Cara Minum Vco Kapsul Untuk Diet

Infoyunik.com – Sobat unik apakah kamu sudah tau bagaimana cara minum vco kapsul dan apakah kamu sudah tahu apa itu vco atau minyak kelapa? Minyak kelapa curah yang biasa kamu temui dipasar tradisional, melainkan vco.

Atau minyak kelapa murni ini sangat mengandung asam lemak sedang sehingga begitu masuk ke tubuuh akan langsung ke bagian hati.

Minyak kelapa murni ini akan dapat langsung diubah menjadi energi sehingga tidak terkonversi menjadi cadangan energi seperti lemak.

Sebuah penelitian dilakukan oleh dr. Marie Piere St onge dan Peter Jones dari macgill ini mengungkapkan bahwa terjadi penurunan berat badam antara 516kg dalam setahun pada orang-orang yang rutin menkonsumsi minyak kelapa murni, minyak jagung dan minyak kedelai.

Seorang pakar gizi dari unviersitas indonesia Prof. Dr. Walujo soerjodibroto MSc, PhD, SpG menafsirkan bahwa minyak kelapa murni akan memberi energi dengan cepat, sehingga jaringan tubuh akan cepat merasa kenyang.

Proses pembakaran akan menyebabkan suhu badan manusia yang mengkonsumsi minyak kelapa murni ini akan menjadi lebih tinggi ketimbang yang tidak.

Kondisi ini akan menyebabkan tubuh akan memerlukan energi lebih banyak yang didapatkan dari cadangan lemak. Dalam beberapa saat setelahnya refleksi rasa lapar dan kenyang akan menjadi normal dan bahkan asupan makanan sedikit saja, tubuh sudah merasa kenyang.

Minyak kelapa murni ini yang mengandung asam lemak rantai sedang lebih dikenal dengan nama MCFA, sebuah senyawa yang gampang diserap oleh tubuh karena molekulnya yang relatif sangat kecil dibandingkan dengan asam lemak lainnya.

MCFA ini memiliki sifat metabolisme yang hampir sama dengan karbohidrat namun tidak menaikan kadar gula darah.

MCFA ini sangat mudah dicerna oleh usus sehingga mendorong pembakaran long chain faftty acid atau penyebab obesitas seperti yang terkandung dalam minyak sayur.

Yang pada akhirnya akan membantu pernyusutan bobot badan, Perubahan dari minyak yang langsung menjadi energi ini akan membuat tubuh merasa kenyang dan memikiki energi yang cukup untuk beraktivitas.

Minyak kelapa murni atau VCO iniakan sangat mampu mendorong tubuh untuk melakukan pembakaran kalori dan lemak dari dalam tubuh yang sifatnua tidak memaksa sehingga prosesnya pun tidak drastis sehinggga sangat benar2 aman.

Minyak kelapa atau vco ini sangat baik untuk melangsingkan tubuh sebab tidak memiliki kandungan lemak seperti dalam mentega atau daging. Dapat langsung diserap dam tubuh tanpa tersimpan menjadi energi yang sangat bisa menjadi lemak menumpuk ketika tidak terpakai.

Cara Minum VCO Kapsul untuk Diet

Berikut ini adalah cara minum vco kapsul untuk diet yang perlu kamu ketahui, antara lain:

  1. Minum minimal 2-3 sendok makan vco setiap hari.
  2. Kamu diwajibkan diminum 2-3 sendok makan minyak kelapa murni ini akan setiap harinya (jan dicampur apa-apa). Yakni 1 sendok makan sesudah makan pagi sarapan, 1 sendok makan sebelum atau sesudah makan siang 1sendok makan lagi sebelum makan malam.
  3. Usahakan minum minimal 1 jam sebelum atau sesudah makan, Karena ini akan semakin lama jarak antara minum vco dengan makan. Maka khasiatnya akan lebih efektif. Jangan meminumnya kurang dari 1 jam antara minum VCO dan makan.

Manfaat VCO Untuk Kesehatan

Manfaat VCO Untuk Kesehatan

Minyak kelapa umumnya sangat digunakan sebagai minyak pijat, namun minyak kelapa murni khusunya banyak juga dapat dikonsumsi, kombinasikan vco dengan serangkaian program untuk mrningkatkan kesehatan dan kebugaraan tubuh.

Berikut ini adalah manfaat vco dengan serangkaian program untuk meningkatkan kesehatan dari tubuh. Berikut ini adalah manfaat yang akan didapat jika kamu menggunakan vco.

1. Mendukung Kesehatan Kardiovaskular

Berbeda dengan minyak kelapa biasa yang banyak mengandung lemak jenuh, virgin coconut oil diperkaya asam lemak yang membantu metabolisme tubuh, sehingga mencegah penumpukan lemak pada arteri.

Hal ini terbukti beberapa populasi di dunia seperti di Sri Lanka atau masyarakat Kitavan di Papua Nugini yang mengonsumsi minyak VCO dalam jumlah banyak memiliki kasus serangan jantung yang rendah.

2. Mendorong Pembakaran Lemak Tubuh

Manfaat vco yang lainnya dengan olahraga ringan dengan mendorong pembakaran lemak tubuh dan menghasilkan energi yang pas.

Menunukan maksimal 15 sampai 30 gram VCO perhari dapat meningkatkan pengeluaran hasil energi dua sebesari 5% dari biasanya. Selain menghasilkan energi, pembakaran lemak ini dapat mencegah obesitas atau masalah berat badan berlebih.

Baca Juga:  Cara Memperkuat Sinyal Di Desa

3. Meredakan Kejang

Mengurangi asupan karbohidrat dan meningkatkan asam lemak memberikan efek peningkatan kadar urine dalam darah. Para peniliti mempelajari diet ketogenik ini.

Dapat mengobati berbagai gangguan kesehatan salah satunya mengurangi kerjang pada anak-anak epilepsi yang resistensi terhadap obat-obatan.

Meskipun perlu dikaji lebih dalam lagi, namun beberapa peneliti mempercayai minyak VCO dapat mengatasi kejang pada epilepsi.

4. Memiliki Efek Anti-Mikroba

Mungkin kamu pernah menemukan kandungan VCO ini pada beberapa produk kecantikan seperti sabun mandi, pembersih wajah atau makeup.

Hal ini tidak mengherankan untuk mengingat VCO memiliki kandungan antimikroba untuk membunuh kuman. Jika digunakan dengan benar minyak VCO ini juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, pada penelitian tabung reaksi juga menunjukan hasil VCO ini sangat efektif membunuh bakteri staphylococcus aureus penyebab infeksi jamur pada manusia.

5. Mengurangi Rasa Lapar

Salah satu khasiat menarik pada VCO ini adalah mampu mencegah rasa lapar. Hal ini berkaitan dengan adanya peningkatan konsetrasi urine yang memberikan efek samping penurunan nafsu makan secara signifikan.

Sehingga secara tidak langsung juga berdampak terhadap penurunan berat badan. Kamu bisa menambahkan minyak VCO ini pada menu diet harian kamu.

Meningkatkan Kadar HDL

6. Meningkatkan Kadar HDL

Tidak cuman mendorong pembakaran lemak dan meningkatkan kesehatan jantung, konsumsi VCO ini juga sangat bisa menambah kadar HDL atau kolestrol yang baik.

Hal itu dilakukan dengan cara mengurangi low density lipoprotein (LDL) atau kadar kolesterol yang jahat. Tentunya efek ini bisa dapat optimal jika dibarengi dengan konsumsi makanan bergizi dan sehat serta olahraga teratur.

7. Melindungi Kulit dan Rambut

Tidak hanya dapat dimakan, mengoleskan minyak VCO pada kulit dapat membuatnya lebih halus dan bercahaya. VCO ini dapat dipercaya mengangkat sel kulit yang mati, menyamarkan noda hitam dan memudarkan stretch mark.

Menggosok rambut dengan minyak kelapa juga sangat dapat membuatnya terlihat lebat berkilau, menutrisi akar rambut dan melindungi dari kerusakan akibat panas.

8. Mencegah Penyakit Alzheimer

Proses penuan menyebabkan penurunan fungsi tubuh salah satunya kemampuan fungsi otak. Tidak heran orang tua sangat rentan sekali mengalami demensia atau alzheimer.

Para penelitian menyarankan kepada lansia agar konsumsi makanan yang meningkatkan jumlah urine dalam darah. Urine ini berfungsi sebagai sumber energi alternatif untuk regenerasi sel-sel otak yang telah rusak. Selain itu penyakit alzheimer juga sangat dapat dicegah dengan melakukan terapi.

9. Mencegah Perut Buncit

Penimbunan lemak merupakan penyabab utamanya adalah perut bunci. Hal ini tentu saja sangat menganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang.

Beberapa ahli kebugaran sangat menyarankan untuk konsumsi VCO ini agar membantu proses pembakaran lemak perut disamping berolahraga dan menjaga makan.

10. Mengatasi Konstipasi

Konstipasi atau sembelit ini merupakan kondisi menyebabkan seseorang jadi jarang buang air besar atau kurang dari tiga kali dalam seminggu.

Tentu saja kondisi ini dapat sangat mengganggu karena menyebabkan perut terasa sangat begah. Jika kamu punya masalah pencernaan kamu bisa mengkonsumsi minyak kelapa murni sekitar satu sampai dua sendok makan setiap hari.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar cara minum VCO kapsul untuk diet, yakni:

Kapan Waktu Minum Vco Untuk Diet?

Satu sendok makan setelah sarapan, satu sendok makan sebelum atau setelah makan siang, dan satu sendok makan sebelum makan malam adalah norma minum.

Apakah Vco Bisa Menurunkan Berat Badan?

VCO mengandung asam laurat, yang dapat membantu tubuh membakar energi secara lebih efisien, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa VCO memiliki dampak yang kecil pada penurunan berat badan.

Akhirnya, minum atau meningkatkan VCO tanpa mengurangi jumlah makanan tidak akan berpengaruh pada diet kamu.

Kapan Sebaiknya Minum Vco Sebelum Tidur?

Untuk menghilangkan lemak perut, minumlah VCO sebelum tidur di malam hari. Dengan syarat kamu meminumnya secara teratur. kamu akan melihat efeknya setelah setidaknya satu bulan.

Baca Juga:  Tips Rumah Dijual Supaya Banyak Yang Menawar

Berapa Kali Sehari Minum Vco?

Dosis yang baik adalah satu atau dua sendok teh VCO tiga kali setiap hari. Ini adalah dosis bagi mereka yang ingin menjaga daya tahan tubuh mereka.

Apakah Minyak Vco Bisa Menambah Berat Badan?

Ini adalah kesalahpahaman karena tidak ada bukti atau studi untuk mendukung klaim bahwa minyak kelapa menyebabkan obesitas.

BACA JUGA:

Obat Jerawat Di Apotik dan Harganya
Manfaat Getah Daun Jarak Untuk Sakit Gigi
Manfaat Bawang Hitam untuk Kesehatan

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa cara minum vco kapsul itu sangat gampang dan VCO ini juga mempunyai manfaat yang sangat banyak.

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.