Aneh, Tanpa Hamil Gadis Ini Tiba-tiba Melahirkan - Kumpulan Info Unik

Aneh, Tanpa Hamil Gadis Ini Tiba-tiba Melahirkan

Biasanya wanita akan melalui proses kehamilan terlebih dahulu sebelum melahirkan bayi. Namun tidak demikain Luyunatun Fahmiyah (20). Wanita yang berasal dari Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini membuat heboh warga sekitar karena mengalami fenomena langka.

Tepatnya pada Senin (27/4/2015) sekira pukul 04.00 WIB, Luyunatun melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara normal dengan berat 2,9 Kg. Padahal Ia belum pernah menikah atau pun melakukan hubungan biologis dengan pria sebelumnya.

Fatimah, Ibu Luyunatun, mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kehamilan sebelum akhirnya anaknya melahirkan seorang bayi. Luyunatun hanya mengaku sakit pinggang dua hari sebelum melahirkan, tapi perut gadis ini masih biasa dan tidak menunjukan tanda-tanda kehamilan.

"Dia demi Allah tidak pernah hamil dan semua tetangga disini mengetahui perutnya tidak buncit bahkan beraktivitas seperti biasanya " ujar Fatimah ibu Yuyun.

Namun Luyunatun atau sering dipanggil Yuyun ini mengaku bermimpi dililit ular belang selama dua malam berturut-turut. Anak ketiga dari tiga bersaudara ini memang dikenal aneh dan kerapkali kesurupan ini sehari-sehari mengajar di sebuah ponpes di sekitar rumahnya.

Menurut sang Ibu, Kasus kesurupan sang anak sudah dialami sejak lima tahun yang lalu saat Yuyun masih duduk dikelas II Madrasah.

Setiap kali kesurupan, Yuyun selalu mengaku di datangi ia mengaku didatangi tiga laki-laki berwajah tampan. Setiap kali sosok lelaki ini menghantui dirinya, Yuyun kembali kesurupan dan tak sadarkan diri.

Lain cerita ketika dia sudah meninggalkan pondoknya dan menjadi seorang guru. Mimpi yang kini datang justru dua ular belang atau berwarna-warni. Hampir setiap saat ia kedatangan mimpi ular belang yang seringkali melilit kedua kakinya.

Hingga pada Senin dini hari ular belang itu kembali datang dalam mimpinya dan kesurupan hebat menimpa Yuyun. Tubuhnya bergetar hebat dan penuh keringat dan tiba-tiba bayi mungil lengkap dengan ari-arinya muncul disela-sela selangkangan Yuyun.

Yuyun yang melihat bayi mungil keluar dari rahimnya, langsung tak sadarkan diri.Kesurupan hebat kembali terjadi. Ibunya pun kebingungan dan langsung memanggil bidan setempat. Bayi pun bersama ibunya tertolong dan bayi ganteng.

"Ini barokah dan rejeki dari Allah untuk keluarga kami. Kami akan memeliharanya dengan sepenuh hati," timpal Arif bapaknya Yuyun sambil menggendong cucu ajaibnya.
Tag : Info Unik
2 Komentar untuk "Aneh, Tanpa Hamil Gadis Ini Tiba-tiba Melahirkan"

Serius? Seperti mariyam dong..

wah, seperti anak tuhan aja, sy jd takut nanti dia di jadikan anak tuhan oleh segelintir orang dan malah yg lebih ngeri lg dia di jadikan tuhan.

Back To Top