Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal - Kumpulan Info Unik

Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal

Dajjal merupakan sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan akan muncul pada akhir zaman. Dalam sebuah hadist dijelaskan bahwa pada saat kemunculannya, Ia akan mengaku sebagai Tuhan pemilik surga dan neraka.

Nantinya Dajjal akan memasuki semua negeri dengan membawa kerusakan, kecuali Makkah dan Madinah. Kehadirannya menjadi puncak dari munculnya fitnah paling besar dan mengerikan di muka bumi. Setiap orang tidak akan mampu terhindar dari fitnahnya kecuali mereka yang teguh hati beriman kepada Allah SWT.

Ternyata sebelum kemunculannya ke muka bumi, para pengikut Dajjal sudah mempersiapkan diri dan menghimpun koloni. Mereka yang tergabung adalah orang-orang yang disenangi Dajjal. Ternyata tanpa disadari beberapa golongan manusia ini sudah ditandai oleh Dajjal. Sehingga pada kemunculannya nanti, dengan mudah Dajjal menemukan golongan ini. Siapa saja mereka? berikut ringkasannya.

1. Orang yang Mengacuhkan Seruan Adzan
Adzan merupakan panggilan Allah SWT kepada umat Muslim untuk melaksanakan salat. Dalam sehari, muadzin mengumandangkan lima kali adzan sesuai dengan jumlah salat sehari semalan. Adzan adalah ujian keimanan bagi seorang mukmin. Ketika panggilan Allah SWT ini diabaikan, maka golongan ini akan dengan mudah melanggar larangan-larangan lainnya.

Mengingat salat merupakan kewajiban utama seorang mukmin dan amalan yang dihisab pertama kali. Sehingga siapa yang dengan mudah mengacuhkannya akan sangat disenangi oleh Dajjal. Karena hakikatnya Dajjal akan menghuni neraka, sehingga mereka yang melanggar perintah Allah, akan bersama Dajjal ikut ke neraka.

2. Tidak Peduli dengan Rencana Dajjal
Dajjal tidak serta merta datang begitu saja. Ia sudah ditakdirkan oleh Allah SWT hadir ke muka bumi untuk membuat kerusakan. Dajjal juga dibekali dengan kekuatan yang datang langsung dari Allah. Hal ini lah yang membuatnya mampu bertindak layaknya Tuhan karena bisa memiliki segalanya. Meskipun kekuatan tersebut hanya sedemikian kecil dari kekuatan maha dasyat dari Allah SWT.

"Ya rabb berikanlah aku kemampuan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang sudah mati, menyembuhkan penyakit yang ada di dunia, menyuburkan tanaman dan memperlihatkan surga dan neraka kepada manusia kelak,,, yang sesungguhnya surgaku adalah neraka-Mu dan nerakaku adalah surga-Mu ya Rabb agar aku bisa menguji keimanan manusia kelak".

Meski sudah dijelaskan bahwa rencana Dajjal begitu dasyat terhadap kerusakan umat, namun ada saja orang-orang yang tidak peduli dengan rencana tersebut. Mereka tidak mempersiapkan diri, atau sekedar berdoa agar dimasa hidupnya tidak pernah bertemu dengan Dajjal. Golongan inilah yang kemudian ditandai Dajjal sebagai bagian dari manusia yang disukainya.

Dua golongan diatas sering terjadi pada saat ini namun tidak menyadari bahwa mereka tidak merasa ditandai oleh Dajjal. Mereka disenangi Dajjal karena menjauhkan diri dari Allah SWT serta tidak percaya terhadap apa yang sudah dijelaskan oleh Rasul-Nya.

Padahal huru-hara yang diciptakan Dajjal ini sangat pedih sehingga sulit untuk dihindari. Orang-orang beriman mencari cara agar bisa terhindar dari fitnah tersebut. Kemunculan Dajjal sudah semakin dekat dengan merebaknya fitnah kekufuran, kesyirikan, dan fitnah dien yang menimpa kaum muslimin.

Semoga informasi ini dapat menyadarkan kita bahwa apa yang kita perbuat saat ini membahayakan diri sendiri karena akan terbawa ke jalan kesesatan yang diharapkan Dajjal. Semoga Allah menyelamatkan kita (kaum muslimin) dari fitnah Dajjal dan mejauhkan kita darinya. Wallahu A’lam.
Tag : Islam
2 Komentar untuk "Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal"

PROMO BESAR BESARAN SHAKIRA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
JIKA MINAT HUB/SMS 0856 9650 2247 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
http://shakirashopelektronik.blogspot.com
Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.700.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.1.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.700.000

Banyak org2 yg karena dalihnya sibuk dgn kesehariannya akhirnya benar2 tdk peduli dgn tanda2 dajjal di Media sekuler.. Mereka yg sibuk ini justru malah mencemooh mereka yg sekedar mengingatkan,,,,
...yha, mau apalagi,,, kebanyakan mereka yg sudah memiliki apa yg mereka inginkan. Menjadi kurang lengkap bila mereka blm menuruti hawa nafsu mereka,, salah satunya dgn memalingkan muka mereka pd kenyataan akhir zaman yg seolah-olah bisa menjaga kekayaan dan kebahagiaan mereka,,,sudah terjadi, bagi mereka yg mungkin kaya raya berkecukupan namun negaranya hancur karena perang dan akhirnya menjadi pengungsi,,, kekayaannya yg di tumpuknya tdk akan menjadi terlalu berguna dibanding amal dam doanya....

Back To Top