mereka masih kecil.
  2. Sweater untuk anak laki-laki hadir dalam berbagai gaya dan warna yang menarik dan unik.
  3. Biasanya, desain sweater tertentu, baik bagian depan maupun belakang, menyertakan grafis dan motif yang cukup menggemaskan.
  4. Jika kamu ingin menerapkan sweater untuk bayi ada beberapa tips yang bisa menjadi bahan refensi kamu, yakni:
  5. Kamu dapat memadukan kain ringan yang menyerap keringat dengan cepat.
  6. Pilih sweater longgar yang memungkinkan bayi kamu bergerak bebas.

Saat membeli sweater untuk anak laki-laki, cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna sederhana untuk memberikan aspek yang lebih muda pada anak kamu.

Model Overall

3. Model Overall

Overall adalah bagian fashion yang umumnya diasosiasikan dengan tampilan yang sangat informal. Beberapa orang sering mengasosiasikannya dengan pakaian kodok.

Gaya pakaian bayi laki laki ini umumnya meninggalkan kesan klasik dan tahan lama. Tidak ada salahnya menetapkan gaya ini untuk anak kamu ketika mereka masih bayi dan balita.

Secara keseluruhan, pakaian bayi laki laki sering kali terbuat dari bahan yang nyaman seperti denim, korduroi, flanel, dan lain-lain. Pakaian semacam ini juga cocok untuk acara yang lebih informal.

Model baju terusan ini cukup kasual, sehingga ketika baju ini dikenakan oleh bayi laki laki, mereka akan tampak sangat manis dan cantik.

Namun pertimbangan yang paling krusial saat membeli baju ini adalah ukuran dan kenyamanan bayi. Sehingga mereka dapat menggunakannya dengan mudah.

4. Jas Formal

Setelan formal adalah jenis pakaian resmi yang sering dipakai saat pertemuan formal dan acara-acara penting. Selain sering digunakan oleh orang dewasa, layanan juga merupakan model pakaian pria yang dapat kamu jadikan pilihan saat menghadiri pertemuan formal.

Jas sering dikenakan oleh bayi baru lahir dan balita laki-laki untuk acara formal seperti pernikahan atau perayaan ulang tahun. Ketika anak laki-laki mengenakan sepasang jas formal lengkap dengan dasi, anak kamu pasti akan tampak stylish, menawan, dan ganteng.

Baca Juga:  Cara Menggunakan Humidifier Ruangan untuk Bayi

5. Jaket Denim

Jaket denim adalah bentuk pakaian yang terbuat dari kain denim berkualitas tinggi. Jaket kain denim ini tidak hanya memiliki fitur yang sangat hangat, tetapi juga memiliki manfaat tersendiri bagi semua orang yang memakainya.

Jaket ini dapat membuat balita tampak sangat modis. Pola yang diberikan oleh jaket denim untuk anak laki-laki juga sangat berbeda, dengan kerah di sekitar leher yang membuatnya tampak menarik.

Jaket yang terbuat dari denim memiliki tingkat ketebalan yang tinggi, sehingga cocok untuk perlindungan terhadap angin, dingin, dan hujan.

Jaket denim ini juga sangat mudah dipasangkan dengan item fashion apa pun, mulai dari kaos hingga lengan panjang, untuk membuat anak kamu tampak lebih manis.

6. Baju Koko

Dengan kemajuan teknologi dan pengetahuan yang pesat, baju koko belakangan ini menjadi salah satu model baju yang paling populer di kalangan anak laki-laki. Model dan yang tersedia juga sangat beragam.

Ada dua jenis baju koko anak, bentuk lengan panjang dan pendek, sehingga kamu bisa memilih dengan sangat fleksibel berdasarkan permintaan si pemakai. Baju koko juga dapat membuat anak-anak lebih lucu, apalagi sekarang tersedia set lengkap mulai dari peci hingga sorban.

Tips Memilih Baju Bayi untuk Lebaran

Tips Memilih Baju Bayi untuk Lebaran

Bayi memang tidak memerlukan pakaian yang sangat banyak. Tapi di hari yang spesial, tentunya ingin memakaikannya baju yang spesial juga. Lalu bagaimana cara memilih baju lebaran untuk si kecil, diantaranya adalah:

1. Utamakan Kenyamanan

Pilihlah pakaian katun yang ringan dan nyaman saat berbelanja pakaian bayi. Bayi memiliki kulit yang halus di tahun-tahun awal mereka.

Yang rentan terhadap ketidaknyamanan ketika terpapar serat abrasif. Oleh karena itu, selalu prioritaskan kenyamanan bayi di atas desain yang trendi.

2. Bahan Mudah Dibersihkan

Kamu mungkin ingin memilih pakaian yang terbuat dari tekstil yang mudah dibersihkan. Bayi sering bersendawa atau berdeguk dan sering terpapar sisa-sisa makanan. Pilihlah tekstil yang mudah dibersihkan dan tidak akan rusak karena pencucian biasa.

3. Pastikan Ukuran Sesuai

Untuk menentukan ukuran pakaian bayi, bacalah labelnya dengan cermat. Kamu juga dapat meminta bantuan penjual untuk menentukan ukuran pakaian yang sesuai untuk anak kamu. Namun, pastikan untuk membeli pakaian yang sedikit lebih besar untuk anak kamu.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar model baju lebaran bayi laki, yakni:

Apa Trend Baju Lebaran 2022?

  • Broken white.
  • Lilac.
  • Biru Periwinkle.
  • Earth tone.
  • Emerald.

Apa Itu Baju Lebaran?

Pakaian idul fitri melengkapi festival idul fitri sebagai tanda kelahiran kembali. Sepatu lebaran dan baju koko, gamis, dan bahkan perlengkapan sholat baru pun populer.

Baju Lebaran Wanita Namanya Apa?

Saran model baju lebaran yang pertama adalah abaya. Abaya adalah model pakaian dari Timur Tengah yang memiliki ukuran panjang ke bawah. Sering disebut sebagai gamis tradisional Arab.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa model baju lebaran bayi laki laki ini bisa jadi inspirasi kamu dan harus tetap membuat anak menjadi trendy.

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.