Mengenal Fitur WhatsApp Aero Mod Apk

InfoYunik.com – Kami akan membahas mengenai mengenal fitur whatsapp aero mod apk, yuk simak beberapa penjelasan yang sudah kami rangkum pada artikel dibawah ini ya!

WhatsApp aero adalah sebuah aplikasi chatting di smartphone yang dimodifikasi dari aplikasi whatsapp resmi. Aplikasi ini dimodifikasi oleh pihak ketiga yang ditambahkan fitur – fitur baru. Nah simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya!

Apa itu WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi yang mengkloningkan apk wa yang asli atau resmi.

Pada aplikasi yang dikloningkan atau dimodifikasi, terdapat beberapa fitur yang dikembangkan dan baru dimana fitur tersebut tidak ada pada whatsapp yang asli. Bahkan WhatsApp Aero bisa di custom dengan sesuai yang kamu suka.

Aplikasi ini dibekali dan didesain dengan desain UI yang sempurna. Dan desainnya sudah di optimalkan guna untuk meningkatkan pengalam pada apk tersebut.

Selain itu WhatsApp aero ini bisa muli bahasa sehingga bisa mempermudah untuk para penggunanya diseluruh dunia.

Fitur WhatsApp Aero

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa wa aero ini mempunyai pengembangan fitur Whatsapp Aero yang sangat beragam.

Untuk sebagian banyak orang mungkin fitur ini sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk suatu keperluan tertentu. Contohnya sepereti membuat pesan terjadwal sampai privasi yang sangat mendalam. Berikut ini fitur – fiturnya!

1. Privasi yang Lebih Luas

Fitur Whatsapp Aero yang pertama adalah untuk para pengguna wa ini mungkin kamu akan dihadirkan fitur untuk menyembunyikan centang biru, centang dua, status online, tampilan status story, mikrofon biru, status sedang mengetik dan merekan audio.

2. Pesan Terjadwal

Fitur Whatsapp Aero yang kedua ini adalah ada aplikasi wa aero, memiliki fitur untuk membalas pesan secara otomatis dan terjadwal. Sehingga kamu bisa mengatur pengiriman pesanmu kapan pun.

3. Pesan dan Status Anti Hapus

Fitur Whatsapp Aero yang yang ketika ini adalah juga sudah mengatur dalam pengiriman pesan agar tidak ikut terhapus dari si pengirim.

Meskipun sudah dilakukan hapus pesan untuk keduanya. Selain itu juga ada fitur untuk melihat status meskipun sudah dihapus oleh teman kontak mu.

4. Kustomisasi Tema

Fitur Whatsapp Aero yang yang keempat yang sudah disediakan oleh aplikasi ini bisa menjadi bahan untuk kustom tampilan wa, kamu bisa mengganti tampilan wa menurut kebutuhan kamu. Tema bisa kamu unduh di platform resmi wa aero.

5. Keamanan

Fitur Whatsapp Aero yang kelima ini adalah keamanan yang dibekali aplikasi ini sudah disempurnakan dengan pemakaian kunci hingga sidik jari untuk bisa mengamankan obrolan atau pesan pada akun kamu.

6. Emoji dan Bahasa

Fitur Whatsapp Aero yang yang keenam adalah pengaturan bahasa dan emoji. Kamu bisa mengatur bahasa pada aplikasi ini sesuai dengan kemampuan bahasa yang kamu miliki, selain itu kamu juga bisa mengunakan berbagai macam emoji yang sudah disediakan oleh pihak whatsapp.

Fitur WhatsApp Aero

7. Menyembunyikan Media

Selanjutnya adalah menyembunyikan berbagai media yang masuk dan keluar dari galeri. Media tersebut hanya bisa dan tersedia untuk yang menggunakan wa aero.

8. Widget Aero

Fitur yang terakhir adalah Widget Aero, fitur ini merupakan aero privileges yang bisa di atur – atur oleh pengguna untuk menentukan apakah si pengguna online atau offline.

Resiko Memakai WhatsApp Aero

Kemudahan yang diberikan dan disediakan oleh pihak wa aero ini memanglah sangat menyenangkan juga membantu si penggunanya.

Tetapi kamu juga harus menyadari bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi, melainkan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, apk semacam ini termauk ilegal.

Aplikasi lainnya yang diberi klaim bisa memindahkan chat wa antar telepon merupakan wa yang sudah dimodifikasi.

Aplikasi yang berhasil dikembangkan oleh pihak ketiga tersebut termasuk apk yang tidak resmi dan melanggar ketentuan layanan whatsapp. Wa tidak bisa memvalidasi mengenai keamanannya.

Selain itu juga bagi yang menggunakan wa versi modifikasi ini bisa saja mendapatkan blokiran sementara, jika pengguna tak juga beralih atau berpindah memakai wa versi resmi mungkin no yang dipakai akan diblokir secara permanen.

Oleh karena itu, seharusnya hal ini bisa menjadi perhatian khusus bagi penggunanya mengenai efek buruknya.

Berbagai Jenis Aplikasi Wa Aero

Wa ini bukanlah satu – satunya yang menyediakan fitur dan layanan apk wa yang sudah dimodifikasi. Masih ada beberapa aplikasi yang sejenis seperti, WhatsApp Plus, WhatsApp GB,dll

Jika pengguna aplikasi modifikasi tersebut ketahuan, maka pengguna akan terkena peringatan dari pihak whatsapp. Pengguna akan diblokir secara permanen, jika pengguna bisa kembali menggunakan wa resmi, maka pengguna bisa memakai akses penuh pada akunnya.

Baca Juga:  Cara Bayar Pajak Motor Secara Online

Kelebihan WhatsApp Aero

Kelebihan WhatsApp Aero

Ini sangat dikenal memiliki layanan yang melebihi Whatsapp original, Wa Aero ini sebenarnya layakanya seperti Whatsapp pada umumnya. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya bertukar pesan teks, voice note, berkirim gambar dan sebagainya.

Sebelum menggunakannya kamu harus tahu apa saja kelebihannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Whatsapp aero mod yang perlu kamu ketahui antara lain yakni:

1. Mampu Melihat Pesan atau Status yang Terhapus

Kelebihan yang pertama adalah banyak menjadi pertimbangan masyarakat mulai menggunakan Whatsapp Aero ini.  Saat berkirim pesan dan ingin menghapusnya maka nanti akan muncul opsi yakni hapus untuk saya sampai hapus untuk semua.

Ketika kamu memilih hapus untuk semua, maka secara otomatis pengirim dan penerima tidak akan bisa melihat chat tersebut.

Sedangkan orang yang menggunakan Whatsapp Aero masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus untuk semua oleh pengirimnya.

2. Dilengkapi Tema Keren

Pengguna Whatsapp Aero akan dimanjakan dengan berbagai template untuk beranda chat. Hal ini membuat tampilan Whatsapp tidak membosankan dan lebih variatif.

Bahkan menurut modder Whatsapp, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 1000 tema yang bisa digunakan oleh kamu. Pengguna template ini harus diunduh terlebih dahulu untuk melalui library.

Sesuaikan dengan keinginan hanya dengan sekali klik. Template yang sudah terunduh akan masuk ke menu unduhan dan bisa digunakan kapanpun.

3. Memiliki Fitur Privasi yang Lebih Variatif

Kamu tidak ingin terlihat online meski sedang menggunakan Whatsapp? Atau memblokir beberapa nomor yang terksesan spam?

Tenang saja, Whatsapp Aero memiliki beberapa fitur privasi untuk kenyaman pengguna. Diantaranya sebagai berikut:

  • Status tersembunyi: Privasi pertama, pengguna bisa menyebunyikan status online meskipun membuka aplikasi, Jadi untuk pengguna lain akan melihat kamu selalu offline.
  • Pembatasan: Orang yang menggunakan Whatsapp Aero ini bisa membatasi siapa yang dapat menghubungi dan siapa saja yang termasuk spam. Itu berarti tidak semua kontak yang memiliki nomor kamu menelepon.
  • View story: Yang menggunakan Whatsapp biasa pasti akan terdeteksi jika sudah melihat story temen lainnya. Jika menggunakan Whatsapp Aero ini bisa melakukan pengaturan privasi agar nama Whatsappnya tidak muncul meskipun sudah melihat stautus.

4. Menjadwalkan Pengiriman Pesan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Whatsapp adalah aplikasi pengiriman pesan daru satu pengguna lainnya chatpun akan bisa langsung diterima oleh kontak yang aktif. Kelebihan Aero ini adalah penggunanya bisa menjadwalkan pengiriman pesannya.

Fitur ini sangat bisa digunakan jika kamu ingin mengirimkan dokumen atau pesan penting tanpa takut lupa. Baik tanggal, hari dan jam bisa diatur sedemikian rupa. Sehingga jika waktunya tiba chat akan bisa terkirim otomatis saat online.

5. Fitur Bahasa Asing

Berkirim pesan dengan berbagai bahasa menjadi sangat lebih mudah. Pasalnya Whatsapp Aero ini juga memiliki bahasa asing yang sangat beragam sehingga penggunanya dapat menerjemahkan secara otomatis.

6. Floating Button

Jika kamu bosen dengan tampilan chat yang itu-itu saja. Saatnya kini kamu menggunakan Whatsapp Aero yang memiliki flouting button yang dimana peralihan tombol bisa diubah dengan mudah. Selain itu gambar emoji pun bisa kamu kustom kapan saja.

Kekurangan WhatsApp Aero

Sebelum kamu mendownload wa aero, kamu juga harus memperhatikan beberapa kekurangan yang bisa berdampak pada akun wa kamu. Apa saja kekurangannya? Yuk simak!

1. Keamanan yang Kurang Terjamin

Ketika kamu menggunakan aplikasi modifikasi yang dimodif oleh pihak ketiga, maka kamu harus siap jika keamanannya tidak terjamin atau bisa saja akun mu terkena bajakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Banned WhatsApp

WhatsApp memberikan ketegasan bagi pengguna wa mod dengan banned akun bagi yang menggunakan aplikasi mod tersebut. Termasuk pada aplikasi whatsapp aero.

Ada kemungkinan kamu terkena blokir secara sementara atau permanen, karena dinilai sudah melakukan pelanggaran aturan pelayanan pada aplikasi wa yang resmi.

3. Ukuran RAM Lebih Besar

Ukuran aplikasi wa aero lebih memakan tempat yang banyak dan sangat besar pada memori hp, dibanding kamu menggunakan whatsapp yang versi resmi atau asli.

4. Proses Instalasi Aplikasi yang Cukup Sulit

Tapi jika biasanya kamu hanya perlu melakukan unduh aplikasi Whatsapp melalui Play Store, maka itu tidak akan berlaku bagi Whatsapp Aero.

Untuk biasanya aplikasi modifikasi seperti ini hanya bisa diakses melalui situs web. Untuk itu umumnya akan diperlukan akses root pada perangkat terlebih dahulu sebelum adanya pemasangan.

Baca Juga:  Ternyata DNA Manusia Berpotensi Dijadikan Flashdisk

Namun hal ini juga tidaklah wajib, selain beberapa penyedia aplikasi whatsapp mod tidak memerlukan root pada penggunannya.

Kekurangan WhatsApp Aero

FAQ

Berikut ini pertanyaan mengenai whatsapp aero mod apk:

Apa manfaat WA Aero?

Kelebihan atau keunggulan utama dari aplikasi wa versi aero ini adalah desain yang mengalami improvisasi, tampilan yang diberikan oleh apk wa ini sangatlah berbeda dan bahkan lebih menarik.

Seperti tata letak, daftar teman, warna yang memiliki keunikan tersendiri sehingga tidak terlalu membosankan dan monoton.

Apakah WA Aero bisa untuk iPhone?

Menurut informasi yang diperoleh, wa versi aero tida bisa digunakan atau dipakai oleh pengguna iOS atau Iphone.

Wa ini hanya bisa digunakan untuk pengguna atau pemakai android.

Dan jika kamu memang tertarik untuk menggunakan wa ini kamu harus menggunakan hp android terlebih dahulu.

Apakah WhatsApp Aero ada di Play Store?

WhatsApp versi aero ini merupakan aplikasi yang berhasil dimodifikasi oleh pihak ketiga, yang dimana membuat aplikasi ini menjadi tidak resmi atau ilegal.

Dengan demikian aplikasi wa versi aero tidak tersedia di Play Store dan hanya bisa di download di platform tertentu.

BACA JUGA:

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp GB APK MOD
Begini Cara Mencairkan Uang di Shopeepay
Begini Cara Tarik Tunai LinkAja di Alfamart

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenal fitur whatsapp aero mod apk , semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna bagi sobat unik ya!

Kalian juga bisa membaca artikel lainnya pada web kami, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Tips, Info Unik, Teknologi, dll, yuk kunjungi website kami dan temukan informasi yang kamu butuhkan.