SMA Ini Beri Kartu Pelajar Pada Seekor Kucing - Kumpulan Info Unik

SMA Ini Beri Kartu Pelajar Pada Seekor Kucing

Ada-ada saja yang dilakukan oleh salah satu sekolah di San Jose, California, Amerika Serikat ini. Pihak sekolah dari Leland High School memberikan kartu pelajar kepada seeokor kucing bernama Bubba. Hewan lucu ini memang kerap masuk kelas setiap kali proses belajar dimulai.

Karena sering muncul di sekolah, akhirnya Bubba mendapatkan kartu pelajarnya sendiri. Kucing ini lantas menjadi perbincangan hangat dalam media sosial. Bubba merupakan kucing yang dirawat Amber Marienthal sejak 2009 lalu dan  tinggal sekitar Leland High School.

Awalnya Bubba mulai mengunjungi rumah-rumah di lingkungan tempat tinggal dan bermain kami dengan anak-anak. Namun sejak tahun 2010, Ia mulai pergi ke sekolah setiap hari. Menurut Amber Marienthal, mereka selalu mencoba menjaganya untuk tetap berada di dalam rumah, namun kucing ini selalu menolak.

Meski Bubba sering muncul dan bahkan ikut belajar bersama di kelas, namun murid-murid di kelas tidak merasa terganggu. Justru tingkah menggemaskan Bubba membuat mereka senang dan terhibur.

“Ia duduk di pangkuanku dan tertidur selama aku mengambil kelas bahasa Spanyol ku.” ungkap seorang murid.

Kucing ini menjelajah dari kelas ke kelas setiap hari serta sering memperhatikan murid-murid saat melaksanan ekstrakurikuler. Bubba  telah lima tahun berkeliaran di lorong-lorong Leland High School di San Jose, tapi sekarang dia resmi menjadi anggota dari sekolah ini.

"Dia menunggu saat sekolah akan dimulai, dan dia tidak pulang sampai semua orang disana pulang. Selama dia masih hidup, saya pikir dia akan nongkrong di sekolah." kata Marienthal

Hal ini dibenarkan oleh para murid di sana,  Bubba memang selalu menjadi yang pertama datang ke sekolah sebelum murid lain datang. Ia dengan setia menunggu murid-murid dan guru datang ke kelas. Karena sikapnya yang rajin ini, ia pun mendapatkan kartu tanda pelajar dari Leland High School yang menjadikannya sebagai satu-satunya hewan yang memiliki kartu pelajar.

Bubba sangat ramah dan kerap mencari perhatian orang banyak. Bahkan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya menyanyangi kucing ini. Mereka membiarkannya berkeliaran, sambil melihat dan  memastikan ia pulang ke rumah saat  di malam hari.

Bukan hanya menjadi populer dan disayang oleh semua penghuni sekolah, Bubba bahkan dijadikan model cover di sebuah majalah sekolah oleh senior angkatan terakhir. Ia bahkan memiliki akun fanpage facebook-nya sendiri, yaitu Bubba the cat.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "SMA Ini Beri Kartu Pelajar Pada Seekor Kucing"

Back To Top