Tiga Tips Agar Hidup Bisa Naik Kelas - Kumpulan Info Unik

Tiga Tips Agar Hidup Bisa Naik Kelas

Setiap tahun kebutuhan manusia pasti mengalami peningkatan. Tahun lalu dengan tahun ini, apa yang dibutuhkan sudah berbeda. Meski diantara kita mendapatkan kenaikan pendapatan, namun masih terasa belum cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Jika sudah begini, manusia perlu menaikan daya supaya hidup agar tidak naik turun dan bisa berjalan stabil.  Perlu evaluasi terhadap kehidupan yang sudah dijalani selama ini dan  mungkin saja berjalan labil.

Bisa saja, hal-hal yang sudah dilakukan justru menurunkan tingkatan kelas hidup kita. Lantas, bagaimana cara menaikkan kelas hidup? Tiga cara berikut mungkin belum terpikir sebelumnya. Ternyata untuk naik kelas, kita tidak lagi harus berfokus kepada diri sendiri. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Mendekat Diri dengan Sumber Energi
Cara pertama untuk bisa meningkatkan daya dan naik kelas adalah kita semakin meningkatkan diri kepada sumber energi yang tidak terbatas, yaitu Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT. Dia-lah pemilik sumber energi yang ada di alam semesta ini.

Semakin dekat kita kepada-Nya, kemudian kita akan merasa diri  melemah dan bergantung kepada sumber energi yang luas biasa, sehingga memunculkan dorongan untuk meningkatkan energi kita agar lebih naik, naik, naik dan semakin dekat kepada-Nya.

2. Mengkader Orang-orang yang Ada Di Bawah Anda
Cara kedua jika anda ingin naik kelas adalah dengan mengkader orang-orang yang berada di bawah anda, orang-orang yang anda pimpin supaya anda, kemudian punya tim yang solid, punya pengganti anda yang siap. Karena tidak mungkin anda akan naik daya kalau anda tidak punya orang-orang yang anda pimpin naik kelas juga.

Jangan membuat orang-orang yang anda pimpin hanya menjadi follower, atau hanya bisa mengatakan ‘yes mam’, maka anda justru tidak akan naik daya. Kelas anda justru akan naik ketika orang-orang yang anda pimpin itu, kemudian anda hebatkan,  anda jadikan dia orang-orang yang luar biasa dan siap menggantikan anda.

3. Tingkatkan Pergaulan Anda
Ketiga, jika anda ingin naik kelas maka tingkatkan pergaulan anda. Tingkatkan bertemu dengan pimpinan-pimpinan, atau mereka yang mengambil kebijakan dan berpengaruh di sekitar anda. Menigkatkan pergaulan akan menjadikan naik kelas, dibandingkan sebelumnya.

Jadi jangan menjadi katak dalam tempurung meresa hebat di perusahaan anda, merasa hebat di komunitas anda, tetapi rendah ketika anda keluar dari lingkungan kecil anda. Oleh karena itu, tingkatkanlah pergaulan anda ke kelas yang lebih tinggi.
Tag : Info Unik, Islam, Tips
0 Komentar untuk " Tiga Tips Agar Hidup Bisa Naik Kelas"

Back To Top