Rahasia Di Balik Bahasa Tubuh Pria yang Wanita Wajib Tahu - Kumpulan Info Unik

Rahasia Di Balik Bahasa Tubuh Pria yang Wanita Wajib Tahu

Pria adalah sosok yang misterius dan sulit ditebak. Meskipun demikian mereka bukanlah tipe yang serumit dan secuek seperti yang dipikirkan oleh wanita. Pria tidak terlalu suka mengungkapkan apa yang dirasakannya lewat kata-kata. Namun lebih kepada bahasa tubuh dan tindakan yang dilakukan untuk mengungkapkan apa yang ingin dikatakannya.

Karena kemisteriusan tersebut membuat wanita harus bisa membaca bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh pria. Dengan memahami bahasa tubuh ini, maka akan memudahkan wanita untuk menafsirkan apa yang diinginkan pria tersebut. Mungkin belum banyak yang mengetahui arti dari bahasa tubuh yang ditunjukkan pria. Berikut ini adalah ulasan mengenai 5 rahasia di balik bahasa tubuh laki-laki yang harus di ketahui wanita.

1. Kepala Miring
Mata tidak lagi menjadi satu-satunya indera yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah pria benar-benar memperhatikan lawan bicaranya. Bisa jadi ketika wanita berbicara pikiran si pria telah berkeliaran ke tempat lain. Namun, wanita bisa mengetahui apakah pria serius mendengarkan atau tidak dengan melihat bahasa tubuh yang ditunjukkan. Ketika seorang pria memiringkan kepala mereka sedikir ke satu sisi ketika wanita berbicara, maka itu pertanda bahwa pria sangat tertarik kepada yang disampaikan. Selain itu juga merupakan tanda bahwa pria mencoba untuk menangkap setiap kata yang diucapkan.

2. Telapak Tangan Terbuka
Rahasia bahasa tubuh pria selanjutnya adalah telapak tangan yang terbuka. Ketika pria terus membuka tangan mereka dan telapak tangan akan membuka keluar dan menghadap ke atas atau ke arah wanita di hadapannya. Hal ini menandakan bahwa pria tersebut ingin mengatakan bahwa tidak ada satupun yang disembunyikannya. Tidak hanya itu, biasanya pria yang menunjukkan bahasa tubuh seperti ini ingin memberitahu bahwa dirinya sedang jujur dan memiliki sikap yang sangat terbuka.

3. Tangan Menggosok-Gosok Sesuatu
Pria sering sekali menyembunyikan apa yang rasakannya. Namun terkadang bahasa tubuh yang ditunjukkan tidak dapat menyembunyikan hal tersebut. Seperti menggosok tangan bersama-sama atau menggosok wajah dan leher, itu menunjukkan bahwa pria tersebut sedang dilanda perasaan cemas dan tertekan akan suatu hal. Ketika berbicara dengan wanita dan pria tersebut melakukan hal ini itu pertanda bahwa ada suatu hal yang membuatnya khawatir. Kekhawatiran tersebut bisa tentang sesuatu yang telah mereka lakukan ataupun orang lain lakukan.

4. Jari Kedua Tangan Bersatu Menghadap Keatas
Rahasia di balik bahasa tubuh lelaki selanjutnya adalah jari kedua tangan bersatu menghadap ke atas. Bahasa tubuh ini menunjukkan bahwa mereka ingin dianggap serius dan mereka berfikir bahwa lawan  bicaranya adalah orang yang cerdas dan dapat dipercaya. Namun, hati-hati jika melihat pria melakukan gerakan ini karena biasa digunakan politisi untuk membuat orang lain berfikir bahwa mereka adalah orang yang cerdas dan dapat dipercaya.

5. Mata Melihat Kaki
Rahasia terakhir di balik bahasa tubuh pria adalah matanya melihat ke arah kaki. Ketika pria melakukan hal ini saat wanita berbicara maka itu merupakan pertanda bahwa mereka ingin lawan bicaranya sama dengan mereka. Selain itu, bahasa tubuh yang demikian juga menunjukkan bahwa pria tersebut tertarik dengan bahan percakapan yang tengah dibicarakan.

Itulah lima rahasia bahasa tubuh pria yang harus diketahui wanita. Meskipun pria terkesan merupakan sosok yang misterius, namun wanita tetap bisa mengerti keinginannya jika memahami bahasa tubuh yang ditunjukkan. Untuk itu, mulailah pelajari bahasa tubuh yang dilakukan oleh pria agar komunikasi menjadi lebih nyaman.
2 Komentar untuk "Rahasia Di Balik Bahasa Tubuh Pria yang Wanita Wajib Tahu"

Back To Top