Daftar Harga Keramik Kamar Mandi Motif Batu

InfoYunik.com – Berikut ini kita akan membahas mengenai daftar harga keramik kamar mandi motif batu. Yuk simak bagaimana penjelasan lengkapnya pada artikel dibawah ini ya sobat unik!

Keramik kamar mandi motif batu memang selalu menjadi pilihan menarik, selain motif bunga. Nah, beberapa ide motif keramik yang biasa diaplikasikan.

Memiliki kamar mandi yang nyaman adalah hal penting pada sebuah hunian atau rumah. Pasalnya, kamar mandi adalah area yang selalu digunakan para penghuni.

Salah satu yang membuat kamar mandi nyaman adalah pemilihan keramik kamar mandi, baik secara estetis ataupun fungsinya.

Kamu bisa memilih keramik kamar mandi motif batu alam untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman dan asri. Keramik dengan motif batu alam tersebut dapat diaplikasikan pada lantai hingga dinding kamar mandi.

Rekomendasi Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam

Berikut ini adalah beberapa ide keramik dengan motif batu kerikil ataupun batu alam lainnya, simak rekomendasi dari InfoYunik

1. Dinding Lantai Batu Alam

Untuk kamu yang memang menyukai keramik kamar mandi motif batu alam, kamu perlu mencoba menerapkan dua hal penting.

Diantaranya, dinding dan juga lantai. Kombinasi dinding batu alam dan lantai tersebut dapat membuat kamar mandi semakin sejuk dan layaknya berada di dalam sauna. Kamu akan merakan rileks setiap hari di kamar mandi kesayangan.

Harga: 70.000

2. Putih Mengkilap

Nah untuk motif keramik satu ini memang terkesan sangat girly nih. Mayoritas berwarna putih mengkilap, kamu bisa memilih varian beragam keramik batu yang tidak mengandung unsur corak berlebih.

Selain itu, coba untuk menggunakan keramik porselen pada lantai. Dijamin kamar mandi kamu akan menjadi spot menarik dalam hunian.

Harga: 75.000

3. Modern Minimalis

Ingin memiliki lantai motif batu alam dalam hunian modern? Kamu sangat bisa mengadaptasi desain kamar mandi natural diatas.

Ambil motif minim dengan pewarnaan maksimal pada batu yang membuat tampilan modern tetap terlihat. Warnanyapun gunakan warna-warna dasar yang lembut dan usahakan satu warna.

Harga: 65.000

4. Bergelombang

Keramik lantai bermotif batu granit bergelombang juga cocok ditempatkan pada hunian mewah. Desain yang satu ini akan menciptakan kesan seperti berada dikamar mandi hotel.

Lakukan beberapa pencahayaan maksimal pada kamar mandi, maka kamar mandi hotelmu akan semakin mengkilap dan bersinar.

Harga: 70.000

Bertekstur

5. Bertekstur

Keunikan dari pemilihan lantai kamar mandi motif batu berterkstur adalah pengalaman yang unik saat kamu mulai masuk ke dalamnya.

Kamu serasa akan berada menyeberangi sungai bebatuan yang asri dengan suasana nyaman akan kesejukan udara. Kamu bisa membuat semua seragam satu motif, mulai dari lantai hingga dinding.

Harga: 69.000

6. Putih Klasik

Hunian serba putih atau biasa pula disebut dengan scandinavian, kini mulai banyak diadaptasi atau dipakai oleh para penghuni. Selain menampilkan kesan bersih dan cerah, warna putih pun dapat meningkatkan mood baik ketika berada di ruangan.

Lantai kamar mandi motif batu maupun dinding berwarna putih layaknya kamu coba pada hunian. Untuk keramik dinding bisa bertekstur sedangkan untuk lantai alas bisa mengambil yang tidak bertekstur.

Harga: 70.000

7. Desain Elegan

Hunian elegan yang mewah juga tidak kalah menjadikan dinding keramik motif batu alam sebagai unsur utama.

Motif batu alam yang terkesan sangat mahal bisa kamu tonjolkan dengan dukungan perabot luxury lainnya seperti bathtub maupun smart toilet. Gunakan warna-warna coklat keemasan untuk keramik sebagai pelengkap desai elegan.

Harga: 218.000

8. Coklat Natural

Lantai kamar mandi motif batu selanjutnya berwarna coklat natural. Bisa kamu gunakan pada dinding kamar mandi pula, motif batu alam ini cenderung aman dan bisa dipadukan dengan desain ruang manapun.

Apabila bila kamu menggunakannya dengan perabot kayu modern, dijamin kamar mandi kamu akan nyaman dan terkesan hangat.

Harga: 89.000

9. Industrial

Rumah bergaya industrial memang akhir-akhir ini sedang naik daun. Mininim finishing menjadikan hunian terkesan artsy.

Bila kamu mempunyai desain rumah yang industrial namun tetap menginkan keasrian dalam tampilan kamar mandinya. Kamu bisa menggunakan lantai kamar mandi motif batu alam yang terkesan selaras.

Harga: 141.500

10. Rustic

Keramik kamar mandi motif batu alam yang selanjutnya hadir dari varian bertekstur yang menimbulkan kesan rustic dalam hunian.

Baca Juga:  Daftar Harga Ice Cream Aice Terbaru

Bentuknya yang tidak beraturan justru membuat kamar mandi kamu akan menjadu asri dan nyaman. Tambahan beberapa tanaman hias pada sudut-sudut ruang dengan jendela yang cukup besar untuk sirkulasi udara yang baik.

Harga: 85.000

Motif Batu Besar

11. Motif Batu Besar

Kamu dan keluarga menyukai kesan tradisional klasik dalam tema rumah? Selain perabot berbahan kayu, kamupun bisa membuat keramik kamar mandi motif batu alam besar.

Gunakan warna-warna kecoklatan yang tidak gelap untuk hasil pencahayaan yang lebih maksimal. Ini akan menambah suasana asri zaman dahulu dalam sebuah hunian.

Harga: 77.400

12. Delfino

Untuk hunian yang aesthetic minim corak, kamu bisa memilih lapisan keramik kamar mandi motif batu alam delfino.

Corak yang satu ini tergolong simpel namun tetap memberi kesan menarik dalam ruang. Lantai motif batu alam kecil teracak ini cocok sekali untuk hunian dengan perabot serba putih.

Harga: 38.000

13. Abu-Abu Simple

Kamu senang dengan tema hunian yang serba minimalis? Itu tandanya semua unsur yang di dalam rumah kamu harus dibuat sesimpel mungkin dengan minim pewarnaan ceria.

Kamu bisa menggunakan warna putih, hitam atau abu-abu untuk kesan yang simpel tanpa banyaknya corak. Lantai kamar mandi motif abu-abu, bisa kamu adaptasi dalam toilet minimalis dalam hunian.

Harga: 75.000

14. Retro

Tidak hanya menampilkan motif keasrian dalam ruang tetapi keramik batu alam juga sangat dapat memunculkan kesan modern dalam ruang.

Dan salah satunya adalah motif keramik retro yang lebih menonjolkan beberapa warna terang dalam variannya. Sangat cocok digunakan pada salah satu bagian dinding ruangan toilet.

Agar keramik atau batu alam tersebut tidak cepat rusak dan terbebas dari lumut, jangan lupa melapisinya dengan menggunakan pelapis khusus untuk batu alam. Lakukan secara rutin setiap satu tahun atau dua tahun sekali.

Harga: 125.000

Tips Merawat Keramik Kamar Mandi

Tips Merawat Keramik Kamar Mandi

Nah, seteleah membahas model, warna ataupun corak yang akan dipilih sebagai keramik kamar mandi. Ini saatnya kamu harus tahu beberapa tips mengakali situasi tak terduga seputar pemasangan keramik kamar mandi.

1. Jangan Takut Eksplor

Kebanyakan keramik kamar mandi yang dijual memang berbentuk persegi. Tapi sangat sah-sah saja, untuk membebaskan imajinasi kamu dan memilih bentuk lainnya seperti persegi panjang ataupun persegi delapan untuk menghiasi kamar mandi.

Untuk menjaga tetap elegan, kamu bisa memasangnya secara berselang-seling. Pemasangan dengan cara ini sangat mampu memberikan nuansa yang berbeda pada kamar mandi dan juga memberikan tekstur lantai yang kasar dan tidak licin.

2. Jangan Buang Potongan Keramik

Bukan rahasia lagi kalau terkadang dinding rumah kamu ada yang melengkung atau tidak lurus sempurna. Nah, jika hal ini akan terjadi ataupun kalau kamu saja menginginkan pola yang melengkung, kamu bisa saja memanfaatkan keramik-keramik berukuran kecil agar bisa memberikan potongan pola yang jauh lebih rapih sehingga bisa memenuhi keinginanmu.

3. Pilih Keramik Warna Kontras

Statement wall secara otomatis menjadi pusat perhatian siapapun yang baru saja memasuki kamar mandi. Hal ini penting jika kamu ingin membuat sesuatu yang tidak akan mudah terlupakan oleh tamu yang datang, ataupun sekedar memanjakan mata setiap kali memasuki kamar mandi.

Untuk kamu yang ingin membuat statement wall di kamar mandi, pilihlah keramik dengan warna kontras dan ditemani dengan keramik yang warnannya lebih lembut dan mendominasi seisi kamar mandi.

Penataan dengan properti seperti ini sangat mampu membuat kamar mandi kamu terasa nyaman dan elegan meskipun pada kenyataannya ada beberapa jenis keramik di dalamnya.

4. Lakukan Perawatan Rutin

Apapun jenis keramik kamar mandi yang kamu pilih, selalu ingat untuk mempertimbangkan cara perawatannya. Kalau kamu mengidamkan warna putih untuk kamar mandi, pastikan pelatakkannya tidak berada didaerah yang sering terkena kotoran.

Tanya Jawab

Berikut ini adalah tanya jawab seputar keramik kamar mandi, yakni:

Apa Motif Keramik Kamar Mandi Yang Bagus?

Mozaik motif keramik dinding kamar mandi tema mozaik adalah bentuk lain dari pola keramik kamar mandi yang sangat baik.

Sebagian besar individu pasti sudah mengenali pola yang satu ini. Mozaik adalah tema semarak yang jika dipadukan menyerupai mozaik. Tentu saja, kamar mandi akan lebih semarak dan hidup.

Baca Juga:  Rekomendasi Hp Vivo Usb Type C

Apa Saja Contoh Kamar Mandi Dengan Keramik?

Ide kamar mandi dengan menggunakan ubin ini mungkin dapat dilihat di kamar mandi atau toilet universitas, toilet hotel, dan kamar mandi di gedung-gedung yang digunakan secara umum.

Apa Manfaat Keramik Dinding Kamar Mandi?

Tentu saja, kamar mandi akan tampak lebih tenang dan menyenangkan, dan pola koral akan mampu menyerap kelembaban di kamar mandi.

BACA JUGA:

Harga Keramik Motif Untuk Dapur
Harga Keramik Motif Batu Alam Untuk Dinding Depan
Contoh Model Motif Keramik Batu Alam Kamar Mandi

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa keramik kamar mandi memberikan kenyamanan yang semakin terasa seperti ada makhluk hidup di dalamnya.

Tidak heran motif ini banyak diminati oleh keluarga dengan banyak anak kecil dirumahnya. Semoga bermanfaat, berguna dan membantu ya sobat unik!

Kamu juga bisa membaca beberapa artikel lainnya pada web kita, ada banyak kategori bacaan seperti Daftar Harga, Review, Info Unik, Tips, Teknologi, dll, yuk kunjungi website InfoYunik dan temukan informasi yang kamu butuhkan.