Miris, Pacaran 6 Tahun Kandas Karena Ada Pria Lain yang Langsung Melamar - Kumpulan Info Unik

Miris, Pacaran 6 Tahun Kandas Karena Ada Pria Lain yang Langsung Melamar

Lamanya jalinan berpacaran tidak menjamin pasangan akan berakhir ke pernikahan. Seperti yang dialami oleh salah satu pengguna akun facebook berikut ini. Meski sudah berpacaran selama enam tahun, namun sang gadis justru memilih menikah dengan pria yang baru melamarnya. Kisah ini kemudian diunggah oleh pria tersebut ke akun facebook miliknya.

Sontak saja hal ini langsung menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet. Dalam akunnya ia mengunggah foto screenshot percakapannya dengan mantan kekasihnya tersebut. Dalam waktu singkat postingan ini langsung di share oleh ribuan orang. Kebanyakan netizen memberikan semangat agar pria ini tetap semangat dan sabar agar mendapatkan jodoh yang lebih baik.  Namun ada juga yang menyalahkannya karena terlalu lama membiarkan gadis tersebut tanpa kepastian.

Pria yang diketahui bernama Fredy ini awalnya memposting tulisan pada 29 Agustus lalu. Ia menulis bahwa meski sudah berjuang dan bertahan dengan kekasihnya selama enam tahun, tetap akan berpisah jika memang tidak jodohnya.

“6 tahun sudah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi…  Tolong panggilin tim medis.. “ tulisanya di akun facebook.

Merasa tersindir, mantan kekasih yang berinisial DM kemudian minta maaf ke FD melalui Blackberry Messenger (BBM). FD pun seolah tegar menjawab BBM sang mantan. Capture status itupun menjadi viral.

Dalam percakapan BBM yang dicapture dan diunggah di akun facebook tersebut DM meminta maaf atas perlakuannya. Ia juga mengucapkan terimakasih karena Fredy sudah pernah hadir dalam hidupnya serta melakukan pengorbanan untuk DM. Menurutnya pengorbanan Fredy selama ini tidak akan sia-sia karena Ia akan selalu mengingat dan mengenangnya.

Lebih sakit lagi ketika DM mendoakan agar perasaan sayang Fredy terhadapnya bisa cepat hilang. Ia justru menilai bahwa dirinya bukanlah wanita baik yang pantas untuk fredy. Pada akhir permintaan maafnya Ia mendoakan Fredy mendapatkan wanita penggantinya yang lebih baik.

Namun jawaban Fredy yang cool dan terkesan santai membuat DM semakin ingin mempertegas tentang status hubungannya.

“Iyaaa...Iyaaa...Ga papa  kok DM..Gak usah terlalu dipikirin..tulis Fredy. DM pun menjawab

“Karena aku sudah jelas-jelas memilih laki-laki lain, dan laki-laki itu juga mencintaiku dan mau melamarku” jawab DM.

Kebanyakan netizen memberikan semangat agar pria ini tetap semangat dan sabar, semoga diberikan yang lebih baik. Namun tidak sedikit juga yang menyalahkannya karena terlalu lama tidak melamar sang gadis. Kisah ini menjadi salah satu pelajaran bagi pria, bahwa ternyata wanita lebih menyukai pria yang lebih menjanjikan hubungan yang pasti. Dari pada berpacaran lama namun tidak ada kejelasan.
Tag : Info Unik
1 Komentar untuk "Miris, Pacaran 6 Tahun Kandas Karena Ada Pria Lain yang Langsung Melamar "

Berbahagialah kalian yg sudah mantap berkomitmen untuk melangkah ke jenjang pernikahan..menemukan pria yg mau langsung melamar itu susah termasuk saya yg masih menunggu...semoga Allah menyegerakan aamiiin

Back To Top