Daftar Harga Keju Mozarella

InfoYunik.com – Kami akan membahas mengenai Daftar Harga Keju Mozarella. Yuk simak informasinya pada artikel dibawah ini yang sudah kami ringkas secara detail untuk sobat unik ya!

Keju merupakan salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi. Orang muda dan orang dewasa sama-sama suka menambahkan keju ke berbagai makanan.

Rasa berbagai hidangan dapat ditingkatkan dengan kombinasi bahan asin dan gurih. Konsumen memiliki berbagai pilihan keju untuk dipilih, termasuk keju mozzarella. Keju mozzarella terbaik kini tersedia dalam berbagai merek yang lezat dan berkualitas tinggi.

Selain itu, keju mozzarella sering ditambahkan ke menu masakan lainnya oleh pemilik restoran. Selain pizza dan beberapa jenis pasta, keju mozzarella semakin banyak digunakan dalam bakso.

Selain itu, keju mozzarella sering digunakan dalam masakan rumahan oleh ibu rumah tangga. Ada banyak merek keju mozzarella yang tersedia, tetapi konsumen tentu menginginkan produk terbaik untuk keluarga mereka.

Rekomendasi Merk Keju Mozarella dan Harganya

Rekomendasi Merk Keju Mozarella dan Harganya

Saat ini ada beberapa pilihan keju dari brand ternama bagi para pecinta keju mozzarella. Sepuluh merek keju mozzarella teratas yang aman dikonsumsi, berikut beberapa daftar harga keju mozarella, tercantum di bawah ini.

1. Mozarella Low Fat

Aman disantap Mozzarella Low Fat merk mozzarella cheese yang dilelehkan. Seperti namanya, keju ini minim lemak dan cocok dikonsumsi bagi yang ingin makan keju dengan tetap menjaga pola hidup sehat. Tak heran, orang yang sedang berdiet kerap mengonsumsi keju ini.

Keju ini memiliki kadar air 45 hingga 49 persen dan terbuat dari susu sapi rendah lemak. Keju memiliki tekstur yang sangat lembut, kenyal dan tidak diragukan lagi rasanya yang lezat. Tidak ada alasan bagi umat Islam untuk khawatir memakan keju ini karena memiliki label halal.

Harga: Rp 30.000

2. Bega Stringers Mozarella Cheese Stick

Ternyata banyak orang lebih suka makan kejunya saja, meski dibuat untuk menggabungkan makanan agar lebih enak. Bega Stringers Mozzarella Cheese Stick adalah salah satu stik keju mozzarella. Selain itu, ketika digunakan sebagai topping untuk berbagai makanan, keju ini meleleh dengan cepat.

Baca Juga:  Harga Kue Ulang Tahun Anak Laki Laki

Karena mengandung mineral, terutama kalsium dan konsumsi protein yang tinggi, masakan ini cocok disantap anak-anak sebagai camilan. Pertumbuhan dan perkembangan anak-anak dapat dibantu oleh konten.

Harga: Rp 35.000

3. Keju Mozzarella KPBS Pangelan

Terlepas dari kenyataan bahwa keju adalah makanan khas Eropa yang terkenal, ternyata keju mozzarella terbesar juga dapat diproduksi oleh bisnis Indonesia.

Keju Mozzarella KPBS Pangelan adalah salah satunya. Di Pangalengan, keju ini hanya dibuat dari susu sapi yang baru diproses. Keju ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan sebanding dengan produk impor.

Keju yang memiliki cita rasa khas dan tekstur yang lembut ini cocok dikonsumsi sebagai topping aneka makanan. Keju ini dapat diawetkan dan disimpan untuk waktu yang sangat lama karena memiliki tanggal kadaluwarsa yang cukup lama.

Harga: Rp 25.000

4. Keju Mozzarella Greenfields

Keju Mozzarella Greenfields adalah salah satu merek keju mozzarella yang terkenal akan kualitasnya. Pizza dan spageti adalah dua makanan yang cocok untuk keju mozzarella.

Keju mozzarella ini memiliki rasa yang sangat lembut dan lembut. Bahkan keju ini sering dikonsumsi sendiri tanpa dipadukan dengan makanan lain.

Keju ini terbuat dari 100 persen susu sapi murni dan sangat baik nutrisinya dengan tetap menjaga kualitasnya. Selain memiliki nilai gizi yang tinggi, rasa keju ini dijamin dengan kombinasi karakteristik asin dan gurih.

Harga: Rp 63.000

5. Keju Kraft Quick Melted

Tidaklah tepat membahas keju tanpa menyebut merek keju kraft. Merek buruk ini dikenal baik sebagai merek keju cheddar, mudah ditemukan di banyak orang, dan tentu saja murah. Kraft Quick Melt merupakan salah satu produk yang berbahan dasar keju mozzarella.

Baca Juga:  Daftar Harga Lemari 3 Pintu Geser

Keju ini memiliki nilai gizi yang tinggi dan dapat memberikan setidaknya 20% dari kebutuhan kalsium harian. Dengan bantuan keju ini, masakan rumahan bisa menjadi lebih enak dan, tentu saja, lebih menarik. Anggota keluarga menyukai keju ini karena rasanya yang enak dan teksturnya yang kenyal.

Harga: Rp 25.000

Keju Mozarella Baros

6. Keju Mozarella Baros

Keju Mozzarella Baros adalah salah satu keju mozzarella terbaik yang tersedia. Keju ini dijamin enak kualitasnya, dan rasanya juga enak.

Ini karena susu yang digunakan untuk membuat keju dibuat dengan hati-hati agar murni. Ada dua pilihan yang tersedia: keju mozzarella hitam dan keju mozzarella putih. Kamu dapat menggunakan keju ini sebagai pengganti keju mozzarella pada pizza.

Keju dan arang dapat ditemukan dalam keju mozzarella hitam. Pencernaan difasilitasi oleh kombinasi kedua zat ini. Keju ini menjadi pilihan yang cocok sebagai topping berbagai makanan, termasuk pizza dan pasta, karena rasanya yang asin dan gurih.

Harga: Rp 35.000

7. Bridel Mozarella

Salah satu produk yang memproduksi barang secara rutin adalah Bridel yang terkenal dengan produk menteganya. Selain itu, bisnis Perancis ini menjual Bridel Mozzarella, produk keju mozzarella yang berkualitas. Produk keju mozzarella ini memiliki bentuk irisan yang mudah disantap, tidak seperti produk sejenis lainnya.

Produk ini 40% terbuat dari lemak bahan kering. Produk ini juga mengandung sejumlah nilai gizi yang sehat. Keju ini dapat digunakan sebagai pengisi sandwich dan burger selain sebagai topping makanan.

Harga: Rp 37.000

8. Keju Mozzarella Perfetto

Tekstur keju yang lembut dan kenyal merupakan salah satu ciri keju yang tinggi. Keju Mozzarella Perfetto adalah keju yang populer di kalangan banyak orang.

Baca Juga:  Daftar Harga Susu Formula Untuk Bayi

Rasa keju ini otentik dan enak selain teksturnya yang kenyal. Alhasil, banyak orang yang menyajikan keju ini sebagai lauk dengan beragam makanan.

Keju ini memiliki nilai gizi yang kuat karena kandungan protein dan kalsiumnya yang tinggi. Konsumsi keju secara teratur dapat memperkuat tulang dan tubuh. Akibatnya, keju sering digunakan dalam berbagai masakan oleh banyak orang.

Biaya: Rp 28.000

9. Keju Mozzarella dari Kareem

Keju Mozzarella Kareem adalah keju mozzarella halal yang dapat dimakan tanpa resiko. Produk keju ini halal dan juga memiliki rasa yang enak dan nilai gizi yang baik. Karena terbuat dari susu sapi dan diproses di tempat yang tidak jauh dari peternakan sapi, kualitas keju ini terjamin.

Keju ini cocok sebagai topping berbagai makanan karena teksturnya yang lembut. Tentu saja, kualitas keju yang lezat ini menambah cita rasa berbagai masakan rumahan.

Harga: Rp 33.000

Keju Mozarella Eurial

10. Keju Mozarella Eurial

Keju Eurial adalah merk keju terakhir dengan kualitas terbaik dan premium. Keju ini, yang seluruhnya dibuat di Prancis, menyediakan keju mozzarella terbaik. Sebagai topping keju untuk makanan yang digunakan untuk bermain, keju ini juga cocok.

Keju ini memiliki nilai gizi yang tinggi dan terbuat dari susu sapi terbaik yang telah dipasteurisasi. Keju ini adalah pilihan terbaik jika kamu ingin menambahkan rasa pada hidangan dengan menambahkannya ke atasnya atau mengisinya dengan keju.

Harga: Rp 97.000

Kesimpulan

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Keju Mozarella, semoga bermanfaat dan membantu ya sobat.

Kalian juga bisa membaca artikel lainnya di web kami dan ada banyak jenis kategori bacaan yang bisa kalian temukan disana ya!