Macam- Macam Topping Pizza Hut

InfoYunik.com – Nah kami akan menjelaskan mengenai Macam- Macam Topping Pizza Hut. Yuk simak penjelasan lengkapnya pada artikel yang sudah kami rangkum dibawah ini ya!

Pizza selalu menjadi “teman” kami untuk makanan cepat, mudah, dan praktis. Apalagi sekarang delivery menjadi pilihan di sebagian besar restoran pizza Indonesia.

Yang harus kita lakukan untuk memesan adalah menelepon ke pusat kontak restoran, menggunakan aplikasi, atau pergi ke situs web resmi restoran pizza.

Saat ini, ada berbagai macam topping selain jenis pizza. Ada baiknya menyediakan topping yang bervariasi agar pelanggan tidak bosan dengan topping pizza yang itu-itu saja. Meski demikian, meski toppingnya terus bertambah, topping klasik tertentu tetap populer bahkan faktanya.

Macam Topping yang Ada di Pizza Hut

Penasaran dengan topping pizza terpopuler di Indonesia? Di sini, InfoYunik telah mengumpulkan detailnya untuk kamu!

1. Daging Sapi

Faktanya, daging sapi adalah topping pizza yang populer di banyak negara lain di luar Indonesia. Meskipun pepperoni adalah topping pizza paling populer di Amerika Serikat dan Eropa, daging sapi masih kalah populer dari itu.

Jenis topping yang sepertinya menjadi “wajib” di setiap menu pizza di Indonesia adalah potongan-potongan kecil daging sapi. Bahkan, jika tidak ada topping daging sapi di atas pizza, rasanya akan terasa kurang.

Kepopuleran daging sapi sebagai topping pizza tidak bisa tergantikan, meski beberapa restoran pizza menawarkan topping daging ayam.

2. Topping Keju

Keju harus berada di atas sebagian besar pizza. Saat ini, keju menjadi topping wajib di setiap menu pizza. Namun, kamu harus menyadari bahwa keju yang digunakan dalam pizza bukanlah keju cheddar khas kamu.

Topping pizza biasanya terdiri dari keju mozzarella. Saat irisan pizza dikeluarkan dari loyang, teksturnya “kendur” karena jenis keju yang digunakan.

Banyak restoran pizza di Indonesia yang menyediakan pizza dengan topping keju sederhana karena popularitasnya. Jadi, jika kamu suka keju dan tidak suka banyak topping, kamu bisa memilih untuk memesan pizza dengan topping keju saja.

Keju mozzarella yang creamy akan mulai meleleh di bibir kamu. kamu pasti akan ketagihan, apalagi jika rasa keju yang cenderung asin dan gurih berpadu dengan rasa manis dan agak asam dari saus tomat.

3. Sosis

Di Indonesia, sosis terus mengungguli pepperoni dalam hal popularitas. Di Indonesia, sosis memang menjadi salah satu topping yang paling digemari. Tidak diragukan lagi ada menu pizza yang mencakup potongan sosis, dari yang paling mewah hingga restoran pizza pinggir jalan.

Sosis sapi adalah jenis yang sering digunakan sebagai topping pizza. Sosis ayam terkadang digunakan sebagai topping pizza, namun demikian, di beberapa restoran.

Keduanya sama-sama enak, tapi mari kembali ke selera masing-masing karena yang suka sosis ayam belum tentu juga suka sosis sapi, kan?

4.  Topping Jamur

Di Indonesia, jamur merupakan topping pizza paling populer setelah sosis dan keju. Faktanya, pizza dengan taburan jamur di atasnya masih menjadi pilihan lezat bagi para vegetarian dan vegan.

Jamur mungkin dianggap sebagai topping yang hambar. Saat kita mengkonsumsi jamur, rasa dasarnya dengan sedikit rasa segar membuat kita merasa tidak nyaman.

Cukup pesan pizza dengan taburan jamur di atasnya jika kamu bosan makan pizza dengan topping keju atau daging yang berlebihan. kamu akan menyukainya, saya berjanji!

5. Bawang

Semua makanan Indonesia pasti memiliki bawang bombay sebagai salah satu bumbu esensial. Bawang merah dan bawang putih adalah dua jenis bawang yang sering digunakan untuk menyiapkan makanan tradisional Indonesia.

Baca Juga:  12 Makanan Yang Mengandung Karbohidrat Tinggi

Namun, bawang tidak hanya digunakan dalam masakan Indonesia; mereka juga merupakan topping umum pada pizza.

Bawang bombay adalah jenis bawang bombay yang secara konsisten digunakan sebagai topping pada pizza. Bawang dapat dipotong dadu halus dan diletakkan di atas pizza yang dimasak, atau dapat dipotong menjadi cincin tipis.

Menambahkan bawang bombay akan memberikan tekstur yang gurih dan renyah pada makanan. Selain itu, bawang putih tidak memiliki aroma yang kuat seperti bawang merah atau bawang putih, sehingga tidak mengalahkan rasa atau aroma pizza yang kamu makan.

6. Topping Peperon

Meski sosis terus menjadi populer, pepperoni masih menjadi topping yang sangat umum di Indonesia. Pepperoni sendiri merupakan produk olahan daging sapi yang sangat mirip dengan sosis. Pepperoni dipotong sehalus mungkin sebelum ditambahkan ke bagian atas pizza yang akan dimasak.

Pizza dengan topping pepperoni tersedia di banyak tempat pizza ternama di Indonesia, antara lain Pizza Hut dan Domino’s Pizza. Mungkin sudah saatnya kamu mencicipi pizza pepperoni jika kamu belum pernah melakukannya.

7. Paprika

Paprika bukanlah topping wajib yang harus disertakan pada setiap jenis pizza, seperti halnya bawang bombay. Hanya saja pizza dengan topping paprika ini cukup digemari di Indonesia.

Misalnya, paprika merah dan hijau digunakan sebagai topping pada menu Super Supreme Pizza Hut, salah satu item terlaris mereka.

Dapat dikatakan bahwa paprika pada pizza dapat menutupi rasa mual. Karena itu, pilih saja topping pepper dari menu jika ingin menikmati pizza dengan topping paprika. Namun perlu diingat bahwa tidak semua pizzeria menawarkan paprika sebagai topping.

8. Zaitun Hitam

Topping populer lainnya di Indonesia adalah zaitun hitam, kadang-kadang dikenal sebagai zaitun hitam. Pizza dengan topping black olive seringkali hanya tersedia di restoran yang menyajikannya dengan cita rasa Italia yang otentik.

Zaitun hitam dipotong sangat tipis sehingga menyerupai kancing. Pizza selanjutnya akan memiliki jumlah yang sesuai dari zaitun hitam yang ditaburkan di atasnya.

Pada pizza kamu, buah zaitun hitam ini akan memberikan rasa gurih dan bahkan mungkin menghilangkan rasa sakit.

9. Tomat

Sudahkah kamu menambahkan irisan tomat segar di atasnya saat masih menggunakan saus tomat? Ya, beberapa restoran pizza di Tanah Air memang menyajikan tomat sebagai topping pizza. Orang Indonesia mungkin masih makan pizza dengan irisan tomat di atasnya, meskipun bukan favorit mereka.

Topping tomat sering dipotong menjadi topping yang tidak terlalu tipis atau terlalu tebal, atau mungkin dicincang kasar. Selain memberikan rasa manis, tomat mengimbangi rasa asin khas pizza.

10. Jagung

Penggemar pizza di negara barat sering kali tidak menyukai pizza dengan topping jagung. Alih-alih jamur, mereka lebih suka pizza dengan topping basil. Namun, pada pizza pisang mereka, orang Indonesia sangat menyukai taburan jagung.

Irisan pizza yang ditaburi jagung memiliki rasa yang renyah dan manis saat kamu menggigitnya. Secara umum, menambahkan topping sosis meningkatkan rasa biji jagung kecil ini.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan mengenai Macam – Macam Topping Pizza Hut, semoga bermanfaat dan membantu ya.

Kalian juga bisa membaca informasi lainnya mengenai seputar daftar harga atau tips – tips keseharian pada web kami.