Kisah Manusia Terakhir di Dunia - Kumpulan Info Unik

Kisah Manusia Terakhir di Dunia

Kejadian terakhir ternyata tidaklah selalu buruk, seperti  manusia-manusia terakhir berikut ini. Mereka dianggap sebagai orang terakhir dengan status atau jabatan yang melekat pada mereka. Seperti Ninja terakhir, manusia goa terakhir di dunia dan masih banyak lagi. Diantara mereka masih hidup hingga sekarang dengan status dan jabatan terakhir yang mereka pegang. Berikut ini ulasan tentang manusia terakhir ini di dunia.

1. Manusia Goa Terakhir di Dunia

Di jaman modern seperti ini ternyata ada pria China yang justru kembali ke zaman batu. Pria ini bernama Feng Mingshan 54, Ia disebut sebagai manusia goa terakhir karena Ia telah hidup di dalam gua selama lebih dari 20 tahun terakhir. Untuk memasuki goa ini, Feng harus memanjat tebing tegak lurus setinggi 50 meter.

Ia hidup uterisolasi dan meninggalkan gaya hidup modern termasuk pakaian. Feng lebih memilih hidup tanpa memiliki pakaian. Ia juga mengumpulkan makanan untuk memasak kayu bakar. Menurut sang adik, kakaknya memang tidak suka berkomunikasi dengan orang lain. Karena itulah Ia lebih memilih tinggal di goa yang ditemukannya sejak kecil. Kini pemerintah setempat berencana memindahkan Feng ke Panti Rehabilitasi dan mengajaknya untuk tinggal di rumah.

2. Ninja Terakhir di Dunia

Selama ini kita hanya mengetahui sosok ninja dalam cerita film saja. Dalam dunia nyata sosok seorang ninja ternyata benar-benar ada. Dia adalah Jinici Kawakami, pria yang juga seorang insinyur ini telah mempelajari ilmu ninja sejak usia enam tahun. Bukan hanya itu saja, Jinici juga merupakan keturunan ke-21 Dari Dinasti ninja. Untuk menunjukannya bahwa dirinya adalah ninja sejati, Jinici harus mempelajari seluruh produk-produk Ninja. Bahkan di usia 19 tahun Ia sudah mewarisi gelar master beserta gulungan rahasia dan senjata-senjata kuno ninja. Sayangnya Jinici sudah berniat untuk tidak mewariskan ilmu ninja ini. Ia membiarkan seni ninja mati bersamanya. Ia merasa ilmu ninja tidak cocok digunakan di zaman modern, itu sebabnya mengapa Jinici Kawakami merupakan ninja terakhir di Jepang.

3. Suku Aztec Terakhir di Dunia

Namanya Schlitzie, pria yang terlahir dengan kelainan otak dan memiliki tengkorak yang kecil ini membuat dirinya hanya memiliki kesadaran layaknya anak berusia tiga tahun. Di balik kekurangannya Ia adalah pemain sirkus Amerika dan seorang aktor film. Menurut data dan informas, Schlitzie salah satu keturunan terakhir suku Aztec yang masih tersisa. Ia diduga dilahirkan di Yukatan Meksiko tempat dimana kebudayaan suku Aztec berkembang. Karena itulah Ia mendapat julukan “the last from Aztec atau manusia terakhir dari suku Aztec.

4. Pejuang Suku Indian Terakhir di Dunia

Suku Indian adalah suku asli dari Amerika Serikat yang keberadaannya mulai tergeser karena para pendatang yang menetap di Amerika Serikat. Suku India pernah berperang dengan para pendatang pada abad ke-19 dengan kepala suku yang berpeang saat itu, Geronimo. Selama lebih kurang 30 tahun, Geronimo memimpin sukunya berjuang demi mempertahankan wilayah mereka. Setelah puluhan tahun bertemur, Geronimo pun menyerah dengan pasukan kolonial Amerika. Aksinya ini membuat Gerenimo menjadi pejuang India yang takhluk dibawah perlawan Amerika. Penyerahan ini mengakhiri masa perang di kawasan tersebut. Geronimo dan suku Indian lainnya diusir dari wilayah tersebut. Bahkan hingga akhir hayatnya, Ia tidak diperbolehkan mengunjungi tanah leluhurnya.

5. Firaun Terakhir

Ratu Cleopatra adalah salah satu perempuan paling berbahaya dalam sejarah. Dalam hidupnya Ia telah menggoda dua laki-laki yang paling berkuasa dalam hidupnya. Perempuan dengan wajah cantiknya ini merupakan Firaun terakhir dan paling terkenal pada zaman Mesir Purba. Sebagai Firaun perempuan, Clesopatra menggunakan kecantikannya sebagai daya tarik. Selain itu konon setiap suara yang dikeluarkan oleh Cleopatra mampu menyenangkan semua orang. Perempuan yang memiliki empat orang anak ini juga memiliki karakteristik sebagai seorang pemimpin. Ia tidak membedakan apakah Ia pria atau wanita, dimatanya semua adalah sama. Ia juga mendorong rakyatnya supaya bersikap disiplin.

6. Pangeran Terakhir Korea Selatan

Dahulu Korea Selatan merupakan Negara berbentuk kerajaan lalu berubah menjadi Republik pada tahun 1970. Di tahun ini lah anggota kerajaan hidup terpencar-pencar dan hidup terpuruk. Salah satunya adalah Yi Seok, dia adalah salah satu pewaris tahta dari dinasti Choseon. Setelah jatuh miskin, Yi harus mencari nafkah bagi adik-adiknya layaknya rakyat biasa. Yi yang memiliki bakat sebagai penyanyi ini meniti karir sebagai penyanyi, termasuk menghibur tentara Amerika di Pangkalan Militer. Oleh karena itu mereka menjulukinya sebagai pangeran yang suka menyanyi. Setelah itu dia mengadu nasib di negeri Pamansam. Hingga pada akhirnya Ia menjadi warga negara Amerika pada 1986. Kecintaan terhadap negaranya membuatnya kembali, Yi pun pengajar di Korea University dan kerap diundang pada acara kenegaraan.
Tag : Fakta
0 Komentar untuk "Kisah Manusia Terakhir di Dunia "

Back To Top