Empat Manfaat Menggenggam Tangan Pasangan Saat Akan Tidur - Kumpulan Info Unik

Empat Manfaat Menggenggam Tangan Pasangan Saat Akan Tidur

Setelah menjalani pernikahan dengan rentan waktu yang lama, biasanya romantisme pasangan suami istri akan memudar. Tidak jarang salah sedikit saja maka akan mengundang pertengkaran.

Bahkan, kehidupan pernikahan yang sudah lama rentan terhadap keinginan berpaling ke lain hati.  Namun selalu ada upaya-upaya untuk kembali memunculkan perasaan sayang dan tidak ingin pergi.

Ternyata salah satu cara sederhana yang bisa diterapkan adalah dengan menggenggam tangan pasangan saat akan tidur. Cara ini memang sederhana namun memiliki manfaat yang demikian besar. Berikut empat manfaat menggenggam tangan pasangan saat akan tidur.

1. Menimbulkan kenyamanan yang luar biasa
Perasaan yang akan ditimbulkan dari memegang tangan ini adalah perasaan yang nyaman luar biasa. Saat pasangan saling mencari tangan yang bisa digenggam, maka perasaannya akan sangat luar biasa. Hal ini biasanya bisa menjadi penghilang perasaan galau atau rasa tidak enak yang selama ini dirasakan mereka.  Genggaman tangan ini dapat menumbuhkan perasaan saling menenangkan.

2. Melenyapkan Kemarahan
Menggenggam tangan pasangan juga bisa melenyapkan perasaan marah yang mungkin terjadi dari siang. Menerima tangan atau memberikan tangan untuk digenggam bisa menjadi tanda saling memaafkan terhadap apa yang sudah terjadi pada hari itu. Hal ini akan membuat efek yang luarbiasa bagi ketentraman rumahtangga.

3. Membawa kesan; Jika pemilikan itu ada
Jika sudah memasuki usia pernikahan yang lama, maka butuh kepastian jika pasangannya memang benar ‘miliknya’ dan ada digenggamannya. Efek ini juga yang bisa dirasakan ketika menggenggam tangan pasangan ketika akan tidur.

4. Menumbuhkan kasih dan cinta ‘yang baru’
Perubahan baru yang belum pernah terjadi pada pasangan yang selama ini tidak pernah menggenggam tangan sesaat akan tidur, akan memberi efek luarbiasa, karena melakukan hal baru dan sangat menyenangkan, yang akhirnya seperti menumbuhkan cinta baru, semangat baru.

Jangan ragu untuk memberikan kebahagiaan kepada pasangan anda dengan perubahan baru ini.  Tentunya anda tidak boleh ragu atau malu dengan kebiasaan baik lagi halal, jika itu akan membuat warna indah bagi keharmonisan rumahtangga.
3 Komentar untuk "Empat Manfaat Menggenggam Tangan Pasangan Saat Akan Tidur"

perpegangan tangan menunjukan sikap yang romantis dan dapat meredakan kemarahana. Terimaasih informasinya sangat bermanfaat sekali

terimaasih informasinya gan, teruslah menulis hal-hal yang bermanfaat

alhamdulillah, terima kasih banyak untuk informasinya bos..

Back To Top