Jazira Arab Bersalju, Benarkah Kiamat Sudah Dekat? - Kumpulan Info Unik

Jazira Arab Bersalju, Benarkah Kiamat Sudah Dekat?

Kondisi tanah di jazirah Arab terkenal begitu kering dan tandus, disertai dengan cuaca panas yang ekstrim. Wilayah Arab memang hanya di lalui dua musim yakni hujan dan kemarau. Namun kondisi ini mulai berubah sejak enam tahun terakhir. Arab yang terkenal sebagai negeri gersang, kini dihujani salju sehingga membuat tanah di sana hijau dan subur.

Salju di Arab turun secara reguler sejak tahun 2009. Beberapa negara yang mendapat hujan salju antara lain Arab Saudi, Palestina, Suriah, dan Lebanon. Hal yang cukup mengejutkan adalah terjadinya badai salju dan hujan salju yang sangat deras pada awal Januari 2015 lalu. Peristiwa ini tentu mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya tidak pernah terjadi perubahan cuaca yang begitu drastis seperti dialami saat ini. 

Namun fenomena salju yang turun di tanah Arab ini tidak mengejutkan bagi umat Islam. Hal ini sudah diterangkan oleh Rasulullah SAW sejak 1400 tahun silam. Malangnya, salju yang turun justru menjadi salah satu pertanda bahwa akhir dunia semakin dekat. Hal ini sudah dibuktikan secara fakta dan sains. Dimana Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai. Salju di kutub Utara sedang merangkak atau bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab.

Nabi Muhammad SAW dalam sebuah riwayat menjawab pertanyaan sahabat-sahabatnya saat ditanyai kapan datangnya hari kiamat. Rasulullah menjawab bahwa hari kiamat adalah rahasia Allah SWT. Namun Dia memberikan tanda-tanda sebagaimana diterangkan dalam hadist yang artinya: 

"Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)".

Fenomena yang sejalan dengan Al-Hadist Rasulullah SAW ini kemudian diteliti oleh Para ilmuan dari King Abdul Aziz University di Arab Saudi bersama para Ilmuan mancanegara. Salah satunya peneliti merupakan ahli geologi terkenal dari Department Ilmu Bumi Institut Geosciences Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, Profesor Alfred Kroner.

Namun karena sang profesor tidak beriman kepada Al-Qur’an dan hadist, Ia menuduh bahwa Nabi Muhammad SAW bisa saja mengetahuinya melalui kitab-kitab terdahulu seperti Jabur, Taurat atau Injil yang menceritakan bahwa tanah Arab dahulunya merupakan tanah yang subur. Atau bisa saja  Nabi Muhammad SAW menconteknya dari ilmuan-ilmuan dari Roma pada saat itu

 Tanggapan tersebut kemudian ditanggapi oleh Ilmuan King Abdul Aziz. "Anda bisa saja menuduh seperti itu, tapi apakah keadaan dataran Arab yang subur dahulu kala itu bisa dibuktikan secara ilmiah pada masa Nabi Muhammad SAW hidup 1400 tahun yang lalu?" Lalu Prof. Korner menjawab "pada masa itu belum dapat dibuktikan, karena sains dan teknologinya tidak memungkinkan."

Ahli dari Arab kemudian menanyakan apakah hal ini bisa dibuktikan dengan peralatan berteknologi seperti saat ini? Sang Profesor menjawab benar, daratan Arab dahulunya merupakan tanah yang subur dan banyak tumbuh pohon dan kebun serta air yang mengalir. Ia menambahkan bahwa hal itu bisa dibuktikan secara ilmiah.

Prof Korner menjelaskan bahwa dahulu selama Era Salju (Snow Age), kemudian Kutub Utara icebergs perlahan-lahan bergerak ke arah selatan sehingga relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan akta sains yang tidak bisa dibantah.

Hal ini lantas menjadi celah bagi ilmuan Arab untuk kembali bertanya. “Lalu kalau pengetahuan itu bisa dibuktikan hanya dengan peralatan canggih, bagaimana Nabi Muhammad mengetahuinya bahwa Arab akan kembali subur padahal teknologi tidak memungkinkan untuk melihat masa depan? ”

Prof. Korner menjawab dengan malu-malu, bahwa Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui informasi itu asti dari sesutu yang mengetahui betul mengenai alam ini. Namun  Prof. Korner mengelak untuk mengatakan secara terus terang bahwa sebenarnya informasi itu datangnya dari Tuhan, Allah SWT yang paling tahu tentang alam ini, karena Dia-lah yang telah menciptakan dan mengaturnya.

Dan apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi?

Prof Korner menjawab dengan tegas ya!. Karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak atau bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab.Hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba.

"Al-Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Qur'an setelah beberapa waktu lagi" (QS. Shad :87-88).

Terlepas percaya atau tidak anda terhadap nubuat ini, sudah seharusnya kita mempersiapkan diri akan datangnya hari kiamat. Karena kedatangan hari akhir ini nyata adanya, dan tidak ada yang bisa menyelamatkan kita selain amal dan ibadah selama menjalani kehidupan di dunia.
Tag : Fakta, Islam, Misteri
56 Komentar untuk "Jazira Arab Bersalju, Benarkah Kiamat Sudah Dekat? "

subhanallah nikmat apa lagi yang kau dustakan

itu sudah pasti,, periode alami pergantian musim neraka ke musim sorga,,pengahacuran manusia sudah - sedang dan akan terus berlangsung hingga jaman baru terwujud,.....ALLAH AKBAR - OM NAMO CIWA YA,.. mereka menyebutmu dengan banyak Nama namun namamu sesungguhnya Ciwa Bapak dan ibu dari alam semesta Sang cahaya - Jiwa utama pembawa kebenaran !

Subhanalloh.. KIAMAT SUDAH DEKAT

Subhanalloh.. KIAMAT SUDAH DEKAT

Berita LEBAY, jadi korban MEDIA, URUS SAJA AKHLAK MASING2, AMAL DAN ISI PERUT

Kunci surga adalah tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, uda punya belum ?

Kunci surga adalah Tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, uda punya belum ?

Allah SWT akan memenuhi janjinya ketika maksiat sudah merata didunia,perkawinan sesama jenis telah dilegalisir oleh bbp negara barat,gunung2 sdh bergantian meletus ,gempabumi merata didunia. Tunggu sj Allah akan segera membenamkan manusia yg telah ingkar.Kiamat dg tanda2 lain yg telah nyata dihadapan kita.

Kalo berita ga sensasional bukan media bakrie group namanya

Hanya orang yang sombong, dengki dan tidak mengunakan akal sehat yang tidak mempercayai peringatan Allah salah satunya melalui alam.

Waahh.. Ada yg ngelak kayak si prof... Wkwkwkwk

Kita harus percaya kepada Alloh stw, dan semua ciptaan. jangan menulis artikel yg menyangkut pautkan ttng kiamat. Karna Alloh lah yg tau hari kiamat. Jika semu kejadian alam disangkut pautkan dg kiamat, maka orang2 didunia ini akan semakin tidak takut akan adanya kiamat

سُبْحَانَ اللَّهِ

sesungguhnya ALLOH telah memenuhi janjinya lihat pakek teknologi cangih sekarang ini contoh galaxy alam semesta saat ini sudah50% sudah gelap tak bercahaya lagi ini merupakan awal untuk menuju kehancuran alam semesta bukalah matahati saudarahq kaum muslimin muslimat diseluruh dunia.

Allhamdulilah semoga cpat dtang hari kiamat dan perang melawan yahudi...

Sebelum juru selamat datang kiamat masih butuh proses, masih Ada janji lain. Semga Allah meridoi kita semua. Aamiin.

Bersiaplah muslimin muslimat bahwa janji Allah swt adalah benar...

Sesungguhnya semua itu dah tertulis dalam al-quran n as-sunah yg tdk ada keraguan padanya, kitab sbg pemberi peringatan dan pembawa kabar gembira bagi org2 yg berfikir...

Hasbunaallah wani'mal wakil....

Komangbagus @bukan sok tau tpi bgi kami orang muslim percaya dan yakin surga itu ada di islam d katakan iman.bagi yg ber iman pasti percya bahwa surga itu ada

ALLAHU AKBAR
WE ARE THE ONE,
jangan saling mengejek malah bertambah dosa,yang dapat menilai kita hanya ALLAH SWT
Maka di sisa hidup mari kita menjalankan amal dan ibadah yg telah di perintahkan beliau.
Berbuat baik pada sesama
PEACE

cepat atau lambat kiamat hanya masalah waktu

Yang bisa menunjukan jalan ke surga ya pribadi yg dari surga. Hanya ALLAH dlm rupa YESUS yg bs menunjukan jalanNya. Cb klian mw maen ke temen klian pasti kn butuh alamat dan petunjuk bahkan temen.anda ini yg jemput n antar anda. Kiranya ALLAH mbuka hati n telinga klian semua. Senangnya mw ketemu Tuhan.....sangat mnanti kdatangannya

Kimat memang sudah sangat dekat dengan beberapa tanda kehidupan yang sangat berbeda dan banyak maksiat di sekitar kita

saya sangat yakin mas bro apa lagi sekarang udah tahun 2015 nggak lama lagi tahun 2016 dan nggak lama lagi tahun 2020 masa di mana islam menguasai dunia

alhmdullah... akhir ny bsa kluar dr penjara dunia... trimalah ibadah hmba ya ALLAH... amin

mau aja di bodohin baca disini jangan telan mentah mentah kemajuan tehnologi https://www.facebook.com/jihan.davincka/posts/10153549065893999?fref=nf

masyaallah kuasa tuhan yang sangat besar,,,

Lo itu norak banget ya jadi oarng , udah gk ngerti ngeyel lagi!! jangan menyebarkan yang bikin orang ikutan dosa jeng!

Yg jelas setiap org akan mati, baik krn kiamat/ sebab lainnya, sudahkah kita mempersiapkannya?

Asstagpirawloh jadi takut hukuman allah 😢😢

bagi mereka yg bukan Muslim adalah sah tidak pecaya hinggga mengatakan hal miring, mencemooh dan menghina (naudzubillah summa naudzubillah) Nubuat Rasulullah SAW tentang hal tersebut di atas karena mereka memang tidak beriman kalau mereka pecaya itu artinya mereka beriman karena nubuat akan tanda2 datangnya hari kiamat memang hanya diisyaratkan Allah SWT kepada Rasulullah SAW untuk mengingatkan kita selaku umatnya, umat akhir zaman. jadi hanya orang2 yg beriman pada Allah dan Rasulullah SAW sajalah yg diantara umat manusia akhir zaman yg mengimaninya sebagai petunjuk. bagi mereka yg non muslim doakan saja agar mereka diberi kesempatan dan diberikan hidayah sebelum mereka menghadap Rabb-nya, yang ketika ini mereka ingkari.

Bumi ini sudah tua,, bentar lagi kiamat. Semoga iman kita bertambah.. Aamiin

Orang bodoh akan mudah dibookingin oleh orang yg bahkan juga bodoh..lanjutkan saja maksiat engkau wahai #yarsiarnami, tdk ada ruginya bagi Allah..tp krn engkau juga manusia, cantik lagi, aku berharap semoga Allah memberi hidayah kpd engkau, sebelum datang azab yg amat pedih, sehingga engkau meminta-minta kpd Allah agar dikembalikan ke dunia utk beramal shalih sbg seorang Muslim..

itu adalah salah satu tanda kuasa-Nya, kiamat itu hanya Tuhan yang tau kapan datangnya, kita manusia hidup didunia hanya bisa Berdoa dan berbuat baik, agar di akhir kita juga mendapat tempat yg baik.

semua sudah di atur kita hanya bisa berdoa

Agamamu adalah agamamu. Agamaku adalah agamaku.... Kiamat rahasia Illahi..Jika dalam Islam sudah disebutkan dalam hadist.berdasar riwayat Rosul Allah Muhammad SAW. namun dalam kepercayaan lain sy kurang paham. marilah saling hargai dan perdalam keimanan masing2. karena HARI AKHIR pasti ada. hanya kapan dan waktunya kembali pada kuasaNYA. Semoga opini tersebut untuk perbaikan keimanan umat manusia.

Back To Top