Delapan Rahasia di Balik Suami Idaman Istri - Kumpulan Info Unik

Delapan Rahasia di Balik Suami Idaman Istri

Wajah mungkin menjadi salah satu faktor pria yang menjadi idaman para wanita. Namun untuk dijadikan suami, faktor ini tidak begitu penting. Jika ditanyakan mengenai kriteria suami idaman, tidak sedikit wanita yang menginginkan pria penyanyang dan perhatian untuk dijadikan pasangan hidupnya kelak.

Namun setelah menikah, pria penyayang dan perhatian juga tidak lagi menjadi faktor utama suami tetap jadi idaman. Banyak faktor yang akhirnya membuat wanita menginginkan kriteria sifat lainnya agar suami tetap mereka idamkan. Terkadang karena perasaan tidak diidamkan, suami menjadi serba salah dan tidak fokus dalam bekerja.

Untuk para pria tidak perlu khawatir dengan kondisi ini. Karena ada rahasia anda tetap menjadi idaman meski menjalani rumah tangga dalam kurun waktu yang lama. Delapan hal ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, agar rumah tangga semakin harmonis, romantis dan anda semakin jadi idaman istri.  Berikut adalah 8 Rahasia di balik menjadi suami idaman istri.

1. Suami yang Mengajari Anak Tentang Agama
Kebanyakan suami berlomba-lomba untuk membelikan anak mereka beraneka ragam mainan. Ini dilakukan agar bisa membahagiakan si anak. Namun, sebenarnya suami yang baik dan menjadi idaman istri itu adalah dia yang tekun mengajari anaknya perihal agama seperti menghafal Al-Qur’an ataupun mengajak sholat berjamaah. Suami yang demikian itu lebih bisa menentramkan keluarga dibanding mereka menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak begitu penting.

2. Suami yang Mengajak Beribadah Haji/Umrah ke Tanah Suci
Tidak hanya ingin menyenangkan anak saja, para suami juga tentu saja ingin menyenangkan hati istri mereka. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan mengajaknya berlibur ke luar kota atau luar negeri yang biasanya menghabiskan uang jutaan rupiah. Namun sebenarnya di mata wanita sholehah, lelaki yang demikian itu tidak lagi menjadi idaman. Alangkah lebih baiknya mengupayakan agar bisa bersama-sama ke Baitullah untuk menunaikan ibadah haji beserta umrah agar keluarganya selalu diberi kelimpahan rahmat oleh Allah SWT.

3. Suami yang Menyumbangkan Hartanya Untuk Sedekah 
Kebanyakan suami menghabiskan uang mereka untuk membeli rokok. Padahal seperti yang sudah diketahui, rokok ini lebih banyak mudaratnya dibanding faedahnya. Pria yang menjadi suami idaman istri akan lebih ikhlas menyumbangkan hartanya untuk disedekahkan dengan mengharap ridho Allah dibanding membeli hal-hal yang merusak kesehatan.

4. Suami yang Menghabiskan Waktu di Rumah
Banyak suami yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul dan nongkrong di warung kopi dengan rekan-rekan mereka. Dalam perkumpulan tersebut, tidak jarang mereka juga membicarakan orang lain bahkan istrinya sendiri. Sedangkan suami idaman adalah pria yang lebih senang berkumpul dengan istri dan anaknya serta membimbing mereka untuk mengaja ketimbang melakukan perbuatan yang tidak bermanfaat tersebut.

5. Suami yang Cepat Bangun dan Mengajak Sholat
Kebanyakan suami merasa kesal jika ia bangun lebih dulu dibandingkan istrinya. Efek dari rasa kesal ini adalah ia akan marah-marah kepada istrinya dan itu akan membuat rumah tangga menjadi tidak harmonis. Sedangkan suami idaman akan segera bangun kemudian mengajak istri mereka berwudhu dan menunaikan sholat berjamaah dengan senyum yang cerah.

6. Raut Wajah yang Meneduhkan Hati
Masalah pekerjaan di kantor terkadang sering dibawa-bawa suami saat sudah berada di rumah. Mereka akan pulang dengan wajah yang kesal, berprilaku sinis dan tidak ada senyuman. Namun lain halnya dengan suami idaman, meskipun banyak masalah ia tetap menunjukkan raut wajah yang meneduhkan hati. Berprilaku lemag lembut agar sang istri menyambutnya dengan romantis saat pulang ke rumah.

7. Tidak Malu Membawa Bekal dari istri
Jika kebanyakan suami memilih makan di luar ketimbang membawa bekal dari istrinya karena merasa malu. Lain halnya dengan suami idaman, mereka justru meminta unti dibawakan bekal oleh istrinya saat bekerja karena selalu ingin merasakan racikan masakan sang istri. Hal ini tentu saja akan membuat istri bahagia karena merasa dihargai.

8. Senang Diajak ke Rumah Mertua
Jika kebanyakan suami merasa malas atau enggan jika diajak berkunjung ke rumah mertua oleh istri. Lain halnya dengan suami idaman. Mereka justru akan bersukacita menyambut ajakan istrinya tersebut dengan niat untuk memuliakan mertuanya karena sudah menjadi ibu dan ayah bagi istri yang begitu dicintainya.

Demikianlah penjelasan mengenai 8 rahasia di balik suami idaman istri yang dapat diterapkan di hubungan pernikahan. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai acuan untuk membina rumah tangga yang diridhoi oleh Allah.
Tag : Islam
0 Komentar untuk "Delapan Rahasia di Balik Suami Idaman Istri"

Back To Top