Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC - Kumpulan Info Unik

Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC

Hari ini tepat 14 tahun terjadinya peristiwa pengeboman di menara kembar WorldTrade Center (WTC) di New York. Gedung tersebut runtuh setelah dihantam oleh 2 pesawat penumpang pada 11 September 2001. Tragedi WTC masih menyisakan tanda tanya besar di kalangan masyarakat dunia. Meskipun banyak penyelidikan dan analisis yang telah dilakukan, namun tetap saja kasus ini belum bisa terpecahkan sepenuhnya.

Pemerintahan Amerika Serikat telah menetapkan bahwa pelaku pengeboman adalah teroris, Osama Bin Laden. Namun banyak juga yang menyangsikan keterlibatan Osama dan menganggap peristiwa ini adalah konspirasi besar untuk membenturkan dunia Islam dan Barat.

Dibalik masih banyaknya misteri atas peristiwa tersebut, ada hal menarik yang kemudian muncul setelah kejadian ini. Salah satunya berasal dari numerolog dan pemerhati simbol-simbol di seluruh di dunia. Penelitian mereka tertuju pada banyaknya angka 11 yang muncul mengiringi tragedi 11 September tersebut. Beberapa kalangan meyakini bahwa banyaknya angka ini  bukan kebetulan belaka, melainkan sudah di ‘rancang’ sebelumnya.

1. Gedung WTC Menyerupai Angka 11
Menara kembar WTC terdiri dari dua gedung yang terlihat menyerupai angka 11. World Trade Center merupakan bangunan tertinggi di dunia antara tahun 1972 dan 1973. Menara kembar ini adalah suatu kompleks yang terdiri dari tujuh bangunan. Ketujuh bangunan asli kompleks ini hancur pada Serangan 11 September 2001 dan tidak bisa diperbaiki. Jika dilihat dari jauh, dua gedung tertinggi menyerupai angka 11. 

2. Jumlah Huruf dari Nama Pemimpin yang Diduga Berkonspirasi Adalah 11
Tragedi WTC benar-benar menyita perhatian dunia. Tidak hanya pemerintah AS saja yang sibuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, namun semua pihak yang memiliki pengetahuan juga turut serta mengawasi kinerja mereka. Banyak pihak yang menyangkal ini adalah sebuah aksi teroris. Berdasarkan penyelidikan yang ada, justru Amerika lah yang diduga melakukan sendiri penyerangan tersebut.

Dua nama besar yang terseret dan diduga kuat ada dibelakang peristiwa ini adalah Presiden Amerika Serikat saat itu George W Bush dan Ariel Sharon yang merupakan Perdana Menteri Israel. Ternyata berdasarkan keterkaitan yang dilakukan para pemerhati simbol dan huruf,  jumlah huruf masing-masing nama dua pemimpin tersebut adalah 11. Kedua orang ini dikenal anti Islam sehingga diduga menyebabkan propaganda untuk menyudutkan Islam.

3. Penjumlahan Penumpang adalah 11
Entah kebetulan atau tidak angka-angka ini setelah dijumlahkan ternyata hasilnya adalah 11. Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11

Selain iyu Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11

Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11

4. New York Adalah Negara Bagian AS Dengan Nomor Urut ke 11
Angka 11 ternyata kembali ditemukan pada urutan kota New York yang menjadi lokasi berdirinya gedung WTC. Ternyata, New York merupakan negara bagian AS. Bagaimana bisa kebetulan lagi

5. Afganistan, Negara Pertama Tertuduh Teroris Berjumlah 11 Huruf
Kurang dari satu bulan setelah serangan WTC, Amerika dan sekutunya melakukan serangan ke Afganistan. Negara ini dituduh menjadi dalang aksi teroris sehingga diserang oleh sekutu-sekutunya. Ternyata para pakar numerologi begitu jeli melihat hal ini dan menghubungkannya dengan jumlah huruf Afganistan yang seluruhnya ada 11.

Masih banyak fakta lain tentang angka lain terkait angka 11 yang menyelimuti tragedi WTC. Seperti waktu terjadinya peristiwa ini yakni 11 September (9) hingga jika digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11, Selain itu, perhatian juga tertuju pada  hari kejadian yakni pada hari ke 254 kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11.

Sebenarnya seberapa mengerikan kah angka 11 ini? Ternyata pendiri Gereja Setan (GS) Anton LaVey, memilih angka 11 ketika untuk menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth). Selain itu  dalam ilmu astrologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan dosa, pelanggaran, dan resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih sempurna. Jika dipisah ( 1 + 1 = 2 ) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan : Lucifer Dan Tuhan.
Tag : Fakta, Misteri
2 Komentar untuk "Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC"

Ada lg mbak keajaiban bahwa angka 911 klau di gabung jd tulisan Allah.subhanallah

Ada lg keajaiban angka 911 sm dg kode emergency usa dan klau digabung jd tulisan Allah.mgk ini sudah kehendak Allah.Subhanallah

Back To Top