Cara Mengaktifkan Nomor Whatsapp Yang Terblokir

InfoYunik.com – Kami akan menjelaskan mengenai cara mengaktifkan nomor whatsapp yang terblokir, yuk simak penjelasan detail dan lengkapnya pada artikel yang sudah kami rangkum dibawah ini ya!

Ketika kamu melihat melihat pesan seperti kamu dilarang untuk menggunakan wa. ” Nomor telepon anda dilarang “. Kamu bisa langsung menghubungi dukungan untuk bantuan.

Pihak whatsapp akan memblokir nomor kamu jika hanya mereka yakin bahwa akun nomor tersebut melanggar persyaratan layanan pada aplikasi whatsapp.

Penyebab Nomor WhatsApp Terblokir

Nah ada beberapa penyebab mengapa nomor kamu diblokir oleh pihak whatsapp:

1. Mengirimkan Pesan Massal

Apabila kamu ingin menggunakan nomor untuk whatsapp ini dalam jangka panjang, jangan pernah mengirim pesan secara massal. Mengapa demikian?

Karena ini berlawanan dan bertentangan dengan persyaratan, kebijakan dan peraturan lalu dianggap sebagai bukti yang sangat jelas darii spam.

Demi kemanan untuk akun dan nomor kamu, jangan menggunakan software atau aplikasi dari pihak ketiga hanya untuk mengirimkan pesan massal.

Nah sebagai gantinya, kamu bisa membuat grup whatsapp yang berisi orang – orang supaya bisa untuk berbago informasi diantara mereka.

2. Menggunakan Versi Mod

Kini banyak orang – orang menggunakan whatsapp mode versi dan menyukainya karena aplikasi tersebut menawarkan banyak fitur yang keren dan luar biasa yang tidak tersedia oleh wa yang versi resmi.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Note 5, Teknologi Bermutu Di Ujung Kuku

Jika kamu menggunakan versi GB,Plus atau OG, kamu pasti akan menerima pesan seperti ” Dilarang Sementara” nah saat kamu sedang menggunakan aplikasi yang tidak resmi.

Untuk mencegahanya, kamu harus kembali menggunakan aplikasi versi yang resmi. Selain itu juga, dan mod juga merupakan aplikasi yang tidak aman karena tidak menyediakan fitur enskripsi ujung ke ujung.

3. Mengirim Konten yang Tidak Wajar

Faktor yang ketiga adalah mengirim konten yang tidak pantas. jangan pernah kamu mengirimkan konten yang tidak pantas, karena jika ada yang melaporkan bahwa ada yang mengirim pesan atau konten tidak pantas.

Maka tim whatsapp akan menyelidik pesan tersebut dan mereka akan memblokir nomor dan akun whatsapp kamu tanpa memberikan pemberitahuan seelumnya.

Jenis Larangan yang Dikenakan oleh WhatsApp

Larangan Sementara: Kamu akan menerima beberapa peringatan jika kamu terus menggunakan versi yang tidak resmi dan dalam hal ini akun akan dibuka dalam waktu 1-2 hari.

Larangan Permanen: Kamu bisa dikunci secara permanen jika kamu sedang mengirim pesan massal, mengirim konten ilegal atau tidak wajar, dan pelanggaran lain yang menyinggung, berbahaya atau kekerasan yang melanggar persyaratan layanan.

Jenis Larangan yang Dikenakan oleh WhatsApp

Cara Mengaktifkan Nomor WhatsApp yang Terblokir

Ada beberapa cara atau upaya untuk kembali mengaktifkan kembali nomor wa yang terblokir, berikut caranya!

1. Buka aplikasi whatsapp, kemudian masukan nomor telepon anda. Lalu kamu akan melihat pesan ” Nomor Anda diblokir”

Baca Juga:  Cara Membayar Tagihan Indihome

2. Setelah itu tombol dukungan

3. Jika kamu sudah klik tombol dukungan, kamu bisa menjelaskan pola atau alasan permintaan dan pengguna untuk bisa menghapus larangan tersebut merupakan sebuah alasannya.

4. Kemudian setelah dalam waktu 24 jam, nomor whatsapp kamu akan di aktifkan kembali.

Terkadang butuh waktu sekitar 48 jam bagi tim dukungan aplikasi wa untuk bisa mengambil tindakan atas permintaan anda, dan jika kamu berhasil memberikan tanggapan kepada pihak dukungan whatsapp maka akan aktif kembali.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengaktifkan nomor whatsapp yang terblokir, semoga bermanfaat dan berguna untuk sobat unik ya!

Kalian juga bisa membaca artikel kami yang lainnya di website kami, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi,dll. Yuk kunjungi website kami dan temukan informasi yang kamu butuhkan.