The Lodge Maribaya dan Grand Paradise Lembang, Kombinasi Liburan yang Menyenangkan di Bandung

Tidak perlu bingung kalau ingin mencari tempat wisata kala berkunjung ke Kota Bandung. Anda bisa menemukan banyak lokasi wisata yang menarik di kawasan Lembang. Salah satunya adalah The Lodge Maribaya. Di tempat ini, ada berbagai aktivitas wisata yang menarik dan tidak membuat bosan.

Keberadaan The Lodge Maribaya memang mendapatkan respons yang positif dari para wisatawan. Buktinya, banyak wisatawan yang rela datang dari berbagai kota di luar Bandung, dan bahkan ada pula yang datang dari luar Provinsi Jawa Barat. Mereka datang karena ingin merasakan sensasi pengalaman berlibur di tempat ini.

Berburu Foto Selfie Instagramable di The Lodge Maribaya

1ChanelMuslim
Memilih The Lodge Maribaya sebagai tempat liburan memang tidak salah. Terutama kalau datang ke tempat ini bersama dengan anggota keluarga. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini. Di antaranya adalah:

Sky Tree

2TripCanvas Indonesia
Aktivitas inilah yang membuat The Lodge Maribaya banyak diminati oleh para wisatawan. Di tempat ini, para wisatawan dapat mencoba naik ke gardu pandang yang berada di atas sebuah pohon, dengan ketinggian mencapai 4 meter di atas permukaan tanah.

Sky Tree bisa menampung dua orang sekaligus. Namun, untuk naik ke tempat ini, seorang pengunjung minimal harus berusia 15 tahun. Jangan khawatir mengenai keamanan. Mereka yang naik ke Sky Tree sudah dilengkapi dengan tali pengaman yang melilit ke bagian tubuh.

Tentu saja, berfoto selfie di tempat ini tidaklah gratis. Setiap pengunjung yang ingin naik ke Sky Tree akan dikenakan biaya sebesar Rp10.000,00 per orang. Anda pun bisa memilih untuk foto berdua atau bergantian. Untuk pengambilan foto, terdapat staf The Lodge Maribaya yang bisa membantu.

Foto selfie di tempat ini memang menarik. Selain bisa duduk di gardu pandang yang ada di atas pohon, Anda juga bisa mendapatkan foto dengan latar belakang bukit yang hijau. Namun, untuk naik ke tempat ini, Anda harus terlebih dulu menyiapkan mental ya. Apalagi kalau Anda termasuk orang yang takut dengan ketinggian.

Sky Swing

Sky Swing menjadi lokasi foto selfie menarik berikutnya di The Lodge Maribaya. Kalau Sky Tree adalah sebuah gardu pandang, Sky Swing merupakan sebuah ayunan. Berfoto di Sky Swing, Anda akan bisa mendapatkan pose yang menarik. Dengan latar belakang deretan pohon pinus yang hijau dan menjulang tinggi.

Seperti halnya saat di Sky Tree, para pengunjung juga akan dilengkapi dengan tali pengaman ketika mencoba wahana ini. Dengan adanya tali pengaman yang melilit di tubuh, Anda tidak perlu khawatir jatuh. Meski tentu saja, akan cukup ngeri, mengingat Anda harus bergelayutan di sebuah ayunan kayu yang berada beberapa meter di atas tanah.

Berfoto selfie di Sky Swing tidak gratis. Setiap pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp20.000,00 per orang. Berbeda dengan Sky Tree, Sky Swing ini memiliki kapasitas hanya untuk satu orang. Namun, kalau ingin berfoto di tempat ini, siap-siap dengan antrean yang panjang ya!

Sky Bike

3jendelakeluarga.com
Kalau masih memiliki mental yang kuat dan ingin mencoba keseruan berbeda di The Lodge Maribaya, Anda bisa pula mencoba wahana Sky Bike. Di tempat ini, Anda akan diajak untuk naik sepeda yang berjalan melintas di atas seutas tali, mirip dengan pertunjukan sirkus. Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan.

Seperti dua tempat foto selfie sebelumnya, untuk mencoba pengalaman berfoto di arena Sky Bike ini, Anda harus membayar tarif sebesar Rp20.000,00 per orang. Siapkan nyali Anda terlebih dulu kalau ingin mencoba berfoto di tempat ini. Meski agak mengerikan, tapi foto selfie yang dihasilkan di tempat ini keren, lo!

Pilihan Hotel Terbaik di Lembang

4Outbound Lembang
Saat berlibur ke The Lodge Maribaya, Anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat menginap. Grand Paradise Lembang bisa menjadi pilihan hotel terbaik untuk membuat liburan bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan. Untuk pemesanan kamar di Grand Paradise Lembang juga mudah, bisa dilakukan via Traveloka.

Tidak butuh waktu lama untuk menempuh perjalanan antara hotel bintang tiga ini menuju ke The Lodge Maribaya. Kedua tempat ini berjarak kurang lebih 11 Km yang bisa dilalui dalam waktu kurang lebih 20 menit berkendara.

Lokasi hotel ini juga memberikan akses yang mudah ke beberapa tempat wisata lain yang ada di kawasan Lembang, Bandung. Mulai dari De Ranch, Observatorium Boscha, Tebing Keraton, atau Anda juga bisa menuju ke Tangkuban Perahu.

Fasilitas di dalam hotel juga cukup lengkap, terutama untuk Anda yang tengah berlibur bersama keluarga. Keberadaan kolam renang dengan arena luncur bakal menjadi tempat bermain yang menyenangkan untuk anggota keluarga.

Tidak tanggung-tanggung, Anda bisa mendapati dua buah kolam renang di sini, kolam renang di dalam ruangan dan kolam renang di luar ruangan. Kedua kolam renang itu masing-masing ditujukan untuk kolam renang anak dan dewasa. Sebagai tambahan, kolam renang dalam ruangan yang ditujukan untuk orang dewasa merupakan kolam dengan air panas.

Kalau sudah bosan dengan aktivitas berendam di dalam kolam renang, Anda bisa pula mencoba fasilitas lain yang disediakan pihak hotel. Pertama, Anda bisa mengajak si kecil untuk mengunjungi kebun buah stroberi. Pilihan berikutnya, Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk mencoba berbagai fasilitas outbond yang disediakan pihak hotel.

Bagaimana? Kombinasi menghabiskan waktu liburan di The Lodge Maribaya dan suasana menginap di Grand Paradise Lembang menarik, kan? Terutama bagi Anda yang tengah merencanakan waktu liburan bersama keluarga ke Lembang. Selamat berlibur, ya!
Loading...

Artikel Menarik Lainnya

Tag : Wisata
0 Komentar untuk "The Lodge Maribaya dan Grand Paradise Lembang, Kombinasi Liburan yang Menyenangkan di Bandung"

Back To Top