Si 'Tampan' Aryan Khan, Putra Sulung Shahrukh Khan - Kumpulan Info Unik

Si 'Tampan' Aryan Khan, Putra Sulung Shahrukh Khan

Siapa yang tidak mengenal Shahrukh Khan? raja Bollywood yang hits melalui film  Kuch Kuch Hota Hai tahun 1998 ini selalu membuat pecinta film India terkagum-kagum dengan penghayatan pada disetiap perannya.

Selain jago berakting dan berkharisma, Ia juga dikenal karena ketampanannya yang memikat. Ternyata, ketampanan suami dari Gauri Khan ini diwariskan kepada putra sulung yang bernama Aryan Khan.

Layaknya sang ayah, Aryan juga memiliki wajah memikat para gadis-gadis. Sejak sering muncul di akun media sosial ayahnya, sosok Aryan juga menjadi bahan perbincangan nitizen. Disebut-sebut, pria yang 13 November nanti baru genap berusia 18 tahun ini akan menggantikan sosok sang ayah di dunia keartisan.

Sayang, Aryan yang kini bersekolah di Seven oaks, Kent, Inggris ini tidak diperbolehkan mengikuti jejak sang ayah sebagai aktor. Shahrukh Khan memang mengharuskan Aryan menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu baru kemudian diberi kebebasan untuk memilih karir sesuai yang diinginkan. Aturan ini, akan tetap berlaku meski Aryan sudah berusia 22 tahun namun belum lulus kuliah. Kini Ia bolak-balik Inggris-Mumbai untuk menyelesaikan studinya.

Banyak yang mengatakan, Aryan merupakan salinan Shahruhk Khan karena memiliki banyak kesamaan.  Seperti gaya rambut, ekspresi saat sedang diam, gaya berjalan dan masih banyak lagi kesamaan lainnya. Bedanya, anak pertamanya ini sedikit pemalu sehingga jarang senyum sehingga terlihat cool. Namun hal itu tidak jadi masalah bagi para fans Aryan Khan. Karena tanpa senyum pun, ia tetap terlihat tampan dan mempesona.

Aryan Khan mempunyai bakat olahraga dari dirinya sendiri. Dia berlatih Taekwondo, dan telah memenangkan beberapa kompetisi. Shahrukh Khan sudah pernah mengajak Aryan Khan main film saat putranya itu masih balita. Tepatnya, Aryan jadi cameo film Kabhi Khushi Kabhi Ghum saat ia berusia dua setengah tahun.

Diusianya kini, Shahrukh Khan memang memberikan kemewahan kepada anaknya itu. Ia membelikan rumah mewah untuk Aryan Khan yang berlokasi London dan Manchester. Rumah ini hanya dikunjungi satu minggu sekali saat Ia libur menginap di asrama sekolahnya.  Di media sosial, Aryan juga kerap terlihat sering pulang ke Mumbai, padahal biaya Inggris-India sangata mahal.

Namun inilah buah yang dipetik dari hasil kerja keras sang ayah, yakni kebahagiaan anak-anaknya. Shah Rukh Khan memang sedang menjauhi anak-anaknya dari gemerlap dunia Bollywood. Akan tetapi, ia terus memberi kabar seluruh buah hatinya itu melalui Twitter.
1 Komentar untuk "Si 'Tampan' Aryan Khan, Putra Sulung Shahrukh Khan"

Cakep bangetttt,,
sukses y say... ^_^

Back To Top