Intifadah, Tanda Akan Terjadinya Perang Armageddon - Kumpulan Info Unik

Intifadah, Tanda Akan Terjadinya Perang Armageddon

Rasulullah SAW dalam sebuah riwayat bersabda jika pada akhir zaman nanti akan terjadi perang yang sangat dasyat. Perang ini dikenal dengan nama Armageddon atau dalam Islam sering disebut perang Al-Malhamah al-Kubra. Inilah puncak dari perang besar yang tiada tandingnya di muka bumi.

Umat Islam percaya jika nubuat Nabi ini akan terjadi. Jika melihat kondisi dunia saat ini yang penuh dengan permusuhan, maka apa yang dikatakan Nabi masuk akal menjadi kenyataan. Rasul bahkan menyebutkan tanda-tanda jika perang ini akan terjadi.

Salah satu hal yang menandai Armageddon adalah munculnya Intifadah. Ini adalah peristiwa pelemparan batu sebagai upaya perlawanan untuk melepaskan diri dari ketertindasan. Faktanya, di negara tertindas kini banyak yang melakukan perlawanan dengan melempar batu. Penasaran? Berikut penjelasannya.

Ternyata gerakan intifadah sangat lekat dengan perjuangan rakyat Palestina dalam rangka melawan Zionis Israel. Intifadah di Palestina awalnya muncul pada tahun 1987 kemudian berakhir pada 1993. Namun kini justru semakin merebak dimana tidak hanya orang dewasa saja, bahkan anak-anak pun melakukan hal serupa.  Bahkan anak-anak Palestina kini mendapat julukan Children of Stone atau anak-anak batu.

Bagi Dunia, gerakan intifadah bisa saja diartikan sebagai revolusi Palestina atas kekecewaan, keputusasaan mereka terhadap zionis. Namun tidak demikian bagi Islam. Ini justru menjadi tanda bahwa Perang  Al-Malhamah al-Kubra akan segera muncul, dan kiamat semakin dekat.

“Tidak akan terjadi Kiamat sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi sampai Yahudi berlindung di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon berbicara “Hai Muslim, hai hamba Allah, ini Yahudi di belakangku, kemari, bunuhlah dia,” kecuali Ghorqod sebab ia sungguh pohon kaum Yahudi.”  (HR Muslim 5203).

Pada zaman Rasul riwayat ini tentu tidak begitu masuk akal. Mengingat hubungan Islam dan Yahudi yang begitu harmonis. Namun kini kenyataan itu sudah jelas didepan mata. Bahkan Pohon dan batu pun akan bersama menolong umat islam.

Ternyata tidak hanya Agama Islam, dalam Bible pun sudah dijelaskan tentang aksi pelemparan batu tersebut.

“Sebab beginilah firman Tuhan Allah, ‘Biarlah bangkit sekumpulan orang melawan mereka (Israel) dan biarkanlah mereka menjadi kengerian dan rampasan. Kumpulan orang ini akan melontari mereka dengan batu dan memancung mereka dengan pedangnya, membunuh anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan mereka dan membakar habis rumah-rumah mereka’,” (Yehezkiel pasal 23 ayat 46-47).

Lantas, benarkah Armageddon akan segera terjadi. Wallohu alam bi showwab. Namun, Intifadhah menjadi salah satu kekuatan Palestina yang ditakuti Israel. Intifadhah berprinsip : “Selama masih ada penjajahan, perlawanan tidak akan pernah berhenti.”
Tag : Islam
0 Komentar untuk "Intifadah, Tanda Akan Terjadinya Perang Armageddon"

Back To Top