Kisah Jual Beli Organ untuk Praktik Ritual Magis - Kumpulan Info Unik

Kisah Jual Beli Organ untuk Praktik Ritual Magis

Praktik jual beli organ kini kian marah terjadi di dunia. Tidak hanya terjadi di negara miskin, jual beli organ juga terjadi dinegara maju. Seperti kasus pengembalian jasad TKI yang dipulangkan ke Indonesia dalam keadaan kosong alias, seluruh organ dalamnya hilang. Hal ini semakin menguatkan teori maraknya jual beli organ tubuh yang terjadi bukan hanya di negara miskin, namun juga negara maju. Dari beberapa kisah jual beli yang pernah terjadi, beberapa diantaranya berkaitan dengan kisah mistis. Berikut kisah jual beli organ yang berhubungan dengan kisah mistis.

1. Rumah Sakit di Swaziland, Afrika Selatan Menjual Organ untuk Praktik Sihir
Sebuah rumah sakit di Swaziland, Afrika Selatan, Raleigh Fitkin Memorial Hospital diduga menjalankan pasar gelap organ tubuh manusia untuk dgunakan dalam praktik ilmu sihir. Orang-orang yang datang di rumah sakit ini bertujuan untuk membeli tulang, jantung, otak dan organ lainnya.

Beberapa pembeli bahkan datang dari negara tetangga dari Afrika Selatan ini. Para Dukun juga mengincar air bekas pembasuh jasad, dicampur dengan ramuan lain, air ini diyakini memiliki kekuatan spiritual untuk membuat orang tidak terlihat.

Benar atau tidaknya tuduhan tersebut praktik perdukunan biasa terjadi di kawasan tersebut. Para dukun atau penyihir sering menggerus tubuh manusia, dicampur dengan akar tanaman, herbal, air laut, bagiann tubuh binatang dan bahan-bahan lain untuk menyiapkan ramuan.

Di sejumlah wilayah di Swaziland praktik ritual magis menggunakan bagian tubuh manusia disebut muti atau dalam bahasa Hulu disebut obat atau jimat.

2. Rahib Kuil di Thailand, Jadikan Jasad Bayi Sebagai Jimat
Seorang Rahib Kuil diamankan polisi karena menemukan sesosok bayi yang diselimuti daun emas di keranda kaca di kompleks pemakaman sebuah kuil di Thailand. Sebelum terungkap, Rahib bernama Chalerm Duangthong diduga melakukan praktik ilmu hitam, namun aksinya tersebut ketahuan. Akhirnya keranda yang sudah ditanam digali kembali. Ketika ditanya  Rahib Chalerm mengaku ingin menguburkan bayi tersebut.

Ia pun membantah ada kaitannya dengan ilmu hitam. Menurut polisi, Chalerm membeli jasad bayi tersebut dari petugas pemakaman seharga Rp. 1,2 juta karena ingin dijadikan jimat. Namun Ia mengubah rencananya karena bayi itu terlalu besar dan terlihat terlalu manusia. Polisi juga mencari orang yang menjual jasad tersebut kepada Chalerm, karena diduga kuat Ia adalah anggota perdagangan organ manusia. Chalerm mengatakan penjual jasad tersebut adalah wanita yang memang biasa menjual jasad, atau organ tubuh manusia kepada mereka yang berminat melakukan ilmu gaib.

3. Pasar di kota Lome Togo Afrika, Jual Tengkorak dan Organ Dalam
Di sebelah barat Afrika tepatnya di kota Lome Togo ada pasar yang tidak biasa. Jangan kaget jika begitu memasuki kawasan pasar ini anda seperti ada disebuah pemakaman. Ratusan tulang dan berbagai organ dalam hewan ada di sini.

Tengkorak dan organ dalam hewan ini bervariasi ada tengkorak macan tutul, tangan sipanse, kaki gajah, kaki kuda, dan berbagai rgan lainnya yang mungkin tidak layak untuk dijual. Hewan-hewan tersebut didatangkan dari seluruh penjuru dunia, sama halnya dengan pemebli yang datang. Mereka melakukan jual beli ini dengan alasan tertentu. Tengkorak-tengkorak ini nantinya akan dibuat obat tradisonal oleh paranormal. Obat tersebut konon bisa menyembuhkan banyak penyakit.

4. Mercado de Sonora, tempat jual perlengkapan sihir di Meksiko
Di Meksiko juga ada pasar bernama Mercado de Sonora yang merupakan pasar khusus untuk menemukan barang-barang yang berkaitan dengan dunia sihir. Bahkan yang datang adalah para penyihir asing dari seluruh dunia. Tengkorak dan tulang belulang dijual oleh pedangan di pasar ini. Selain itu paranormal dan peramal banyak yang menjajakan jasanya di pasar ini.

5. Pemburuan Manusia Albino di Tanzania Afrika
Sama seperti hewan, manusia albino di Tanzania sangat diburu, dibunuh dan dimutilasi untuk diambil organ tubuhnya. Perbuatan tidak manusiawi ini terjadi tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Tanzania yang meyakini bahwa bagian tubuh manusia albino dapat membawa keberuntungan dan kekayaan.

Untuk mendapatkan bagian tubuh manusia albino, mereka bersedia membayar mahal hingga Rp. 40 juta rupiah.  Sementara untuk tubuh lengkap, mereka harus membayar hingga RP.900 juta.

Pembunuhan manusia albino di Tanzania memang marak terjadi. Sudah 74 manusia di sana dibunuh untuk diambil organ tubuhnya. Sementara 59 orang lainnya berhasil selamat dari serangan. Bahkan ketika tubuh mereka masuk ke liang kubur pun, tubuh mereka masih digali  oleh perampok kubur.

6. Jual Tengkorak dan tulang hewan untuk obat di La Paz Meksiko
Di Meksiko ada tempat menjual tengkorak dan tulang belulang yang digunakan sebagai bahan obat-obatan atau bahan keperluan sihir. Obat-obatan dari bahan ini dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Tempat ini juga menjual berbagai jimat dari tulang dan organ hewan yang dipercaya membawa kebetuntungan. Di sini seseorang bisa meramal masa depan, atau membuat mantan kekasih kembali lagi. Hampir semua permintaan bisa dikabulkan di pasar ini, dimana disetiap sudutnya ada peramal dan paranormal.

Itulah kisah jual beli organ untuk Praktik Ritual Magis. Semoga anda dan keluarga selalu dilindungi oleh Tuhan dari praktik-praktik merugikan ini. Terimakasih sudah membaca.
Tag : Misteri
0 Komentar untuk "Kisah Jual Beli Organ untuk Praktik Ritual Magis"

Back To Top