5 Hutan Paling Angker yang Dihuni Hantu Menyeramkan - Kumpulan Info Unik

5 Hutan Paling Angker yang Dihuni Hantu Menyeramkan

Selain menjadi habitat flora dan fauna, hutan biasanya terkenal menjadi tempat berdiamnya makhluk halus. Memang nuansa mistis tidak bisa lepas dari hutan yang identik dengan banyak pepohonan tinggi, semak belukar dan lembab, sehingga membuat hutan menjadi terlihat gelap dan mengerikan.

Lima hutan berikut ini terkenal sangat angker di dunia karena didiami hantu yang menyeramkan. Cerita tentang adanya hantu gentayangan begitu populer dan menyebar sehingga menambah aura mistis hutan tersebut. Tidak hanya dikenal angker oleh masyarakat lokal, kengerian hutan-hutan ini sudah terkenal hingga seluruh dunia. Berikut ini 5 hutan paling angker yang didiami hantu menyeramkan

1. Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang

Hutan Aokigahara terkenal sebagai hutan bunuh diri di Jepang. Hutan yang berada di kaki Gunung Fuji ini memiliki luas sekitar 32 kilometer. Aokigahara dijulukan sebagai Sea of Trees atau Lautan Pohon dengan pemandangan yang rimbun. Namun ada peristiwa mengerikan yang terjadi di sana, tepatnya sejak tahun 1950-an, sudah tercatat ada 500 orang yang melakukan bunuh diri di sana.

Kebanyakan mereka yang melakukan bunuh diri disebabkan karena frustasi tidak bisa menyelesaikan masalah. Tindakan ini kemudian menjadi tradisi dan hutan ini menjadi salah satu tempat untuk bunuh diri. Biasanya cara yang dipakai adalah dengan menggantungkan diri. Sejak banyaknya kasus bunuh diri di sana, tempat ini kemudian populer dengan hutan berhantu. Terlebih dengan suara-suara tangisan yang sering terdengar, semakin menambah unsur horor hutan Aokigahara.

2. Hutan Hitam (Black Forest), Jerman

Black Forest atau Hutan Hitam terletak di Jerman bagian barat. Hutan ini ditumbuhi oleh pohon pohon-pohon cemara dan pinus tumbuh lebat dan menjulang tinggi yang menghalangi cahaya matahari. Hal ini lah yang membuat kawasan ini disebut hutan hitam.  Hutan ini populer didiami banyak hantu karena cerita para novelis bersaudara, kakak-beradik Jakob dan Wilhelm Carl Grimm. Mereka dalam novelnya kerap kali menceritakan tentang Black Forest sebagai tempat tinggal mahluk-mahluk mitologi seperti penyihir, manusia serigala dan kurcaci.

3. Isla de las Munecas, Meksiko

Isla de las Munecas menjadi hutan yang paling menyeramkan di Meksiko. Hutan ini terletak di pulau kecil yang berada di pedalaman Xochimilco, sekitar 4 jam naik boat dari Mexico City. Selain gelap, banyaknya boneka yang bergantungan dan usang membuat suasana terasa begitu menyeramkan. Bahkan, beberapa boneka hanya ada yang berupa kepala atau potongan tangan.

Sejarahnya, dulu pulau tersebut ditempati hanya oleh Don Julian Santana selama 50 tahun yang sudah meninggal tahun 2001. Selama hidup, Don Julian Santana selalu dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut. Maka, Don menggantungkan setiap boneka ke pohon-pohon di dalam hutan untuk menenangkan hantu anak kecil yang terus menerornya.Dia mendapatkan boneka-boneka dengan mencari di sekitar tempat pembuangan sampah dan barter, menukar sayuran dengan boneka pada siapa pun yang ditemuinya.  Hingga saat ini jumlah boneka di hutan ini ada ribuan dan dianggap sebagai hantu dan penunggu hutan tersebut.

4. Hutan Wychwood, Inggris

Hutan Wychwood yang ada di Inggris ini juga dikatakan sebagai hutan paling angker di dunia. Orang yang pernah menjelajahi hutan ini pernah mengalami hal-hal mengerikan yaitu seperti melihat gerobak yang membawa ibu dan anak yang terus menangis.

Lalu, ada juga kisah tragis seorang Amy Robsart, istri bangsawan, Earl of Leicester, yang tewas di hutan ini dalam keadaan leher patah. Penyebab kematiannya tidak diketahui hingga saat ini.

5. Hoia-Baciu Woods, Rumania

Hutan Hoia-Baciu Woods merupakan hutan yang tumbuh Rumania dan terkenal sangat angker. Berdasarkan kisah yang beredar, hutan ini dapat memakan orang yang masuk kedalamnya. Masyarakat lokal percaya jika orang yang masuk ke dalam hutan ini tidak akan bisa kembali lagi. Walaupun berhasil kembali, mereka pasti akan diserang penyakit fisik yang bisa menyebabkan kematian.
Tag : Misteri
2 Komentar untuk "5 Hutan Paling Angker yang Dihuni Hantu Menyeramkan "

saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

Back To Top