10 Cara Unik Agar Jadi Suami yang Romantis - Kumpulan Info Unik

10 Cara Unik Agar Jadi Suami yang Romantis

Setiap istri tentu mengingingkan suami yang senantiasa membuat ia bahagia. Sebagian besar wanita ingin suaminya bisa bersikap romantis terhadap mereka. Namun tidak semua istri yang bisa mengungkapkan hal tersebut kepada suaminya.

Di pihak para suami, banyak di antara mereka yang tidak bisa bersikap romantis kepada istrinya dengan berbagai alasan. Salah satunya karena canggung atau merasa kesulitan untuk memulai bagaimana cara menjadi romantis.

Padahal sebenarnya menjadi sosok suami yang romantis ini tidaklah sulit. Hanya perlu mengetahui trik dan tipsnya. Berikut ini 10 cara unik yang bisa para suami praktekkan agar menjadi romantis untuk istri tercinta.

1. Panggil dengan Panggilan Romantis
Romantis itu tidak hanya bisa ditunjukkan lewat tindakan, namun bisa juga dilakukan lewat ucapan. Salah satu ucapan yang membawa suasana romantis dalam rumah tangga adalah memanggil istri dengan panggilan romantis.

Meskipun pada awalnya akan membuat hati deg-degan, namun jika sudah terbiasa akan mudah saja mengucapkannya. Rasulullah SAW sendiri juga memiliki panggilan romantis kepada istrinya Aisyah yakni dengan sebutan “humaira” (pipi yang kemerah-merahan).

Jadi, mulailah terbiasa memanggil istri dengan panggilan yang romantis, seperti sayang dan sebagainya. Hal ini akan membuat istri semakin bahagia dan rumah tangga yang dibina juga akan semakin berwarna.

2. Katakan Cinta
Mungkin banyak pasangan yang sudah lama menikah lupa untuk senantiasa mengatakan cinta kepada suami atau istrinya. Padahal sebenarnya, perkataan seperti “aku cinta kamu” ini harus sering diucapkan.

Mulai saat ini, bila ingin menjadi sosok suami yang romantis cobalah untuk lebih sering mengucapkan “aku cinta kamu” kepada istri dengan lembut. Lebih romantis lagi apabila hal ini dilakukan saat makan malam spesial. Momen-momen yang demikian bisa menjadi kenangan yang tidak terlupakan oleh istri.

3. Makan Semangka Berdua
Bersikap romantis bisa dilakukan kapan saja, bahkan ketika liburan bersama buah hati. Saat musim liburan, ajaklah istri dan anak ke tempat wisata keluarga. Biarkan anak-anak bermain dan luangkan waktu berdua dengan istri. Suami bisa mengambil seiris semangka lalu mengatakan kepada istri bahwa ingin memakannya berdua. Prilaku seperti ini tentu akan membuat istri tersipu malu dan memuji sikap suami yang romantis.

4. Makan Es Krim Berdua
Selain makan irisan semangka berdua, makan es krim berdua juga bisa dijadikan pilihan untuk menambah keromantisan hubungan suami istri.

5. Pakai Kaos Couple
Cara selanjutnya yakni dengan menggunakan kaos couple. Saat ini, banyak sekali anak muda yang menjalin hubungan asmara menggunakan kaos couple untuk menunjukkan sisi romantis mereka. Untuk para suami, jangan malu untuk melakukan hal yang sama. Anda bisa saja membelikan kaos yang ada tulisan ataupun gambar bersambung dan memberikannya kepada istri sebagai hadiah. Namun hal yang harus diingat adalah beli kaos yang ukuran muslimah agar tidak membentuk badan. Pakailah kaos tersebut saat santai atau olahraga, tentu hal ini bisa menjadi momen yan romantis bagi hubungan suami dan istri.

6. Bentuk Cinta dengan Tangan Anda
Cara unik selanjutnya agar menjadi suami yang romantisa adalah dengan mengajak istri berfoto. Namun, ini bukanlah sembarang foto saja. Melainkan, ketika sedang berdua dengan istri ajaklah ia untuk mengulurkan tangannya dan menyatukan jarinya dengan jari suami membentuk tanda cinta. Setelah itu, mintalah anak atau oranglain untuk mengabadikan momen romantis itu.

7. Shalat Malam Berdua
Sikap romantisa bukan hanya sekedar mengatakan cinta atau memberikan hadiah saja. Akan tetapi, kegiatan keagamaan juga bisa menjadi momen romantis. Salah satunya adalah mengajak istri untuk melaksanakan shalat malam. Shalat malam yang dilakukan berdua memberikan nuasa romantis bercampur dengan suasana spiritual yang kental.

8. Saling Menyuapi
Meskipun usia tidak lagi muda, namun kebiasaan saling suap saat makan bisa menjadi momen yang romantis. Sebagai suami bisa mengambil sepiring makanan lalu menyuapi istri dan sebaliknya.

9. Matikan Lampu, Nyalakan Lilin
Cara unik selanjutnya yang bisa dilakukan agar menjadi suami yang romantis adalah dengan mematikan lampu dan nyalakan lilin saat hendak tidur.

10. Hias Kamar
Selain mengganti lampu kamar dengan lilin, untuk menjadi suami yang romantis juga bisa menghias kamar tidur. Lakukan hal ini tanpa sepengetahuan istri, agar menjadi kejutan untuk dirinya. Kegiatan ini bisa dilakukan saat hari spesial seperti peringatan tanggal pernikahan atau ketika istri ulangtahun.

Demikianlah ulasan mengenai 10 cara unik agar menjadi suami yang romantis. Tidak peduli berapa lama umur pernikahan tersebut, namun bersikap romantis menjadi suatu hal yang harus dilakukan agar hubungan tersebut semakin bahagia.
1 Komentar untuk "10 Cara Unik Agar Jadi Suami yang Romantis"

Back To Top