Daftar Harga Pizza Hut Terbaru

InfoYunik.com – Kali ini kita akan menjelasakan mengenai daftar harga Pizza Hut. Kamu bisa simak beberapa infomasi yang akan kita sampaikan pada arikel di bawah ini ya!

Pizza saat ini menjadi makanan yang banyak dikonsumsi yang dijual di mana-mana, bahkan oleh pedagang kaki lima.

Namun, rasanya masih kurang enak jika belum memiliki Pizza Hut original. Ada banyak variasi rasa baru dan unik saat ini, dan harga menu Pizza Hut cukup masuk akal.

Varian apa lagi yang kini dimiliki Pizza Hut dalam menu makanan dan minumannya? Harga menu pizza hut paling terjangkau ditampilkan di bawah ini.

Menu dan Daftar Harga Pizza Hut

Pizza, pasta, nasi, makanan pembuka, makanan penutup, dan sarapan adalah item menu harga Pizza yang banyak dikategorikan berdasarkan jenis makanannya.

Berikut daftar harga Pizza Hut, berikut informasi menu yang ditawarkan dan berapa harga tiap menunya yang perlu kamu ketahui, antara lain:

1. Pizza

Pizza Hut menyediakan berbagai macam varian pizza, karena merupakan menu utama. Ada berbagai pilihan yang tersedia untuk pinggiran roti dan topping, selain topping itu sendiri. Berikut ini adalah menu dan daftar harga Pizza Hut:

MenuHarga
Splitza SignatureRp90.000
Splitza ClassicRp80.000
Splitza ClassicRp80.000
Veggie GardenRp76.000
Meat LoversRp86.000
Super SupremeRp86.000
Tuna MeltRp76.000
Cheesy GaloreRp76.000
Meat Lovers Cheesy MayoRp86.000
American FavouriteRp86.000
Super Supreme ChickenRp86.000
PepperoniRp86.000
MeatyRp76.000

2. Pasta

Menu berikut menawarkan berbagai hidangan pasta, termasuk spaghetti dan cannelloni. Pizza Hut menawarkan makanan pasta dalam gaya barat dan Asia, sehingga kamu dapat menemukan apa pun yang kamusukai.

MenuHarga
Chicken CanelloniRp57.000
Beef LasagnaRp50.00
Beef SpaghettiRp46.000
Creamy Beef / Chicken Classic FettuccineRp54.000
Black Pepper Chicken / Beef FettuccineRp54.000
Tuna Aglio Olio SpaghettiRp54.000
Oriental Chicken SpaghettiRp54.000
Cheese Beef FussiliRp54.000

3. Nasi

Bagi penyuka nasi, berarti wajib melihat menu nasi olahan Pizza Hut. Pada menu nasi, kamu dapat memilih dari Asia, Thailand, blackpeeper, dan bahkan jamur olahan.

MenuHarga
Meatballs Beef Mushroom RiceRp43.000
Black Pepper Chicken RiceRp43.000
Oriental Chicken RiceRp43.000
Thai Chicken RiceRp43.000

Sejarah Pizza Hut

Asal-usul Pizza Hut dapat ditelusuri kembali ke tahun 1958, ketika dua bersaudara, Frank dan Dan Carney, meminjam USD600 dari ibu mereka untuk memulai sebuah perusahaan pizza di Wichita, Kansas.

Kedua bersaudara ini kemudian menyewa sebuah fasilitas kecil di jantung Kota Wichita dan membeli peralatan pembuatan pizza bekas. Istilah Pizza Hut berkembang kemudian karena tanda yang mereka gunakan hanya bisa menampung delapan huruf.

Untuk memikat pelanggan pada malam pembukaan, Frank dan Carney mulai memberikan pizza buatan tangan mereka. Pada tahun 1959, Pizza Hut dibentuk di Kansas, dan Dick Hassur meluncurkan lokasi Prancis pertama di Topeka, Kansas.

Pizza Hut berkembang pesat di awal 1960-an karena pemasaran yang kuat. Ketika jumlah waralaba Pizza Hut mencapai 145 pada tahun 1966, sebuah anak perusahaan dibentuk untuk menyelaraskan dengan operasi Wichita.

Baca Juga:  Harga Oppo Reno 5 4G Version

Waralaba Pizza Hut pertama muncul di Kanada dua tahun kemudian. Setelah ini, Asosiasi Pemilik Pizza Hut Francais Internasional dibentuk (IPHFHA).

IPHFHA dibentuk dengan tujuan membeli 40% dari operasi waralaba perusahaan, atau 120 toko, dan menambahkannya ke enam gerai Pizza Hut yang dimiliki sepenuhnya.

Kemudian, pada tahun 1969, lambang atap merah, seperti yang dikenal sekarang, digunakan untuk moniker Pizza Hut. Pizza Hut telah berhasil menjadi restoran pizza nomor satu di dunia setelah 13 tahun.

Restoran Pizza Hut telah melampaui restoran pizza saingannya dalam hal pendapatan dan jumlah pada tahun 1971. Pizza Hut telah mengembangkan pizza dengan pinggiran roti isi pada tahun 1995. Seiring dengan meningkatnya penjualan mereka, formula baru ini terbukti menjadi hit.

Pizza Hut juga merupakan perusahaan pertama yang menyajikan pizza ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Pizza Hut masih hadir di setiap negara dan memiliki lebih dari 16.000 toko di lebih dari 100 negara.

Pizza Hut telah membangun reputasi yang tak tertandingi dalam empat dekade operasinya. Barang-barang mereka telah memenangkan pujian dari pelanggan dan profesional industri dari seluruh dunia. Selain itu, prestasi mereka telah ditampilkan di Restaurant Business, Fortune, dan The Wall Street Journal.

Pizza Hut telah menunjukkan bahwa sisi sukses dari perusahaan mana pun membutuhkan kerja keras, semangat, dan pengabdian.

Tidak peduli berapa banyak uang yang dipompa, perusahaan tanpa kepemimpinan yang kompeten tidak akan berlanjut hampir empat dekade.

BACA JUGA:

Daftar Harga Kipas Angin Maspion
Cara Mendapatkan Dana Paylater Secara Mudah
Daftar Harga Menu Richeese Factory

Kesimpulan

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat unik mengenai daftar harga Pizza Hut, semoga membantu dan bermanfaat ya sobat.

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.