Istri, Lakukan Empat Hal Ini Agar Jadi Bidadari untuk Suami - Kumpulan Info Unik

Istri, Lakukan Empat Hal Ini Agar Jadi Bidadari untuk Suami

Bidadari surga merupakan makhluk yang sangat istimewa ciptaan Allah SWT. Wujudnya sangat cantik jelita dan juga memiliki tingkah laku yang sangat baik. Sungguh sosok yang demikian merupakan idaman bagi para suami.

Dengan segala keistimewaan yang dimiliki bidadari surga tersebut, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi wanita di dunia ini untuk terus berusaha agar bisa menyamai karakteristik bidadari surga tersebut.

Ternyata ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh istri agar bisa menjadi seorang bidadari bagi suami mereka selama berada di dunia. Lalu hal apa saja yang harus dilakukan oleh istri tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Manis Ucapannya, Santun Perkataannya
Hal yang harus dilakukan oleh seorang istri agar menjadi bidadari bagi suaminya adalah ia yang memiliki ucapan manis dan santun dalam berkata. Dengan sikap yang demikian, akan membuat suami merasa nyaman diperhatikan dan merasa dihargai oleh istrinya. Selain itu, apabila sikap tersebut terus menerus dilakukan maka akan benih-benih cinta sang suami akan semakin tumbuh.

2. Lembut Perilakunya, Baik Akhlaknya
Tidak hanya manis dalam berucap dan santun dalam berkata, ternyata istri akan bisa menjadi bidadari di dunia kelak bagi suaminya apabila lembut perilakunya dan baik akhlaknya. Setiap orang tentu suka berinteraksi dengan orang yang berakhlak mulia, tanpa terkecuali seorang suami.

Oleh sebab itu, lembutlh dalam bersikap kepada suami dan selalu tunjukkan akhlak yang mulia. Dengan demikian akan membuat suami merasa nyaman dan bersyukur karena telah memilih pasangan hidup yang baik.

3. Berhias dan Harum Bau Tubuhnya Saat Bersama Suami
Langkah selanjutnya agar menjadi bidadari di dunia bagi suami adalah dengan berhias dan memiliki tubuhnya saat bersama suami. Oleh sebab itu, untuk para istri berhiaslah dan percantiklah diri ketika sedang bersama istri.

Karena istri yang shalehah itu bukan hanya yang tekun beribadah saja, akan tetapi seorang istri juga harus bisa menyenangkan suami ketika ia memandangnya. Sebaik-baiknya seorang perempuan shalehah harus senantiasa menjaga daya tarik dirinya bagi suaminya.

Apabila suami ada di rumah, pakailah wewangian yang disukai olehnya. Jangan pernah menggunakan sesuatu yang dirasa tidak pantas saat suami ada di rumah. Selain itu, jauhkanlah diri dari berdandan abis-abisan saat berada di luar rumah.

4. Senantiasa Selalu Berusaha Mendapatkan Hati dan Cinta Suami
Langkah terakhir yang harus dilakukan oleh seorang istri agar menjadi bidadari suami adalah dengan senantiasa berusaha untuk mendapatkan hati dan cinta sang suami. Selain itu, bersuahalah untuk selalu mengharap ridha suaminya.

Istri yang shalehah senantiasa menyadari bahwa ridha dari suami merupakan jalan untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT. Selain itu, ia juga menyadari sepenuhnya mengenai hak-hak suami serta memuliakannya dengan sepenuh hatinya.

Demikianlah informasi mengenai empat hal yang harus dilakukan oleh istri agar menjadi “bidadari” bagi suaminya saat berada di dunia. Amalkanlah keempat hal tersebut, selain untuk membuat hubungan semakin harmonis juga akan mendatangkan keberkahan dari Allah SWT.
Tag : Islam, Keluarga
1 Komentar untuk "Istri, Lakukan Empat Hal Ini Agar Jadi Bidadari untuk Suami"

Typo tuh HAHA masa "untuk para istri berhiaslah dan percantiklah diri ketika sedang bersama istri."

Back To Top