Tujuh Misteri Simbol di Dunia yang Belum Terpecahkan - Kumpulan Info Unik

Tujuh Misteri Simbol di Dunia yang Belum Terpecahkan

Di dunia ada begitu banyak simbol misteri yang belum terpecahkan. Simbol ini bukan hanya gambar atau lambang semata, namun memiliki makna-makna yang hanya diketahui maknanya oleh golongan tertentu.  Tidak hanya di pakai oleh golongan, terkadang perusahaan bahkan negara juga menggunakan simbol yang masih menjadi misteri ini.

Beberapa simbol di bawah ini tentu pernah kita lihat sebelumnya. Namun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab hingga saat ini, apakah makna dari simbol-simbol tersebut. Berikut ini merupakan tujuh simbol misterius di dunia yang hingga saat ini makna dan fungsinya masih menjadi teka-teki.

1. All Seeing Eye

Simbol  All Seeing Eye atau mata satu sering kali kita lihat. Baik dalam film, simbol dalam bentuk gerakan maupun beberapa produk dunia. Sebenarnya apa makna simbol tersebut? Mengapa simbol ini sering kali digunakan?

All Seeing Eye memiliki makna sebagai mata yang bisa melihat dan mengontrol seluruh bumi. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh Tuhan YME, namun Dajjal yang menjadi musuh nyata meniru apa yang dilakukan oleh Tuhan. Ya All Seeing Eye merupakan simbol Dajjal yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry.

Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang anggota-anggotanya menunggu datangnya Dajjal dan pembentukan tatanan dunia baru. Lalu apakah pengguna simbol ini benar merupakan pengikut Dajjal?

2. Pentagram 

Simbol Pentagram merupakan simbol yang berkaitan dengan Lucifer atau setan, dan bagi penyihir wanita, Lucifer sendiri berarti "Putra Fajar". Simbol ini akan berubah bentuk menjadi bintang yang bertanduk atau tepatnya tampak seperti kepala kambing jika posisinya dibalikkan. Kepala kambing adalah simbol dari Baphomet, yaitu sang satria templar yang merupakan lambang dari setan. Pentagram juga digunakan secara simbolis pada masa Yunani Kuno dan Babylonia. Di samping itu, angka 5 (lima) atau penta itu sendiri memang dikenal banyak orang memiliki makna yang misterius. Makna sesungguhnya dari pentagram memang tidak diketahui selain memang mereka yang termasuk golongan di dalamnya.

3. ANKH

Jika dilihat secara sepintas, simbol ini mirip dengan lambang salib dalam ajaran kaum Nasrani, tapi ternyata tidak. Karena simbol ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Simbol yang dikenal dengan sebutan ANKH ini merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, ANKH berasal dari mistik Mesir Kuno. Pada masa itu, ANKH dipergunakan dalam upacara pemujaan Ra, yaitu Dewa Matahari Mesir Kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan.

Oleh karena itu, bentuk lingkaran yang ada di atas kepala simbol ANKH ini merupakan gambaran matahari. Namun, bagi orang-orang Mesir Kuno, Ra dianggap sebagai pencipta alam semesta yang mereka sembah. Dalam ajaran Mesir Kuno, ANKH bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama dalam menggunakan simbol ini adalah orang-orang Mesir Kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

4. Tanduk Unicorn

Konon, simbol ini dipercaya dapat menawarkan beberapa solusi keuangan secara mistik atau tidak halal. Tanduk unicorn pertama kali digunakan oleh para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya mereka menggunakan tanduk unicorn dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah tanduk Italia, Tongkat Sihir Peri atau Tongkat Leprechaun.

Dalam mitologi Indian bila diamati secara saksama pada bagian pakaian mereka, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks.

5. Scarab

Scarab mungkin terdengar eperti nama sejenis hewan. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Namun, SCARAB juga merupakan simbol misterius yang dipercaya orang-orang Mesir Kuno sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan jimat. Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor.

Dalam kehidupan nyata, kumbang tersebut (Scarab) memang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain itu, tempat bertelurnya juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan makanannya. Namun, justru karena kebiasaannya yang menjijikkan itu lah, para penyihir wanita suka menggunakan kumbang Scarab dalam praktik-praktik sihirnya.

6. Heksagram

Simbol heksagram atau bintang bersegi enam, pertama kali dipakai sebagai simbol oleh para astronom kuno yang terdapat di Babylonia maupun di Mesir Kuno. Dalam perjalanannya, simbol ini dipakai oleh Raja Daud sebagai simbol kerajaannya, sehingga simbol Heksagram tersebut dikenal sebagai Seal of David atau bintang Daud. Sebab itulah, negara Israel kemudian mengadopsi simbol ini menjadi simbol gerakannya.

Simbol yang awalnya tidak menakutkan ini kemudian menjadi simbol yang begitu hitam, disebabkan oleh kaum Yahudi Talmudian yang dijadikannya sebagai simbol utama dalam ritual pemanggilan roh halus. Sebagaimana yang oleh kelompok-kelompok Paganis atau penyembah berhala (pemuja setan). Simbol yang berbentuk segi enam ini sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung.

7. ISIS's Crescent Moon

ISIS merupakan Dewi pada kepercayaan Mesir Kuno dan bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari ISIS. Kitab-kitab kuno mengisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu nabi Nuh as. yang bernama Kush. Kush menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis, yang kelak menjadi ratu Babylonia.

Dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, diantaranya Venus, Ashtoreth, Diana, dan Isis. Simbol setan sering dikatikan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual itu melibatkan para pengikut Isis yang melakukan hubungan seks satu sama lain atas nama setan.

Selalu berhati-hati terhadap simbol-simbol ini karena  praktik-praktik kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Semoga informasi ini menjadi pengetahuan baru bagi anda dan terimakasih sudah membaca.
11 Komentar untuk "Tujuh Misteri Simbol di Dunia yang Belum Terpecahkan "

Simbol paling membunuh itu adalah simbol parpol di negara kita___!!!

Katanya belum terpecahkan, tapi detail semua..

Simbol sesatt...naudzubillah..

ajaran sesat tidak akan berbahaya apabila tidak ada penganutnya

Heksagram. Terbentuk dari 2 segitiga yang satu mengahadap ke atas (^) dinamakan mata panah. Simbol sederhana untuk alat kelamin laki2. Segitiga satu lagi menghadap ke bawah (v) dinamakan cawan. Simbol sederhana alat kelamin wanita. Kesimpulannya, bintang daud atau heksagram mengandung arti peleburan. Persatuan. Dalam suatu ritual tertentu biasanya simbol ini digunakan. Bukan illuminati. Lebih ke kepercayaan pagan. Thanks You.

simbol simbolnya dan juga artinya mengerikan...

http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/kesamaan-dan-perbedaan-toyota-innova-2016-dengan-generasi-sebelumnya/#news

Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di agne.selltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
No handphone :085365566333
PIN : 5A298D36

Segera Mendaftar Sebelum Terlambat. !!!

Back To Top