Desain Rak Buku 2 Susun

InfoYunik.com – Kami akan membahas mengenai Desain Rak Buku 2 Susun.Yuk simak bagaimana penjelasan lengkapnya pada artikel dibawah ini ya!

Rak buku tidak diragukan lagi merupakan salah satu furniture buku yang wajib ada di rumah para kolektor buku. Selain itu, desain lemari buku menjadi lebih bervariasi dan mempercantik interior rumah.

Rak buku kayu minimalis adalah salah satu yang paling disukai dari sekian banyak gaya. Bahan kayu menawarkan rumah perasaan hangat dan nyaman serta penampilan antik.

Desain Lemari Buku Kayu Minimalis

Berikut beberapa saran desain rak buku kayu minimalis yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda bagi anda yang sedang mencari referensi. Ada desain lemari buku menarik lainnya selain yang terbuat dari kayu!

1. Desain Rak Buku Barrister

Pengacara adalah desain pertama dari rak buku minimalis. Rak buku semacam ini adalah salah satu yang mungkin akan Anda lihat di kantor pengacara. Buku dan jurnal tebal bisa disimpan di rak buku ini.

Pintu terbuat dari bahan yang kuat dan memiliki bingkai kayu dan kaca tembus pandang. Kemudian, kayu yang dipilih biasanya mahal dan tahan lama, seperti kayu mahoni atau jati.

2. Desain untuk Lemari Buku Sudut

Rak buku sudut, salah satu desain paling sederhana namun tetap elegan, berada di urutan kedua. Alasan disebut pojok karena rak buku ini akan diletakkan di pojok ruangan agar rumah yang kosong bisa dimanfaatkan.

3. Lemari Buku dengan Desain Miring

Ketiga, desain lemari buku dengan tangga miring. Salah satu rak buku modern yang paling dihargai yang ada saat ini.
Bentuknya yang khas dan kuat menarik banyak orang. Meski rak tampak miring, struktur rak buku sebenarnya vertikal.

4. Desain Lemari Buku Kaca

Keempat, desain lemari buku kaca. Mungkin Anda sudah sering melihat rak buku dengan model seperti ini? Ya intinya beginilah gaya rak buku dengan panel kaca tebal.

Kemudian, bingkai yang terbuat dari baja tahan karat berkilau akan menahannya. Desain minimalis yang bersih ini dapat memberikan kesan pertama yang baik.

5. Desain Lemari Buku Industri

Kelima, desain lemari buku industri. Jika rangka terbuat dari saluran industri atau logam yang tebal dan kuat. Rak jenis ini memadukan unsur desain minimalis dan maskulin. Rak buku industri akan sangat mencolok meskipun terlihat kuno.

6. Desain Lemari  Buku Terapung

Keenam, desain rak disembunyikan. Dengan kata lain, meskipun menggunakan potongan logam tipis yang disekrup ke dinding, buku-buku itu akan tampak melayang di udara. Letakkan dengan tepat. Namun, flipside tidak dapat digunakan untuk beban berat.

Rak buku jenis ini dapat menopang beban hingga 10 kg bagi Anda yang berminat menggunakannya. Buku-buku tersebut kemudian harus ditumpuk tidak lebih tinggi dari 1,5 kaki untuk memberikan tampilan rak yang tidak terlihat.

7. Desain Lemari Buku Berbentuk Pohon

Ketujuh, desain lemari buku berbentuk pohon. Selain desain, buku nantinya akan diposisikan sesuai dengan lekukan khas daun dan ranting.

Baca Juga:  Contoh Ruang Keluarga Dengan Penataan yang Simpel

Ya, berusahalah untuk mendistribusikan posisi vertikal dan horizontal buku dengan tepat agar komposisinya seimbang.

8. Rak Buku Berbentuk Kubus

Rancang rak buku kubus atau kubus pada langkah delapan. Tinggi dan lebar rak jenis ini sama.

9. Desain untuk Lemari Buku Logam

Desain kesembilan adalah rak buku logam. Logam atau bahan lain, termasuk kaca, kayu, laminasi, marmer, dan lain-lain, digunakan untuk membuat jenis ini.

Rak buku logam biasanya memiliki tampilan yang lebih ringan dan ramping. Rak buku jenis ini juga lebih fleksibel dari segi bentuk dan desain, daya tahan, dan jenisnya. Oleh karena itu cocok untuk bentuk desain kontemporer dan industri, seperti yang mungkin Anda ketahui.

10. Desain Lemari Buku Kutu Buku

Desain lemari buku kutu buku adalah yang kesepuluh. Ini terbuat dari logam yang diekstrusi karena merupakan salah satu bahan yang sangat ringan dan kokoh untuk digunakan sebagai rak buku. Bentuknya bisa diatur dan menyerupai kurva bergelombang.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan mengenai Desain Rak Buku 2 Susun, semoga bermanfaat dan membantu ya.

Kalian juga bisa membaca informasi lainnya mengenai seputar daftar harga atau tips – tips keseharian pada web kami.