Ini Alasan Janin Hasil Perzinahan Mudah Dilahirkan

Di era globalisasi seperti saat ini, pergaulan antara pria dan wanita seolah tidak ada batasan. Mengaku atas dasar cinta, keduanya mampu melakukan aktivitas fisik tanpa ikatan pernikahan. Salah satu akibat dari dosa ini adalah kehamilan.

Tidak hanya melalui pemberitaan media, kasus hamil diluar nikah ini sering kita temukan di lingkungan sekitar.  Namun ada hal aneh yang terlihat pada wanita yang mengandung janin hasil perzinahan.

Mereka bisa melahirkan dimana saja tanpa bantuan orang lain, tidak terjadi perubahan signifikan pada tubuh, bahkan ditemukan dalam kondisi sudah melahirkan, tanpa ada yang tahu jika sebelumnya sedang hamil.  Mengapa terjadi hal demikian? Ada kah rahasia Allah dibalik hal itu?

Kondisi seperti ini banyak ditemukan dalam sosial di lingkungan kita. Bahkan karena mudahnya dalam proses tersebut, ibu yang mengandung bayi hasil perzinahan tidak sayang membuang bayinya.

Tidak heran jika diantara kita sering berkata “Ada yang mudah mendapatkan anak, namun dibuang dan disia-siakan, ada juga yang begitu menginginkan anak namun begitu susah dalam prosesnya,”

Ternyata kemudahan tersebut bukan menjadi sebuah kenikmatan yang diberikan Allah kepada mereka yang mengandung janin hasil perzinahan. Namun itu merupakan bentuk siksa Allah kepada mereka. Mengapa demikian?

Wanita yang mengandung dari hasil pernikahan yang sah pasti akan mengalami sakit yang begitu menyiksa. Jangankan untuk melahirkan sendiri, bahkan keluarga pun tidak sanggup untuk membantunya. Harus ada dokter yang ahli membantu persalinan. Begitu pula dengan biaya yang  dikeluarkan juga cukup banyak.

Namun Allah SWT menjanjikan pahala untuk setiap rasa sakit yang dirasakan sang ibu. Kesulitan yang dialami oleh ibu hamil, baik letih, sakit, gangguan kesehatan, kejiwaan, materi pada waktu yang banyak. Kesemuanya itu  -insyaallah- ada pahala dan balasan yang dicatat untuk wanita hamil.

Seorang hamba muslim akan diberi pahala oleh Allah pada semua musibah yang menimpanya di dunia, hingga duri yang mengenainya, Allah akan hapuskan dosa-dosanya. Maka sakit yang saat  melahirkan dan saat hamil, lebih agung dan lebih besar.

Lantas mengapa Allah SWT mempermudah proses persalinan wanita yang mengandung anak hasil perzinahan?  Hal tersebut serta merta karena Allah SWT mencabut rasa kesusahan itu sehingga tidak mendapatkan pahala sebagaimana wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kemudian ketika melahirkan, mudah saja anak itu keluar. Maka, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya. Wanita biasa, pada keadaan begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu pun susah dan sakit untuk melahirkan anak, tetapi wanita yang telah berzina tidak demikian adanya.

Setelah anak itu lahir, tidak jarang bayi itu dibunuh agar tidak meninggalkan jejak. Mengapa sampai begitu kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut juga darinya. Allahualam bishawwab. 
Loading...

Artikel Menarik Lainnya

Tag : Hikmah, Islam
9 Komentar untuk "Ini Alasan Janin Hasil Perzinahan Mudah Dilahirkan"

Bagaimana kalau orang perempuan kafir merasakan hal tsb? Bukankah semua orang kafir sudah tentu berzina semua? Berapa milyar manusia kafir saat ini yg berzina ya? Subhannallah...

Gak ada hadits atau dalilnya. Apa dasarnya?

Alasan nya tidak scientific y? Mngkn kl ada hasil research nya, lalu dihubungkan dengan ayat2 Al-Quran, tulisan ini akan lebih baik

Dah cantik penjelasan yg diberikan..mudah dfahami..smntara msh dberi kesempatan ni..taubatla

Ngawur! Ya inilah, org bebas posting tanpa ada syarat capabelity yg standar. Jgn main2, trutama postingan ttg keislaman, hrs akurat & landasan quran hadistnya jelas. Itu mah prespektif pribadi murni! Quran tuh sumber science & islam tuh benar, jgn dikotori dg paham2 pribadi. Perbanyak mengkaji dulu

Hadist ini memang benar adanya, karena saya yg mengalaminya dahulu jauh sebelum saya bertaubah kpd Allah swt.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah dan senantiasa dijalan yg benar

jgn dihubungkan dgn pglmn pribadi, no dalil yg bersumber dr alquran & hadist sahih berarti hoax

Baguslah buat pelajaran hidup..ambil manfaatnya aja yg gak bisa ambil pelajaran dia lg teringat dosanya..trs semangat kawan

Maaf menyatakan pandangan.saya rasa andaian anda itu tak benar. Banyaknya kelahiran bayi luar nikah yang dilahirkan sendirian tànpa bantuan adalah bukti bahawa wanita mampu melahirkan secara alami, tanpa campur tangan manusia. Kerana Allah yang meletakkan mani dalam rahim ibu, Dia juga yang mengeluarkannya dari sana. Ada disebut dalam quran tentang ini. Ini sama seperti Maryam yang melahirkan Isa sendirian secara alami sendirian; bahawa urusan kelahiran itu dalam tangan Allah. Wanita yang bersalin luar nikah juga merasa sakit waktu melahirkan. Soal mudah atau sukarnya bersalin, lama atau singkatnya tempoh sakit berbeda bagi tiap orang dan itu ketentuan Allah. Tidak sedikit juga wanita yang soleh warak melahirkan dengan mudah dengan tempoh sakit yang tidak lama. Maka soal sakit bersalin tak seharusnya dijadikan ukuran dalam menilai masalah dosa atau murka Allah.

Back To Top