Inilah Dua Perang Besar yang Akan Terjadi Diakhir Zaman


Gejolak perang yang terjadi di dunia menimbulkan keprihatinan yang mendalam. Sebagian besar negara yang berkonflik ini adalah negara mayoritas muslim karena permasalahan agama berkepanjangan.

Jika dunia mengklaim sudah terjadi perang dunia pertama dan kedua, maka masih ada perang yang lebih dasyat yang akan dialami umat berdasarkan nubuat akhir zaman. Yang menarik adalah beberapa negara yang berperang saat ini disebut-sebut dalam nubuat (ramalan) tersebut.

Perang ini akan menandai kemunculan  Dajjal,  sosok eskatologi Islam yang dilaknat Allah dan akan muncul pada akhir zaman. Berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW, Akhir dari perang tersebut menjadi awal dari kehidupan manusia yang kekal, yakni kiamat. Apa saja perang tersebut? Berikut ringkasannya.

Urutan perang ini lengkap dijelaskan dalam Hadist Nabi Muhammad SAW. Nantinya pada akhir zaman manusia akan mengalami dua perang besar yakni perang al-Malhamah kubra dan perang perang Armageddon. Dua perang ini akan terjadi beruntung yang puncaknya adalah kemunculan Dajjal.

1. Al-Malhamah Kubra
Perang al-Malhamah kubra merupakan perang besar pertama yang terjadi setelah peperangan beruntun yang terjadi sebelumnya. Pada perang ini pasukan kaum muslim akan melawan kaum Rum. Namun sebelum menakhlukan Ruum kaum muslim akan memerangi jazirah Arab dan Persia. Kejayaan persia pada masa lalu memang tinggal sejarah namun kini berubah nama menjadi Iran.

“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim).

Dalam hadist lain Rasulullah SAW juga bercerita tentang bagaimana kehancuran ini terjadi. Bahwa perang Al-malmah kubra akan terjadi sebelum pembukaan kota Konstantinopel atau Turki saat ini, setelah Konstantinopel maka akan keluar Dajjal yang menjadi awal perang kedua yang lebih dasyat.

“Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda kehancuran kota Madinah, hancurnya kota Madinah adalah tanda terjadinya peperangan besar (Al-malmah kubra), terjadinya peperangan besar adalah tanda dari pembukaan kota Konstantinopel, & pembukaan kota Konstantinopel adalah tanda keluarnya Dajjal. Kemudian beliau menepuk-nepuk paha orang yg beliau ceritakan tentang hadits tersebut, atau dalam riwayat lain, 'pundaknya'. Kemudian bersabda: Semua ini adalah sesuatu yg benar, sebagaimana engkau -Mu'adz bin Jabal- sekarang berada di sini adalah sesuatu yg benar”. (HR. Abu Daud)

Lantas siapakah kaum Ruum yang dimaksud? Adapun Ruum yang dimaksud dalam hadist adalah Romawi timur yang pusat pemerintahannya dahulu berada di konstantinopel. Dahulu setelah Romawi Timur runtuh pusat pemerintahan berpindah ke Tsar Rusia. Tsar adalah asal kata dari kaisar yang mengadopsi sistem kekaisaran romawi Timur. Di dalam wikipedia dijelaskan Setelah kota konstantinopel direbut oleh kaum muslimin maka kekaisaran Byzantine beralih ke Rusia. Peran kaisar sebagai pelindung Ortodoks timur diklaim oleh Ivan III, Adi Pati Agung Mokswa. Ia telah menikah Saudara Andreas , Shopia Paleologue. Cucunya Ivan IV akan menjadi Tsar Rusia yang pertama. Tsar adalah istilah dulu yang digunakan bangsa Slavia untuk kekaisaran Byzantine.

Penerus-penerus mereka mendukung  gagasan bahwa moskwa adalah penerus kekaisaran Byzantine yang berpusat di Konstantinopel.  Gagasan Kekaisaran Rusia adalah sebagai kekaisaran Rum itu  tetap hidup hiingga meletusnya revolusi Rusia tahun 1917 M. Setelah berdirinya Uni soviet kekaisaran Rum runtuh dan digantikan dengan sistem komunis, akan tetapi setelah uni Soviet runtuh kekaisaran Rum dilanjutkan kembali oleh negara Rusia modern sekarang ini.

Maka jelas bahwa Rum yang dijelaskan dalam hadist ini adalah Rusia saat ini. Saat ini sikap Rusia adalah sebagai penentang zionis Dajjal namun mereka masih bersekutu dengan Iran.  Namun pada masa Al Mahdi nanti, Rusia akan meninggalkan sekutunya dan berdamai dengan kaum muslim, sedangkan Iran akan bersekutu dengan zionis Dajjal.

“Kamu akan berdamai dengan Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.”(HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah). Sementara itu tentang perdamaian dengan Rum pada masa al-Mahdi dijelaskan  oleh Imam as Sayuti, Abu Nua’im meriwayatkan dari Abi Umamah katanya, Rasulullah SAW bersabda,

“Di antara kamu dan orang-orang Rum akan berlaku 4 kali perdamaian.  Pada kali keempatnya berlaku di tangan salah seorang daripada keluarga  Hiraqlu. Perjanjian itu berterusan selama 7 tahun”. Ada seorang sahabat bertanya Rasulullah SAW,  “Wahai Rasulullah! Siapakah Imam orang ramai (orang Islam) pada hari itu?” Rasulullah SAW menjawab, “Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai  bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi  lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani  Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menaklukan negeri-negeri  syirik”.

Berdasarkan Hadist Riwayat Abu Daud, nantinya perang al-malhamah kubra akan berpusat di Syam yang kini berubah nama menjadi Suriah. Seperti diketahui di Suriah kini sedang terjadi perang besar yang menyebabkan banyak kaum muslim mengungsi ke berbagai negara dan menderita berkepanjangan.

“Sungguh Rum benar-benar akan memasuki Syam (Suriah) selama empat puluh hari tidak ada yang selamat selain Damaskus dan Amman” (HR Abu Daud)

Setelah Rum di taklukkan kemudian kaum muslimin menaklukkan Turki tanpa peperangan. Setelah Turki ditaklukkan maka keluarlah Dajjal.

2. Perang Armageddon
Setelah berhasil memenangkan perang  al-Malhamah kubra maka ini menjadi awal peperangan puncak yakni melawan laknatullah Dajjal. Perang besar ini disebut dengan perang Armageddon yang berpusat di bukit Mageddon, Palestina. Perang ini dalam hadist Rasulullah disebut juga dengan perang Gog Magog (Ya’juj dan Majuj).

Sebenarnya istilah Armageddon berasal dari bahasa Yunani dan oleh kalangan orang Barat sebagai dalam pembahasan tentang hari akhir dunia.  Sementara dalam beberapa manuskrip yang tersimpan di Timur Tengah, Islam menyebutnya dengan   istilah al-Majidun ‘kemuliaan’ yaitu “Perang Kemuliaan”.

Perang maha dasayat ini berjalan dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga menyeret seluruh negara di dunia. Nantinya dunia akan terbagi menjadi dua poros yakni kaum muslim yang dipimpin oleh Al Mahdi dan kaum kafir yang dipimpin Dajjal.

Lalu di tengah huru hara yang tercipta Allah SWT menurunkan pertolongan yakni di kedatangan Nabi Isa as. Putra Maryam.  Isa akan turun di menara putih di timur Damaskus ketika menjelang fajar. Kemudian Isa masuk ke markas kaum muslimin dan ikut dalam barisan shalat subuh. Setelah itu ia bersama Al-Mahdi akan memimpin kaum muslimin menyerbu seluruh markas kaum kafir, bahkan berhasil membunuh Dajjal dan seluruh orang kafir. Hal ini dijelaskan dalam  Zakharia (89/13).

“Bahawa sebahagian besar bangsa Yahudi akan mati dalam perang Armageddon dan dua pertiga dari mereka akan musnah. Sedangkan dalam kitab Zagiyal (12/39) disebutkan : ”Akan berlangsung tujuh bulan sehingga rumah Israel berhasil mengubur mereka (orang-orang mereka yang terbunuh) sebelum membersihkan bumi”.

Wallahualam. Namun persiapan untuk perang yang dasyat ini memang sudah terasa. Jika pembaca memiliki referensi yang lebih lengkap bisa menambahkannya di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca.
Tag : Islam
148 Komentar untuk "Inilah Dua Perang Besar yang Akan Terjadi Diakhir Zaman"

emang na di akhir zaman kaum muslim percaya adanya keselamatan... ???

tanda-tandanya sudah mulai kelihatan, semoga umat islam selalu diberik kemenangan

Ini seperti dongeng ksatria jaman dulu. Dan semua bisa dijabarkan dan diramalkan..
Peristiwa yg tak mungkin dielakan krn kebenaran² sebelumnya telah banyak terbukti

melegalkan perang dan pembunuhan?

Bacalah Al-Qur'an , isinya adalah tentang dunia sebelum dan sesudahnya , adalah hidup sebelum dan sesudahnya

masih ada aja org yg percaya dgn dongeng beginian..
hahahah
gw bisa jg bkin crita2 gw sndiri, posting, dan semua umat muslim bkal percaya..
ngakak

Jangan membangunkn singa-singa yg sedang tidur. Ad baikny kt brpikir lebihhhh......panjang kedepan utk menghidukn anak cucu kita supaya lbh baik d masa yg akan dtng. Negara super POWER USA mmgang kendali DI seluru dunia ini. INggris,jerman,prancis,spayol,belanda dll.. semua d kendalikn olh USE persenjatan MUTAHIR/modern, ekonomi d pegang olh sionis israel/USE yg kalian sebut kaum KAFIR. Himbauwan sy jangn trprofokasi dngn segelintiran kecil yg mngatasnamakn agama. Mending kt hidup rukun dan damai aj d.. lihat irak yg di sebut negara kuat timur tenga dngn presiden yg hebat SADAM HUSAIN. To,, tdk ada apa-apanya. Sekali sj d sapu bersikan oleh USA &SEKUTUNYA lngsung keok. OK ,, INGAT: AGAMA BKN JAMINAN KT TUK K SORGA. TTP,, BAGAI MANA HATI KITA BERKENAN KPD ALLAH. AMIN

Ya Allah .. berikanlah kami seluruh umat muslim .. umur yang berkah, yg digunakan untuk agamaMu saja. Matikanlah kami dlm kematian yang khusnul qotimah.. Aamiin Ya Rabbal A'lamiin.

Hanya Allah yg Tau dan Maha menentukan

Ini cwrita semuanya benar. Karena semua ini dari hadis nabi muhammad saw. Akan muncul pasukan berbendeara hitam di akhir zaman nanti. Yang akan mempersiapkan pemerintahan untuk al mahdi. Yang trbukti skrg ini bndra htm itu tlah trbukti muncul di syam brasal dari khurasan yang skrg lagi berperang berjihad. Dimana penuh fitnah oleh amerika. Smoga allah slalu melindungi mereka.amin

Aku percaya kiamat itu pasti tiba.hanya orang orang shaleh yg menyembah allah yg selamat.sungguh mengerikan kiamat dn kematian

Ternyata negara2 yg disebutkan kini tengah bergolak jg, apakah ini isyarat..? Wallahu'alaam....

sungguh miris.. manusia bisa percaya dan merealisasikan dongeng itu.. ;(

ya ga bakal percaya lah kalo lu yang buat dasar tolol. Ini artikel dibuat berdasarkan kitab suci dan hadist. bukan karangan dari orang yang bahkan ga berani nongolin identitasnya kaya lu
ngakak

perangnya sepertinya dengan senjata api tidak dengan panah seperti dulu

Apakah pasukan yg Allah janjikan itu sudah ada atau blm.apa bener yg terdapat di syam itu tentara yg dijanjikan Allah.

ISIS kah? bukankah mereka membunuh kaum muslimin juga....

Subhanallah...tanda2nya sudah mulai tampak sekarang ini, Rusia, Amerika,Iran dan Turki jg Arab Saudi serta ISIS dan kelompok2 Islam sdh mulai saling berperang.cuma pasukan mana yg benar2 Mujahidin dan dilindungi Allah?..sy masih bingung..

Smoga perang ini segera terjadi sebelum aku tua, peribadiku berpikir dari pada mati konyol lebih baik mati membela agama allah s.w.t {jihad}

Sori.. Cuman pengen yambung dikit.. Q dulu juga pernah mendengar tentang akhir zaman ini dalam suatu pengkajian.. Seingatq.. Juga disebutkan bahwa besok--perangnya kembali seperti zaman kenabian dulu--yakni memakai alat senjata seperti panah, tombak, dll.. Menurutq, masuk akal jg.. Just imagine.. Disebutkan, sebelumnya telah terjadi peperangan yang sangat besar dan panjang.. Dan diikuti oleh semua negara.. Kebayang seperti apa kebutuhan dan hebatnya perang akhir zaman itu.. Setiap hari berapa juta ton bahan bakar yg terpakai.. Brp banyak alat2 tempur yg terpakai dan yg hancur.... Dan nantinya pasti akan ditemui suatu titik dimana bahan bakar penunjang lainnya akan habis atau sulit untuk mendapatkannya.. Bla bla bla bla....

Allah Maha Benar Dan Maha Tahu Atas segala sesuatu yang ada di langit n di bumi..bagi kalian yg tidak mempercayai janganlah memperolok2..karna Dalam agama kami kami beriman pada Qada n Qadar..kami meyakini apa yg tlah diajarkan dlm agama ISLAM..cukup dibaca saja,jka tdak brkenan janganlah memprovokasi.Hanya Kepada Allah SWT kamk umat muslim berlindung,,Rasulullah juga sdah memperingatkan kami tntang Dahsyatnya perang akhir zaman..Wahai saudara2ku muslimin n muslimat,,Berlindunglah kita smua hanya Kpda Allah,,tiada kekuatan lain yg mmpu manandingiNya..Semoga Allah sllu melindungi kita smua,,bagi yg tdak prcya sx lg jgan mghina.,ktika smua ini benar adanya maka mrrugilah bagi org2 yg mengingkarinya.SALAM DAMAI SLLU KAWAN2KU..LOVE IN PEACE

Ada benarnya kita hidup rukun dan berusaha untuk menghidupi anak cucu tanpa terprovokasi oknum. Tp ingat yg mengatakan ini bukan oknum melainkan memang sudah tesurat melalu hadis rosul yg sudah terbukti ke sa'hiannya.sebagaimana hadis tentang munculnya sadam dan kehancurnya sudah tertulis ko. Soo saling menghargai aja..apabila sdr beranggapan agama bukan jaminan utk ke sorga, tanpa agama tidak akan ada sorga dan neraka!!

Ingat bahwa israel adalah bangsa yang d lindungi oleh Tuhan dan sudah ada perjanjianya d mulai dari para leluhurnya sperti Abraham, Yusuf, sampai skarang tidak akan terputuskan walau kalian mengumpulkan bala tentara gabungan sejajirah Arab. Suriah. Maupun palestina untuk menghancurkan Israel sebab Tuhan slalu melindungi bangsa yang tlah d pilihnya

maaf tapi seharusnya kalian tanya sama bangsa Israel. siapa yg membunuh nabi kalian Jesus?

buat kami umat Islam percaya setiap nabi yg diutus tidak akan di permalukan dengan terbunuh dengan cara yg hina seperti itu.

dalam Islam Dia Isa ibnu Maryam masih hidup sampai waktuNya tiba, Seperti ucapan Baginda Nabi Muhammad ucapkan & Dia akan menjalankan perintahNYA.

Yang jadi pertanyaan possi kita pda saat perang terjadi ada dimna..
Apakah kita sebagai penonton..
Apakah kita sebagai pasukan al mahdi...
Apakah kita sebagai musuh al mahdi..
Tinggal pilih aja ribet banget she...

itulah nikmatnya iman, karena hidayahNya kita mengimani kalamullah dan rosulNya... mengapa takut? saya lebih takut dengan ilusi yang mereka gemborkan tentang cinta bla bla bla ...

Semuanya Benar Adanya, Apa Yg Di Sabdakan Baginda Rasulullah Saw Adalah Kebenaran Berdasarkan Ke Rasulan Beliau Sebagai Nabi Akhir Jaman. Entah Kapan Waktunya Hanya Allah Swt Yg Menentukan.

Tidak percaya dgn kiamat adlh kafir....!

astaghfirullah haladzim miris dgr komenan yg mengatakam bahwa cerita diatas merupakan dongeng . sedangkan kenyataannya cerita itu memang benar adanya dan tercantum dalam kitab suci al qur.an ....

Perang besar di syria..
- saudi akan serang syria
- rusia akan serang turki
- sufyani akan muncul di syria
- sufyani akan serang mesir
- sufyani syria akan serang iraq
- muncul pemuda bani tamim dari pakistan
- muncul pemuda bani hasyim dari indonesia
- panji hitam (muslim dari timur -pakistan/indo/malaysia/afghan etc) akan kalahkan sufyani di iraq
- panji hitam menuju makkah dan palestin
- al mahdi muncul di makkah
- sufyani serang al mahdi di makkah tetapi tenggelam di baida
- al mahdi serang sufyani di syria dan palestin
- al mahdi melawan eropah dah menawan rom
- dajjal muncul
- nabi isa as turun dr langit
- dajjal dibunuh, almahdi dan isa as memerintah dunia

Wooey? Saudara kaum muslimin wal muslimat,,,,,,,,!!! Intinya tingal pilih kalian mau jdi pengikut al mahdi /dajjal? Klo mau pilih al mahdi penguni syurga kalo pengikut dajjal penguni neraka

kita non blok,jd gk ikut kemana2.. kita nonton aja rudal berterbangan dilangit INDONESIA RAYA.

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

yang coment ini pasti kaum ny Dajjal

Ternyata dajal lebih punya belas kasih, dari pada pembunuh yang berlaku sok baik karna di iming imingi surga. loser

Ternyata dajal lebih punya belas kasih, dari pada pembunuh yang berlaku sok baik karna di iming imingi surga. loser

Kebangkitan Islam akhir Zaman berawal dari Timur Jauh Dunia. Dan tepatnya adalh asia tenggara.Insyaallah Indonesia yg akan menjadi Pemegang Komandonya.
Lihatlah Perlahan tapi pasti Militer Indonesia akan menjadi Militer terkuat di dunia.
Lihatlah darul Qur'an pencetak penghafal al Qur'an tumbuh bagai Jamur di musim hujan.
Lihatlah Hanya Indonesia dipilih allah menjadi negara dgn Muslim Terbesar di dunia.

Pastinya waktu itu akan datang, disaat itu kita diberi cobaan dan belajar mengambil hikmah, bahwa perang terjadi adalah gerbang pintu Allah SWT membuka pintu syurga, bagi teman2 muslim yang sholatnya kurang, amalannya kurang, namun iman akan membara jika di injak2 oleh kaum kafir...perkara yang bilang dongeng ga pa2... maklum knowledge nya sudah luas, seluas kepala saja
...klo dia sudah pelajari Al quran, apalagi surat almaidah ayat 3, baru dia paham bahwa kita yang dia yakini sesunggihnya penyempuraan semua kitab suci adanya di alquran...belajar makanya tong... :)

hai mbak siti jangan low mendewa dewakan Amerika serikat karna dia suka nya main keroyokan,. amerika / USE/USA lah beraninya main keroyokan ,. coba baca sejarah yg benar,. dulu waktu dia mengalahkan Irak itu aja 1 negara di keroyok 9 negara besar,. coba kalau amerika maju sendiri mana berani sama irak,..yg katanya negara sekutu,. waktu perang Dunia ke 2 juga yg mengalahkan Jepang buka nya amerika tapi pasukan sekutu,..yg di ikuti oleh banyak negara kuat..kalau low mendewakan amerika sana ikut pindah ke negara amerika aja,..

Mau tanya? Bener ga hadiah buat teroris itu dikasih 72 jablay montok di surga? Kok enak ya?!

Kata mamat kalo mati dapet 72 jablay?

Eh kalo ngomong tuh mikir dlu deh..

iran gabung dgn dajjal.???,sedeng nih pnulis,satu2nya negara yang konsisten dgn ke islamannya saat ini hanya iran coy,madinah hancur.???,otak kmu kali yang hancur..jgn pake hadist,biar ceritanya ga kayak cerita injil tuh,berhujjalah dgn Al Qur-an dulu sblm make hadist ya...??

ente sendiri akan jadi bagian dari dongeng itu.....
dunia ini memang seperti cerita dongeng..namun perang adalah realita yg sdh terjadi sejak ribuan tahun yg lalu....perang akhir zaman adalah perang terakhir umat manusia.....setelah itu hanya ada surga dan neraka....., kalau yg terakhir ini ente tidak percaya berarti ente Atheis....tunggulah saatnya karena kita sama2 menunggu waktu itu terjadi...

dimana bung wilayah kekuasaannya daulatus islamyah melayu...? dimana penduduknya..? dimana pasukan tentaranya...?
Atau ini cuma TONG KOSONG YG BERBUNYI NYARING...?

satu2nya negara yg konsisten dengan keislamannya iran... ???? makanya banyak2 cari info bro... iran itu syiah laknatullah.. dan syiah bukan islam, coba cek aja ada gak org sana py nama umar, aisyah, abu bakar, bakal dibunuh bro.. jumatan disana gak boleh, masjid ahlusunah dirobohkan, yang bantu assad bantai rakyatnya yg ahlu sunnah siapa ya iran,rusia,hizublat, iran tu jagoo nya boong teriak2 mau serang israel... nih ane kasi link mesranya persidennnya sama orang yahudi israel https://www.youtube.com/watch?v=TdVfc9_BvIw

jadi siapa yang sedeng...????

Ga bener tuh bor, yg bener lo mati kuburan lo dikencingin 72 jablay dan 72 banci ,, amin!

yang bilang ini dongen , suruh dia baca kitab nya sendiri, bahkan dongen ini pun ada di semua kitab agama terutama alquran dan injil .

Amiiiiiiin ya rabbal'alamiiin

YA benar sekali, karena ente pengikut Dajjal laknatullah ...dan diakhir akan jadi loser.....

Apa ini benar bung...? utk jadi prajurit TNI-Polri perlu duit ratusan juta utk nyogok..... apa berani tuh berperang ....? boro2 jadi militer terkuat...

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

assalamualaikum .salam semua sahabat muslim ..mohon maaf dan perlu di ketahui untuk semuanya .mending di kesempatan ini mari kita banyak2 beridah aja lah ..gk usah ngeributin masalh perang dan hari kiamat ..biarin aja alloh SWT yg mengatur ...yg merasa banyak dosa cepet2 lah tobat ..dan persiapkan amal baik untuk masa depan ..wassalam

ano anda adalah salah satu dari orang kafir tersebut

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.

Coment adalah sebuah ungkapan bebas berpendapat,Namun bila ada koment yg tdk percaya mengapa harus ada yg marah marah mencaci maki dll??yg cepat marah pasti hati dan pikirannya sudah dipengaruhi dajal....wk wk wk

Hal yang paling penting dalam peristiwa akhir zaman dan sekaligus menjadi barometer semakin dekatnya hari kiamat ialah peristiwa turunnya Isa Almasih ke dunia ini sebagai mana telah di ramalkan oleh nabi muhammad saw terkait huru hara akhir zaman. http://bit.ly/2cLwZmj

Orang sama-sama tukang becak aja ribut...

benar...nabi menukilkan kaum salman al farisi yg akan menang.

update terbaru kalo perang besar yg di nubuahkan oleh nabi kayanya hampir menjadi realitas,masih gak percaya ????

sepertinya kaum kafir sudah mulai sadar akan nubuah akhir zaman,masih gak percaya?lihat apa yg terjadi skrg di suriah sana ....usa vs rusia sudah prepare buat ww3 ..

Bersabarlah orang-orang yang beriman,.masanya akan tiba,itu yang dijanjikan Allah S.W.T.peyembelihan memangnya layak bagi penindas dan penabur fitnah,yang menggunakan kekerasan seenaknya bagi memenuhi kemahuan tamaknya..kalau benar kebangkitan bermula dari timur tenggara,maka tidak selayaknya hanya indonesia!tidak selayaknya hanya malaysia!tidak selayaknya hanya borneo!tapi selayaknya adalah islam seluruh nusantara!kita 1bangsa,iaitu melayu,janganlah berpecah kerana nama tanah air masing-masing..kita dipecahkan oleh barat,dan itulah hasilnya dari penjajahan barat!mereka takut seluruh melayu nusantara bersatu!!lalu,dimana jemaah islam melayu??itu yang pertama-tama harus kita satukan..eratkanlah ukhwah wahai saudara saudari..WALLAHUALAM.

Menurut ku bangsa rum itu adalah Rusia. Karena Rusia dan Sunni serta Syiah bersama-sama memerangi ISIS, ISIS adalah boneka Amerika untuk menghancurkan Islam. Jdi jgn terlalu memuja Amerika.

Perang itu pasti akan terjadi,,,,, dan kaum kafir yahudi,,, nasrani,,, syiah pasti akan musnah dari dunia ini,,,, ingat itu wahai kafir jahannam

Perang itu pasti akan terjadi,,,,, dan kaum kafir yahudi,,, nasrani,,, syiah pasti akan musnah dari dunia ini,,,, ingat itu wahai kafir jahannam

maksud anda mungkin melegalkan penjajahan, melegalkan berdakwah melalui penjajahan bersenjata, melegalkan kawin sehjenis, melegalkan miras dan judi, melegalkan penindasan dan merampas kekayaan suatu negara, melegalkan aborsi, dan banyak legalisali lain yang tidak masuk akal seperti yang agama dan negara2 komunitas penganut agama anda ajarkan... ???? pikiran dipake ya :)

Memang bener pndapat anda, panah, tombak,alat tempur akhir zaman akan tetapi itu semua berlaku stelah jatuhnya meteor dibelahan bumi sebelh timur,krn pengaruh ledakan besar dan medan magnet, maka semua teknologi hanya tinggal nama, dan kembali pda zaman klasik. "Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum’at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya (ventilasi), dan selimuti diri kalian, sumbatlah telinga kalian. Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar (ash-shaihah), maka bersujudlah kalian kepada Allah dan ucapkanlah ‘Subhaanal Qudduus, Maha Suci Allah, Rabbunal Qudduus, karena barang siapa melakukan hal itu akan selamat, tetapi siapa yang tidak melakukan hal itu akan binasa” yg pastinya meteor akan menghantam bumi dan itu merupakan tanda2 kiamat.

Bagi seorang muslim sejati mati demi membela agama allah adalah keselamatan yang nyata, karna pedih nya dunia tidak sepedih balasan di akhirat bagi orang orang ingkar kepada allah ,itu menurut ajaran islam.

Maka itu dari sekarang perkuat iman dan takwa,
Karna cobaan di hari dajjal keluar sangat luar biasa berat ny, hari itu pasti datang ny dan tanda tanda ny sudah ada

Smua Allah Yang Maha Mengetahui, apapun yg trjadi smua atas izin Allah. Allahu akbar,HIDUP ISLAM

Maaf bg pasukan komando bendera hitam. Arti At Taubah 38-39 klo di alquran bukan itu bg. Tentang Allah mengatakan bulan itu 12. Ada 4 bulan yg mulia dan al mujj bukan itu juga bg.. tapi an nisa benar tu bg.
Maaf kritik bg
Atau saya yang salah. Mohon petunjuk

Cerita perang di konstantinopel sama kayak aksi damai di indonesia..
Subhanallah...

mamak bapakmu yang kafir, satu satunya agama yang mengajarkan membunuh, memukul dan menawan hanya agama terorris. tuhan aja teroris gmna umatnya.

Perang akhir zaman adalah perang menyeluruh ..perang memakan masa sangat panjang..perang ini terbentuk dalam pelbgai bidang baik dari segi fizikal non fizikal..perang ini meliputi ekonomi, ilmu pengetahuan,pengaruh,pemakanan dan minuman,senjata ketentraan,perindustrian yaa...perang ini adalah perang keadilan menentang kezaliman yang berlaku diseluruh dunia yang terjadi dalam pelbagai agama,bangsa,puak,benua,negara2,pertubuhan2.....seluruh sedunia akan berperang baik kaum lelaki,wanita kanak2,orang tua,dan sebgainya dalam bidang masing2...
Perang makanan halal haram,perang memperbaiki pertahanan dan meningkatkan persenjataan ketentraan,perang dunia maya(siber) perang membasmi pemanasan global,pencemaran,pembunuhan,rasuah,yaa...umat islam berjihad didalam bidang masing..utk menerajui dunia..
Wahai umat muhammad, sesungguhnya kamu adalah umat terbaik sebagai khalifah(pemerintah) untuk memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kedamaian....الله اكبر... لاإله إلا الله محمد الرسول الله.

Waduh nih org gatau ajarannya malah suruh nanya lgi ke israel..nabi2 dulu emangnya gada yg dipermalukan apa..nama nya juga hambah allah..namanya hambah ya pasti susah lah ..yg satu bilang kafir yg sana bilang murtad ..kafir murtad sama aja kan..makanya intinya nanti di buktikan aja pas hari kiamatnya..ngapain cape2 mikir

pinter banget nih semua koment"nya, beriman kepada allah swt sudah di laksanakan dengan benar apa kalian bukan orang lalai?
santailah sahabat, ketika kalian mengenal dari al-qur'an di situlah kalian mendapatkan jawabannya yang pasti akan terjadi.

Peperangan akan dimulai karena ulah kaum kafir yang berbuat dosa,...bermulai menyebarkan fitnah dimana-mana salah satu fitnahnya orang kafir contohnya bnyak mereka menuduh orang muslim menjadi teroris padahal orang kafirlah yang menyamar menjadi orang muslim seolah islam itu agama agama yang keras karena orang kafir ingin menguasai dunia dan ingin menghalalkan semua yang ada di dunia seperti kawin sesama jenis,seks bebas,perbudakan dan beberapa membuat banyak orang yang tersesat, sedangkan orang muslim beriman kepada Allah dan Rasul sesungguh agar dapat dilindungi oleh gangguan setan yang banyak mengajak orang yang akan masuk neraka...jika orang kafir tidak berbuat jahat...maka dunia akan selalu damai

Agama perang, disebarkan dengan perang, diberi visi dan misi perang. Diancam dengan api neraka. Hati kecilmu pasti berkata lain, jangan takut untuk menolak kekerasan.

Unknown-----Aku pikir malah Anda yang kalau berbicara gk pakai otak...Bedakan Manusia dan AGAMA.Seluruh Mahluk hidup yang ada di dunia ini tau Kalau agama yang suka berperang Adalah Agama Anda.seluruh mahluk hidup dimuka bumi ini tahu kalau Agama anda Agama Doyan membunuh,Merampok,walaupun itu saudara islam.Agama yang suka mengkafir kafirkan org lain adalah Agamamu,Negara paling besar pembohonya adalah agama mu Agama yang banya sekali kacau otaknya adalah Agama kamu.Agama yang banyak ber alasan menganggab paling benar di muka bumi ini agama kamu.bro kalau kamu pernah mengecam ilmu pendidikan moral PANCASILA ilmu matematika perbandinganPasti otak anda gak mau disamakan juga dgn otak onta kan??DIMANA AYAT ALKITAB YANG BOLEH MELEGALKAN KAWIN SEJENIS OON???DIMANA ADA AYAT KAMU TEMUKAN DI ALKITAB MELEGALKAN MINUM BERALKOHOL DAN JUDI DAN BERZINAH???BEGOK JANGAN DIPELIHARA YAH. MAKANYA SAYA KATAKAN AGAMA YANG SUKA MENGHASUT MEMPROFOKATOR SEJARAH DAN NEGARA ORANG LAIN ADALAH AGAMA ANDA.DIMANA ADA ISLAM DISITU ADA PERANG DIMANA ADA ISLAM DISITU RAMAI PEMBUNUHAN.SUDAH PASTI KOK YANG SAYA TULIS INI ADA ALASAN KUATNYA TAPI TETAP AJA ADA NGELES ANDA PASTI KATAKAN INI ADA DIHADIZ ADA DI TAPSIR BLA..BLA...BLA....ITU AGAMA ANDA YANG SELALU MERASA MAHA DASYAT.NANTI DI TANYAKAN MASALAH KENAPA DI SURYAH BISA BANYAK MATI YANG SIA2 ANAK2 WANITA DAN PARA ORANG TUA.APAKAH PEMBANTAYAN MANUSIA TAK BERDOSA JUGA JALAN KAMU MASUK SURGA??PASTI ANDA MENGELES JAWABAN ANDA ''YAH KITA MENGANGGAP KONSEKUENSI MASUK SURGA...PARAH AGAMA MU???

Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan...
Ketika ada yg ber uat buruk Islam mengajarkan untuk membalas dg kebaikan,, atau maafkan atau balas dg seimbang...
Terbukti di negara Mayoritas Islam,, penganut agama selain Agama Islam bisa hidup aman dan beribadah sesuai keyakinan mereka asalkan/selama menghargai/mentaati aturan yang ada...
Contoh, di Iran,, jumlah sinagog/ tempat ibadah yahudi,, ada banyak....
Di Indonesia,, apalagi ...umat islam indonesia banyak mengalah,...
Seharusnya kita mengacu pada sila pertama,, pancasila artinya setiap yg percaya tihan itu ada dan satu....
Maka alira dari masing2 agama yg mengakui tuhan itu esa,,ya aliran2 itu saja yg bs diakui di tanah air indonesia...

Saya percaya,,,
Dan masih banyak lagi...
Saya bagian penting dari umat islam...
Mudah2 an
Kapan kapan kita ketemu...
Saya berdoa agar Allah Tuhan Semesta Alam Yang Menguasai Segalanya menjadikan kamu bertemu saya,,,
Dan saya bertemu kamu,, semoga Allah mengilhakan kepads saya,, seperti spa bentuk wajah dan tubuh kamu...
Serta semoga Alloh m beri hidayah dan putusannya bagi kamu...
Ketika itu kamu boleh bertanya kepada saya atau pun mengajak saya untuk berduel...
Insya Alloh/ Anyasyaulloh,, saya akan siap menjawab pertanyaan kamu dan mendengarkan syahadat kamu ataupun menjawab tantangan duel kamu...
Saya M

Umat Islam adalah pengikut setan bulan bintang kalian manusia yang dirasuki roh anti Kristus
Islam adalah agama perang disebarkan dengan perang kalian
Membenci Yahudi umat milik Yahweh cuma iblis yang benci Yahudi ini sudah diramalkan dalam Al kitab kedatangan binatang (imam Mahdi) dan nabi palsu (Isa Al-Masih) untuk merusak ajaran Yesus

Komentar nya keren
Mari kita perang

Kek main cs go ntar ini kalo udah perang, seru pastinya. Ane ntar yg defuse c4nya

Untukmu Agamamu dan Untukku Agamaku

pastikan dan memohon do'a kepada allah اهدِنَــــا
الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
tulisan IHDINAS SIRATAL MUSTAQIM
bacaan IHDINAS SHIROTOL MUSTAQIM
dan
mohon do'a juga jadikanlah saya pengikut imam mahdi
yang sangat yakin لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ

jangan lupa untuk selalu minta kepada ALLAH
ya ALLAH jadikan hamba menjadi pengikut imam mahdi yang selalu yakin لآ اِلَهَ اِلّا اللّهُ مُحَمَّدٌ رَسُوُل اللّه

Unknown-- menurut saya agama ente lah penyebab biang keladinya perang. karena umat muslim itu umat yang damai.
anda bicara kalau di situ ada muslim, disitu ada perang. gimana gak perang kalo yang ngobar perang duluan kan agama situ.
dimana ada islam disitu ada pembunuhan. karena sebenarnya agama andalah biang keladi dari segala pembunuhan di negara muslim.
pembantaian di suriah itu juga karena agama anda. jadi sebenarnya agama yg gemar pertumpahan darah itu adalah agama anda.

# gwmuslim
alfan kuroko, wkwkwk koment lw lucu lw org islam pa kristen
* klo lw islam pas lw defuse gw cover
© klo lw kristen pas lw defuse lw lempar flashbang 2x ama granade 1x abis itu gw mju trs gw kill deh lw

Sudah sudah jangan ribut.. Mending nyari duit dah. Buat bantu sesama.. Kalo yang non muslim. Ga usah sok tau tentang islam.. Kitab kalian aja isi dan kandungamnya berubah ubah trus, berarti itu kan karangan manusia,bukan wahyu

heh, (pasang muka anjing_mu) munafik cara sembunyi sok religius segala, banyak celoteh lo, dajal pun saya tantang kalau memang sakti_mandraguna sama persisnya munafik pbb penjaga perdamaian dunia, alasanku hidup untuk bertempur hingga akhir dunia.

ga perlu imam mahdi segala deh.

heh pengecut sakti mandraguna, aku sendiri yang akan mengirim kalian semua yg sepantasnyalah

Gak bisa ngomong lg aku kalian semuanya pintar semua pintar seperti ahli kitab semua.coba interopeksi diri kalian aku muslim bukan yg taat beribadah seperti kalian satu hal yg aku mau bicara. Aku percaya pada kitab ku alquraan sampai kapanpun dan aku minta yg nasrani percaya pada kitab mu dan kau yahudi percayalah pada kitab mu karena pada saat nya nanti kita akan bertemu di medan perang pada saat akhir jaman dan itu pasti karena pada saat nya nanti tanpa di perintah atau di komandoi kita akan saling berperang membela agama kita masing2 dan bila saatnya nanti tiba kita akan tau siapakah yg layak untuk berdiri di bumi ini sebagai pemimpin. Persiapkan diri kalian aku sebagai muslim akan berdiri paling depan pada saat itu dan aku minta kalian nasrani dan yahudi pun pasti bersiap kita buktikan nanti di akhir jaman apakah agamaku islam atau kalian yg menang.ashadu allah illa haillawlah wa as hadu ana muhamad rasulluwlah.

Kita sebagai salah satu ciptaanNya maka harus percaya pada yang menciptakan kita ALLOH SWT. janjiNya nyata dan benar....
Jika ingin yakin baca terapkan dan amalkan Al-Quran dan Hadist Soheh

Bagus artikelnya kunjungi juga blog saya islamatika

maaf mas, tp Iran bukan Islam

ADA HADIST YG MENGATAKAN KALAU UMUR UMAT ISLAM TIDAK SAMPAI PADA -+1500 HIJRIAH!? bayangkan saja umur kita sudah tidak akan lama lagi... Dan juga negara² eropa seperti amerika sudah membuat Bunker(ruangan bawah tanah) karna akan terjadi nya hujan meteor melanda dunia, yg besar nya 1/4 dri bumi kita... WALLAHUALAM kita serahkan pda Allah yg maha esa & mendekatkan diri kepada-NYA...

Setau saya sebelum Islam muncul juga terjadi perang dimana mana, sebelum agama diwahyukan kepada nabi nabi kedua dan seterusnya sudah terjadi perang dan teror dimana mama pexxxxxxxx dimana mana, yang penting selamat dunia akhirat,

Enak dong... Lu dijanjikan apa di agama lu?

Dajjal adalah umat Kristian , Dan yajuj majuj adalah bangsa atau umat selain Islam Dan Kristian . boleh jadi yajuj majuj bangsa Cina atau komunis .yajuj majuj akan berperang dgn imam Mahdi dn Nabi ISA .Nabi ISA ialah ketua Kristian terakhir ,bukannya Nabi ISA sebenar spt kepercayan umat Islam majority. Ianya khiasan Utk mengambarkn seorang manusia biasa yg mana di akhir Zaman ia meluruskan kembali ajaran injil .iaitu spt Hadis katakan ISA membunuh dajjal . ia membunuh fahaman Kristian .maka bergabunglah pasukan imam Mahdi (Islam) dgn Mantan ketua Kristian Pope Vatican terakhir bersama pasukannya(Mantan umat Kristian) yg beramai2 masuk Islam . berperang dgn pasukan Yajuj majuj @ komunis Cina ,Korea utara ,Russia dn sekutu2 selain Islam , Allahualam.EN jeff

Jiwen GOBLOK, banyak makan babi & anjing kamu jadi otak mu banyak najiss nya. dasar kafir sialan

Intinya banyak berdoa dan berbuat baik melakukan amalannya sebaik mungkin. Kita sebagai manusia cuma bisa menunggu kehendak sang pencipta.

Hati-hati dengan kaum nasrani dan jahudi seperti hadist ini :Daripada Abu Said Al-Kudri ra berkata : Bahawasanya Rasulullah SAW bersabda :" Kamu akan mengikuti jejak langkah umat-umat sebelum kamu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta sehingga jikalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu akan mengikuti mereka". Sahabat bertanya, " "Ya Rasulullah! Apakah Yahudi dan Nasrani yang kau maksudkan?" Nabi SAW menjawab, " Siapa lagi kalau bukan mereka".

Ya allah ampunillah orang yang menghujat agama-Mu

SEKEJAP INFO's Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

>>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

>>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

>>> Namun hanya diberikan,

ketika mereka (Kristen & non Kristen),
bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka (dalam total seumur hidup mereka) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

>>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

>>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

>>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

SEKEJAP INFO's Renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya >>>

https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

Kuasa Tuhan Yesus bisa memakai lagu rohani Kristen bisa mengisi kekosongan hati anda
>>> http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini, hari esok, bisa tanpa diduga,tanpa permisi

SEKEJAP INFO's *kutipan dari >>> http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

(Sekilas Info 120)
iman yang suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah sedetikpun berniat jahat, sekalipun Dia sedang menghantam kita, saat kita sedang salah atau benar.

dan

iman yang paling suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa "tidak mungkin Tuhan berniat jahat, sedetikpun tidak", sekalipun DIA mendatangkan badai hidup yang terburuk dalam hidup kita, walaupun kita dalam posisi yang benar.

(inilah iman rajawali, yang tidak akan pernah bisa dihancurkan oleh iblis.)

hanya iman jenis ini, yang paling ditakuti oleh iblis.

SEKEJAP INFO's Saat kapanpun Keilahian Yesus Kristus juga Roh Kudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan Kualitas Keilahian)

>>> Demikian juga saat kapanpun Yesus juga Roh Kudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal Kualitas Keilahian.)

>>> 14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
---
>>> 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
>>> (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada Kualitas Allah yang terkandung dalam Keilahian Yesus)
>>> 5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
---
>>> 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
---
Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
---
3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
---
5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
***
21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
---
8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
---
9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
---
28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
---
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
---
1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

SEKEJAP INFO's Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, Qs 40:74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. Qs 40:75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). Qs 40:76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar, 13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

(Ajal itu tak pandang bulu, apakah orang kesayangan atau tidak, apakah dalam kandungan atau tidak, apakah masih kecil atau besar, apakah masih muda atau tua, apakah masih sehat atau tidak, ajal bisa menjemput kapan saja, bisa hari ini bisa hari esok tanpa diduga tanpa permisi).
------------------------------------------

KUTIPAN dari http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

Sekilas info(1)
bukti bahwa Tuhan itu tidak mungkin tidak ada :

Adanya keteraturan pada peredaran benda-benda langit yang mempunyai orbit, yang beredar dengan teratur dengan tidak berbenturan, dan ini pasti ada yang mengaturnya, yaitu Dia, Tuhan atas segala makhluk.

seperti juga peredaran matahari, bumi, bulan yang beredar secara teratur(seperti robot yang sudah diprogram oleh Sang Pencipta) hingga membentuk terjadinya siang dan malam untuk menandai hari-hari, bulan-bulan dan tahun-tahun.
——————-
Sekilas info(2)

dalam Alkitab, di kitab Kejadian 1:14, Tuhan atas segala makhluk menciptakan benda-benda penerang untuk menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun.

Kejadian
1:14 Berfirmanlah Allah: “Jadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun,
——————
Sekilas info(3)

saya percaya, Kristus tidak pernah mendiskriminasi orang-orang ateis, dan Kristus juga mengasihi orang ateis, juga Kristus tidak pernah memaksa orang ateis, untuk percaya kepada Kristus.

Tapi anda boleh mencoba untuk datang ke gereja bethany(yang sudah pernah saya buktikan) supaya anda membuktikan bahwa memang ada kedamaian hati yang luarbiasa dari Kristus, yang bisa mengurangi banyaknya beban pikiran anda, juga yang bisa membuat anda menangis bahagia, serta bisa mengisi kekosongan batin anda, dan anda tidak harus menjadi kristen.

saya juga menghormati para ateis yang mau mendirikan kebajikan ataupun yang mau mencari kepuasan batin yang datang dari kebenaran Kristus.

NB: Kristus malah membenci orang-orang benar yang merasa dirinya selalu sempurna dan yang merasa dirinya tidak lagi memerlukan pertobatan, padahal manusia pasti ada jatuh bangunya dalam menjalani hidup ini, tapi usahakanlah setidak-tidaknya, untuk lebih banyak bangunya dari pada jatuhnya dalam lahir dan batin, sambil dalam hati memohon pertolongan kepada Tuhan atas segala makhluk.
—————–
Sekilas info(4)

mungkin arti kehidupan adalah proses berawal hingga berakhirnya perjalanan waktu seseorang yang dibatasi oleh kematian yang dihiasi oleh suka dan duka, baik yang datangnya dari Tuhan atau dari manusianya sendiri.
—————-
Sekilas info(5)

biarlah imanmu tetap percaya pada Tuhan atas segala maklhuk walaupun seandainya logikamu mempunyai alasan untuk tidak percaya. Maka katakanlah dalam hatimu” Ya Tuhan atas segala makluk tolonglah hamba, yang saat ini tidak mampu untuk percaya.”
—————-
Sekilas info(6)

ujian Tuhan itu memang bisa mengguncangkan baik iman dan hati nurani kita, sampai-sampai kita berkata “ya Tuhan mengapa ini bisa terjadi padahal Engkau-kan Tuhan yang Baik.

Maka ingatlah bahwa apa yang terbaik menurut kita belum-tentu seperti apa yang terbaik menurut Tuhan, dan jika kita masih ada pertanyaan-pertanyaan-kehidupan yang tidak bisa kita jawab, pastilah diakhirat nanti, kita bisa langsung tanya sama Tuhan atau mungkin melalui malaikat-Nya.

Artikel ini kenapa jadi medan perang yah , sayang banget padahal isi bacaannya berbobot , dan penuh hikmah ,harusnya kita semua menyimak setiap butir kalimat dan bertafakur/instropeksi diri bukan saling menyalahkan agama , ini fakta tulisan ini benar , apa perlu saya kasih kutipan alquran dan alkitab yang isi nya sama,riwat injil perjanjian lama juga ada tentang tulisan ini ,bahkan isa almasih menyerukan tentang nabi muhammad saw dan ajarannya yang akan membawa kita menuju cahaya terang dam selamat di akhirat ,?#saveislam#alahuakbarr

Dimanakah peran US...? Padahal hampir 90 % negara2 berkiblat kpd mereka...?

Memang klu indo berpecah belah!! T

Baca aja kitab wahyu disitu udah jelas semua..
Tuhan Yesus berkati.

Wah jadi makin beriman diriku melihat bahwa ada suatu kaum yang mengolok-olok ayat allah dan berkata itu adalah dongengan orang terdahulu. Semua perilaku yang sudah tersurat dalam al furqan
Laa illaa ha illaaa anta yaa

Mau tanya jd apakah Iman Al Mahdi msh ada keturunan dr bangsa Rum ???

Mau tanya jd apakah Iman Al Mahdi msh ada keturunan dr bangsa Rum ???

Sekedar ingin tau yaa
Kenapa yesus disalib? Jika jawabannya "untuk menebus dosa umat manusia" untuk umat kristiani. Kalian kan percaya bahwa yesus itu tuhan kalian/anak tuhan. Jika tuhan kenapa dia harus disalib? Setau saya kalau tuhan ingin menghapus dosa umat manusia tinggal ia lakukan ga perlu harus ada yang mati. Dan setau saya kalau tuhan bisa melakukan segalanya dan dia tidak mati.
Inget ya sekedar ingin tau

Yang saya cari itu ketenangan, bukan ancaman. Dulu saya Islam, yg saya rasakan hanya ancaman, tanpa ada ketenangan batin

Saya tantang.. Kalau memang agama anda benar. Apakah benar yesus itu tuhan. Dari mana anda mengetahui. Jelaskan menurut fakta2

Sejarah mencatat, Perang dunia yang menewaskan jutaan orang siapa? yang menjajah siapa? di perang salib yang menumpahkan banjir darah di yerusalem itu siapa?

Sejarah mencatat, perang dunia yang menewaskan jutaan orang siapa? yang menjajah itu siapa? di perang salib yang membanjiri darah di yerusalem itu siapa? Siapa yang teroris sebenarnya, think again

Yahudi sudah mengetahui akan datangnya nabi terakhir dan kebenarannya, tapi karena kesombongannya karena nabi terakhir bukan dari kalangan mereka bani israil jadi mereka menyangkal. Bahkan mereka pun sudah tahu pada akhirnya nanti mereka akan bersama dibelakang dajjal dan akan hancur dikalahkan umat muslim.

Ga usah dirusak memang sudah rusak dan salah, pelajari lagi dengan benar, semoga kau diberikan hidayah

Ancaman? Islam rahmatan lil alamin

Semoga Imam Mahdi panjang umur dan sehat selalu sampai misi dimulai.

Semoga Imam Mahdi panjang umur dan sehat selalu sampai misi dimulai.

Back To Top