Meme Lucu Sindir Kemenangan Petinju Mayweather - Kumpulan Info Unik

Meme Lucu Sindir Kemenangan Petinju Mayweather

Flyod Mayweather Jr asal Amerika Serikat berhasil menjadi juara pada pertarungan tinju abad ini  mengalahkan Manny Pacquiao asal Filiphina pada Minggu (3/5) lalu. Namun bukan mendapat simpati dan ucapan selamat,  Mayweather malah mendapat cemoohan dari para Nitizen karena prestasinya ini. Netizen menilai Mayweather tak pantas jadi pemenang lantaran kerap kali menghindar dari serangan Pacquiao.

Sepanjang laga, Pacquiao lebih dominan dan dianggap layak keluar sebagai pemenang. Sementara Mayweather lebih anyak menghindar dan ‘berlari’ dari serangan Pacquiao. Para pengguna media sosial kemudian beramai-ramai menyindir petinju yang mempunyai julukan ‘Pretty Boys’ itu dengan membuat gambar-gambar lucu (meme), tentang kemenangan yang dianggap tidak adil tersebut. Meme ini langsung banyak beredar di media sosial, seperti Twitter, Path, dan Facebook.

1. Gue yang dihajar, Tapi Gue yang menang

Meme di bawah ini menggambarkan bagaimana Nitizen kecewa dengan hasil yang dikeluarkan juri. Pasalnya, dalam laga yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, ‘The Money’ dimenangkan secara mutlak oleh ketiga juri karena dianggap lebih banyak memasukkan pukulan ketimbang petinju Filipina tersebut. Menurut salah satu pengamat tinju M. Niagara, dalam pertarungan 12 ronde itu, Pac-Man sebutan Paquiao setidaknya menang di lima ronde, sementara The Money hanya menang di tiga ronde.

2. Juara Lari di atas Ring

Ada juga meme yang menggambarkan bagaimana bahwa kemenangan Mayweather seharusnya cocok untuk kategori ‘juara lari di atas ring’ dan bukan sebagai juara tinju dunia. Pada gambar ini ditunjukan bagaimana Pacquiao memberikan serangan kepada Mayweather. Di sana tertulis ‘Yang begini juara?’, ‘Juara Lari di atas Ring’

3. Kena serangan Telak, Mayweather tetap jadi pemenangnya

Meme ini juga menggambarkan bagaimana Pacquiao memberikan serangan telak berkali-kali dengan berbagai macam posisi. Pada meme ini Pacquiao terlihat perkasa menghajar sang juara. Sayang, usahanya belum meyakinkan juri untuk membuatnya menjadi pemenang. Hal terbalik justru dirasakan Mayweather, Ia berkali-kali kena hajar namun tetap memenangkan hati juri.

4. 1.8 T untuk Lari-larian di ring

Meme ini menggambarkan perbedaan kualitas yang dimiliki kedua petinju. Nitizen menyindir jika Pacquiao dibayar 1,2 untuk bertanding di ring tinju, namun berbeda dengan Mayweather yang dibayar 1,8 T untuk berlari-larian di ring.

5. Meme aksi Mayweather di konser Bruno Mars

Pada meme ini menggambarkan bagaimana hasil capture dari foto Mayweather yang sedang menahan serangan Pacquiao masuk dalam konser Bruno Mars. Elakkannya ini memang terlihat seperti orang sedang menari. Kombinasi foto Mayweather dalam konser Bruno Mars terlihat hidup dan menyatu.

6. Mayweather mengikuti gaya Ariana Grande

Pada meme ini memperlihatkan cara Mayweather hindari serangan Pacman ternyata meniru gaya Ariana Grande.

Siapa pun yang menang publik setidaknya bisa menilai sendiri. Semoga informasi ini bisa menghibur dan terimakasih sudah membaca.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Meme Lucu Sindir Kemenangan Petinju Mayweather"

Back To Top