Cara Mengenali Gangguan Jin dalam Tubuh - Kumpulan Info Unik

Cara Mengenali Gangguan Jin dalam Tubuh

Jin merupakan makhluk yang dicipkan oleh Allah SWT dari api dan kita imani keberadaannya. Mereka berada di sekitar kita dan bisa melihat dengan jelas keberadaan manusia. Namun manusia tidak dapat melihat makhluk sejenis jin, kecuali jika jin tersebut menampakkan dirinya kepada kita.

Selain bisa melihat manusia, tugas jin adalah mengganggu dan menyesatkan manusia. Lalu bagaimana kita mengetahui bahwa ada jin yang mengganggu bahwa masuk ke dalam tubuh, sedangkan kita tidak dapat melihatnya.

Ternyata tidak diperlukan ilmu khusus untuk mengetahui gangguan jin yang mengganggu seseorang. Cukup cermati tanda-tanda berikut ini maka akan dengan mudah kita bisa memastikan ada atau tidaknya gangguan jin pada diri seseorang. Seperti apa?. Berikut penjelasannya.


1. Sakit Kepala Tanpa Sebab
Karena sifat jin sama dengan sifat setan yang merasuki manusia lewat aliran darah, maka akan sangat mudah jin menyakiti manusia saat berada di dalam tubuh. Karena aliran darah dalam tubuh manusia akan terhubung ke semua. organ-organ tubuh manusia. Dan jika ada gangguan jin pada diri seseorang, biasanya orang tersebut akan sering pusing pada sebagian atau keseluruhan kepalanya, namun tidak disebabkan penyakit dari kedua mata, telingan, hidung, gigi maupun lambung. Selain itu terasa nyeri atau panas pada bagian persendian tertentu dan dada terasa sesak.

2. Tanda pada Pikiran dan Jiwa
Karena terlalu lama jin tersebut mendiami tubuh kita, maka tidak heran jika tubuh kita dikendalikan oleh jin. Biasanya untuk mengenali orang tersebut dibawah kuasa jin bisa dilihat dari gerak-geriknya. Orang yang ada jin di dalam tubuhnya akan mudah merasa ketakutan, resah dan merasa ada yang mengikuti. Mereka juga menjadi orang yang pemarah serta tidak bisa menahan emosi. Kadang suka melamun dan menghayal seperti berpikir tetapi dengan tatapan kosong.

3. Saat Melakukan Ibadah
Tanda selanjutnya bisa kita lihat jika sedang beribadah. Ketikan jin sudah masuk ke dalam tubuh kita akan memuncul rasa malas dalam beribadah. Jin juga akan berusaha mnegalihkan pikiran kita dengan hal-hal yang lain agar kita enggan melaksanakan ibadah. Selanjutnya, kita akan sering lupa jumlah rakaat dalam salat. Terasa mengantuk saat berdzikir atau saat membaca dan mendengar Alquran, atau ketika hadir dalam pengajian.

4. Saat Tertidur
Orang yang terkena gangguan jin biasanya sering bermimpi dikejar sesuatu atau sering mimpi jatuh dari tempat yang tinggi. Dan biasanya mimpinya ada interval tertentu dua atau tiga hari berturut-turut mengulang mimpi yang sama. Dan ada lagi tanda-tandanya seperti susah untuk bangun pagi dan meninggalkan salat subuh, serta berdiri dalam keadaan tertidur. Dan dengan keahlian yang dimiliki jin yang dapat meniru segala jenis benda dan makhluk, kadang jin mengganggu kita dengan menyerupai sesuatu yang indah dan yang buruk di dalam mimpi.

Perlu diingat bahwa penjelasan di atas bukan kemutlakkan, karena semua itu berdasarkan pengalaman dan pengamatan, bukan berdasarkan dalil. Semoga informasi ini bermanfaat serta dapat menambah pengetahuan kita. Aamiin ya Rabbal Alamin.
Tag : Info Unik, Islam
2 Komentar untuk "Cara Mengenali Gangguan Jin dalam Tubuh"

Sang at bermanfaat.

bisa neh, temen sebelah kayaknya ada gelagat2 keJINan.. doakan ya gan

Back To Top