10 Daftar Harga Kasur Busa Terbaik

InfoYunik.com – Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai 10 daftar harga kasur busa terbaik. Yuk simak penjelasan lengkapnya yang sudah kami rangkum pada artikel dibawah ini ya!

Tidur malam yang baik memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan jam tidur, lama tidur, hingga kualitas tidur agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Kualitas untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak tidak harus datang begitu saja dari dalam. Namun, mungkin saja bantuan dari variabel lain yang harus disalahkan.

Misalnya, ruangan yang bersih, nyaman dan aromatik dapat membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas.

Agar nyaman saat beristirahat, kualitas kasur juga harus diperhatikan.

Tidur akan terganggu dan kita akan bangun lebih lelah jika kita tidak memiliki kasur yang nyaman untuk tidur.

Tingkatkan kualitas tidur kamu dengan membeli kasur yang lebih nyaman. Ganti kasur lama kamu dengan kasur busa empuk.

Merek dan harga yang tercantum di sini adalah salah satu saran kasur busa teratas. Bagaimana dengan itu, ya?

Uniland Foam Prestige

Daftar Harga Kasur Busa Terbaik

Berikut ini adalah beberapa harga kasur busa terbaik:

1. BigFoam

Jika kita berbicara tentang kasur busa, kita tidak bisa mengabaikan nama BigFoam.

BigFoam telah diakui sebagai salah satu produsen kasur busa terbaik yang murah, namun memiliki kualitas yang tak terbantahkan.

Ukuran kasur busa BigFoam berkisar dari Twin hingga California King. Dimulai dengan tempat tidur single, kamu dapat memilih model king atau queen.

Busa pada kasur BigFoam sangat kuat, tidak cepat kempes dan tersedia dalam berbagai desain yang menakjubkan.

Harga: Rp 399.000

2. Inoac – Daftar Harga Kasur Busa

Inoac adalah produsen kasur busa berikutnya dalam daftar pilihan teratas kami. Garis kasur ini sangat disukai karena keunikannya, kualitas bagus, dan kemudahan pembersihannya.

Tidak seperti perusahaan kasur busa lainnya, kasur busa Inoac dilengkapi dengan penutup kasur yang mudah dilepas dan dicuci. Jadi, kita selalu bisa menjaga semuanya tetap bersih.

Baca Juga:  Daftar Harga Skincare Safi

Membersihkan Inoac dengan penyedot debu juga merupakan pilihan jika kamu tidak ingin melepas penutup kasur. Selain lebih praktis, cara ini juga membantu menjaga permukaan tetap bersih.

Sebagai bonus tambahan, kamu dapat menyesuaikan kasur busa Inoac kamu dengan memilih dari berbagai pola dan ukuran yang menarik.

Harga: Rp 340.000

3. eXtreme Comfort Ltd

eXtreme Comfort Ltd memiliki fitur kasur busa yang relatif tebal dibandingkan dengan barang sejenis di kelasnya. Beberapa lapisan yang membentuk kasur busa ini menyumbang sebagian besar.

Bantalan busa dan lapisan atas bergelombang dari kasur eXtreme Comfort Ltd membantu meningkatkan postur tulang belakang.

Kasur busa eXtreme Comfort Ltd menawarkan tidur yang nyaman dan dapat dipasang di mana saja. Misalnya, kasur ini sangat cocok untuk diletakkan di tempat tidur susun, atau bahkan sofa konvensional.

Harga: mulai dari Rp 600.000

4. La Dova – Daftar Harga Kasur Busa

La Dova lebih tebal daripada eXtreme Comfort Ltd karena seluruhnya terbuat dari busa, berbeda dengan lapisan bantalan yang terakhir.

Meski diakui sebagai perusahaan spring bed, La Dova juga menyediakan barang-barang kasur busa yang kualitasnya tidak kalah bersaing dengan barang-barang di kelasnya.

Busa kasur La Dova tidak mudah kempes, meskipun digunakan dalam waktu lama.

Bahkan, jika kamu berbaring di atasnya sepanjang hari, bentuk kasur busa La Dova akan kembali normal, tanpa meninggalkan jejak tubuh kamu di atasnya.

Harga mulai dari Rp. 500.000

5. Uniland Foam Prestige

Uniland Foam Prestige adalah pilihan terbaik kelima kami untuk merek kasur busa. Dibandingkan dengan kasur busa lainnya, Uniland Foam Prestige hanya menawarkan satu ukuran yaitu queen size.

Memiliki tekstur yang khas, serta motif yang cantik, membuat kasur busa ini dapat memberikan kesan estetis pada kamar tidur kamu.

Uniland Foam Prestige memiliki tinggi busa hingga 35 cm dan busa bergaransi hingga 20 tahun. Kasur busa kamu dijamin akan tahan lama dan tidak akan kempes meskipun kamu menggunakannya secara rutin.

Baca Juga:  Daftar Harga Beras Karung

Harga: Rp. 1.550.000 sampai sekarang

6. Inofia – Daftar Harga Kasur Busa

Orang dengan masalah punggung pasti harus memilih kasur busa Inofia ini. Karena Inofia terbuat dari busa dan lapisan bantalan yang dapat menopang berat badan kamu, kamu tidak akan merasakan banyak tekanan saat berbaring di atasnya.

Selain itu, kasur busa Inofia ini juga dilengkapi dengan fitur kain mesh 3D yang memungkinkan udara bergerak bebas di antara serat kasur. Jadi, meski cuaca panas, kasur busa Inofia akan tetap sejuk dan nyaman digunakan.

Harga: mulai dari Rp3.200.000

7. In The Box

Kasur busa In The Box akan disediakan dalam kotak persegi kecil yang mudah dibawa, seperti namanya. Namun saat dibuka, kasur akan mengembang sesuai ukuran yang diminta sesuai dengan kemasannya.

Tempat tidur single, tempat tidur queen, dan tempat tidur king semuanya tersedia sebagai kasur In The Box dan akan dikirim dalam kotak persegi.

Karena kualitas vakumnya, busa kasur In The Box tidak rusak. Jika kamu membeli In The Box dari agen yang disetujui, kamu akan dilindungi oleh garansi 15 tahun untuk busa tersebut.

Harga: Rp 1.350.000

8. Diston – Daftar Harga Kasur Busa

Untuk mata yang tidak terlatih, Diston tampaknya tidak lebih dari tempat tidur pegas. Mulai dari ukuran, tema, hingga teksturnya. Jika kasur Diston seluruhnya terbuat dari busa dan kemudian dikemas semirip mungkin dengan kasur pegas, siapa yang menyangka?

Produk asli asli Indonesia ini sudah teruji kualitasnya. Setiap kasur busa yang dijual telah melalui uji tuntas. Dengan demikian, kualitas dan kenyamanan terjamin.

Harga: Rp 1.000.000

9. Royal Foam

Royal Foam adalah kasur busa pilihan karena murah dan memiliki kualitas terbaik. Bahkan dalam cuaca panas, kain jacquard di kasur busa ini tetap sejuk.

Baca Juga:  Daftar Harga Kentang Goreng Kemasan

Selain itu, tidak hanya single bed, kini Royal Foam kini hadir dengan king size yang cocok untuk dua orang. Royal Foam, yang memiliki ketebalan busa 18 cm, menawarkan garansi lima tahun untuk busanya.

Harga: mulai dari Rp 627.000

10. Vesgantti

Jika kamu tidur berdua dengan kekasih atau anggota keluarga lainnya di ranjang yang sama, tentu kamu akan merasakan getaran di kasur jika berpindah atau berganti posisi.

Kamu tidak perlu merasakan hal ini dengan kasur busa Vesgantti. Hal ini karena kasur ini menggunakan pola kulit telur yang dapat menyerap getaran pada kasur.

Selain itu, kasur busa ini memiliki manfaat tambahan untuk menyesuaikan dengan kontur tubuh individu. Jadi kamu tidak akan merasa tidak nyaman di tulang belakang karena kasurnya empuk dan nyaman.

Harga: mulai dari Rp 2.100.000

FAQ

Berikut ini pertanyaan mengenai daftar harga kasur busa:

Apa kekurangan kasur busa?

Meskipun memiliki kualitas tinggi, ada beberapa kekurangan pada kasur busa yaitu memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan spring bed sehingga mudah untuk dipindahkan.

Seiring dengan waktu, tingkat keempukan dan kenyamanan dari busa akan berkurang.

Harga yang jauh lebih murah sehingga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk membelinya.

Apakah In The Box awet?

Kasur In The Box Hybrid tentu akan lebih awet jika dibandingkan membeli merek kasur lain yang belum teruji kualitasnya. Kebanyakan orang memilih jenis kasur ini karena bisa didaur ulang.

Inoac paling bagus d berapa?

Kasur busa Inoac asli dengan density 32 adalah kualitas kasur tertinggi yang ada di pasaran

Kesimpulan

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Kasur Busa Terbaik . Semoga bermanfaat dan membantu ya teman – teman, kalian juga bisa membaca beberapa informasi lainnya di web kami yaitu InfoYunik mengenai daftar harga barang dan info lainnya.