Misteri Satrio Piningit dalam Ramalan Joyoboyo - Kumpulan Info Unik

Misteri Satrio Piningit dalam Ramalan Joyoboyo

Satrio Piningit merupakan sosok misterius yang diramalkan akan datang sebagai ratu adil di Indonesia. Ia dijadwalkan akan keluar saat negeri ini memasuki masa injury time yakni ketika zaman Kalabendu atau zaman kehancuran Indonesia mencapai puncaknya.

Meski banyak yang tidak percaya, namun tetap saja cerita tentang Satrio Piningit dalam Ramalan Joyoboyo menjadi topik menarik setiap kali diperbincangkan. Bagaimana kisahnya sang ksatria ini begitu populer hingga zaman kini?

Tokoh Ksatria Piningit muncul dalam ramalan Raja Kediri yakni Prabu Joyoboyo, yang terkenal mampu meramal dan memprediksi masa depan Nusantara. Ramalan ini dikenal khususnya di kalangan masyarakat Jawa yang dilestarikan secara turun temurun oleh para pujangga. Ramalan Joyoboyo digubah oleh  Sunan Giri Prapen dalam kitab Musasar pada tahun Saka 1540 atau 1618 M. Salah satu ramalan yang sudah menjadi kenyataan adalah kedatangan tentara  Jepang ke Indonesia.

“Orang Jawa akan diperintah oleh orang kulit putih selama 3 abad dan oleh kerdil kuning untuk masa hidup tanaman jagung sebelum kembalinya Ratu Adil:…..”

Ramalan ini memang terbukti benar. Namun bagaimana dengan Satria Piningit? Jayabaya meramalkan bahwa Satrio Piningit akan menjadi Pemimpin Besar Nusantara. Ia digambarkan sebagai sosok tersembunyi (Piningit) yang cerdas, jujur dan berprilaku lurus atau benar.

Dalam ramalannya, sang ksatria tidak hanya akan memimpin tanah Jawa, namun akan memerintah dunia. Namun Ia baru akan keluar ketika sudah terjadi musibah dan bencana yang besar. Dalam perjalanan hidupnya Ia dituliskan akan selalu mengalami kesengsaraan, selalu dipermalukan, sial, dan “kesapar” (miskin). Oleh karena itu, ia mendapat julukan “Satrio Wiragung” (The Ksatria Agung).

Menurut ramalan tersebut, nantinya Ia tidak akan menjabat sebagai kepala negara karena pemilihan, namun karena revolusi besar-besaran.  Banyak orang percaya nubuat (ramalan) ini sehingga Satrio Piningit ditunggu-tunggu kedatangannya.

Kutipan beberapa ramalan tentang Satrio Piningit
1. Bait 140 :  Polahe wong Jowo koyo gabah den interi, endi sing bener endi sing sejati, poro topo podho ora wani, podho wedi ngajarake piwulang adi, salah-salah anemahi pati. Terjemahan: Perilaku orang Jawa seperti butiran-butiran padi diatas nampan yang diputar (bulir-bulir padi yg berlarian kesana-kemari saling bertabrakan), mana yang benar mana yang sejati, para pertapa tidak ada yang berani, semua takut mengajarkan ajaran baik, salah-salah bisa mati.

2. Bait 141 : Banjir bandang ono ngendi-endi, gunung njeblug tan anjarwani, tan angimpeni. Gehtinge kepathi-pati marang pandhita kang oleh pati geni, margo wedi kapiyak wadine sopo siro sing sayekti. Terjemahan: Banjir bandang terjadi dimana-mana, gunung meletus tak terduga, tanpa memberi isyarat sebelumnya. Bencinya sangat mendalam terhadap pendeta (orang pintar/waskita) yg menjalani tirakat tingkat tinggi, karena takut terbongkar rahasia siapa dirinya yang sejati (sebenarnya).

3. Bait 159 : Selet-selete yen mbhesuk ngancik tutuping Tahun, sinungkalan dhewo wolu, angasto manggalaning ratu, Bakal ono dhewo ngejawantah, apengawak manungsa, apasuryo pindho Bethoro Kresno, awatak Bolodhewo, agegaman Trisulo wedho, jinejer wolak-waliking Zaman, wong nyilih ambhalekake, wong Utang ambhayar , Utang Nyawa bhayar nyowo, Utang wirang nyaur wirang. Terjemahan: Selambat-lambatnya nanti menginjak tutup tahun, (sinungkalan dhewo wolu, angasto manggalaning ratu = dipimpin 8 dewa, menjabat panglimanya raja = bisa berarti tahun sesuai condro sengkolo). Akan ada dewa menjelma kedunia, berbadan manusia, bermuka seperti Bethara Krisna, berwatak Baladewa, bersenjata Trisula Wedha, sejajar dg terbaliknya zaman, orang pinjam akan mengembalikan, orang hutang akan menyahur, Hutang nyawa bayar nyawa, hutang malu nyahur malu

4. Bait 161 : Dunungane ono sikil redhi Lawu sisih wetan, wetane bengawan banyu, adhedukuh pindho Radhen Gatotkoco, Arupa pagupon DORO tundho Tigo, KOYO manungsa angleledho. Terjemahan: Tempatnya di kaki gunung Lawu sebelah timur, sebelah timurnya sungai (Bengawan) air, berumah seperti Raden Gatotkaca, berupa rumah merpati bertingkat tiga, seperti manusia yang menggoda.

Percayakah Anda terhadap kedatangan sang Ksatria Piningit? Kepercayaan hendaknya disertai dengan tindakan positif bukan kepercayaan pasif yang hanya diteriakkan ataupun pasif menunggu pasrah (kedatangan sang tokoh). Bukan hal aneh sepertinya kalau dalam situasi menunggu tanpa kepastian ini sering dimanfaatkan oleh pihak tertentu yang memanfaatkannya untuk kepentingan politik dan kekuasaan.

"Tuan-tuan Hakim, apakah sebabnya rakyat senantiasa percaya dan menunggu-nunggu datangnya "Ratu Adil", apakah sebabnya sabda Prabu Jayabaya sampai hari ini masih terus menyalakan harapan rakyat ? Tak lain ialah karena hati rakyat yang menangis itu, tak habis-habisnya menunggu-nunggu, mengharap-harapkan datangnya pertolongan. Sebagaimana orang yang dalam kegelapan, tak berhenti-berhentinya menunggu-nunggu dan mengharap-harap "Kapan, kapankah Matahari terbit?". Soekarno, 1930, Indonesia Menggugat

Ramalan Jayabaya mungkin bisa dipahami secara ilmiah, bahwa manusia dan peradaban memang selalu bisa bangkit, hancur, dan bangkit lagi. Mungkin, ini juga dorongan pada manusia agar selalu berbesar hati, optimis. Bahwa di saat yang paling berat sekalipun, suatu hari akhirnya akan datang juga Masa Kesadaran, Masa Kebangkitan Besar, Masa Keemasan Nusantara.
Tag : Misteri
43 Komentar untuk "Misteri Satrio Piningit dalam Ramalan Joyoboyo"

Asallamualaikum…Wr..Wb…
Salam sejahtera untuk kita semua…

Apakah sempat terpikirkan oleh kita bagaimana cara yang baik untuk kemunculan SP sedangkan yg tidak menginginkannya lebih banyak karena ini juga berkaitan dengan pengakuan hutang-hutang di kurang lebih 40 negara yg telah meminjam dana di bank swiss. Sempatkah kita terpikir untuk membantu agar SP ini muncul tapi dalam keadaan yg aman untuk dirinya. Sedangkan yg mengaku2 SP juga banyak, ada yg berani lngsung mengaku dan mencoba mengurus harta2 di bank swiss tapi ternyata tidak pulang lagi dan tdk tau bagaimana kbr mereka2 yg mengaku SP (masih hidup atau sdh meninggal di swiss krn ternyata SP palsu). Sedangkan jika ada sesosok SP asli dan kemudian mengurus itu semua untuk keperluan seluruh umat manusia dimuka bumi ini, siapa yg berani menjamin keamanannya SP tsbt karena berkaitan juga dengan hutang-hutang sekitar 40 negara yg mungkin dari masing2 kepala negara tsbt tdk menginginkan untuk dibukanya lembaran hutang negaranya sehingga kemungkinan adanya pesanan2 khusus dr masing2 kepala negara untuk membuat SP asli ini meninggal juga.
(yang SP asli aja mungkin masih pikir2 untuk muncul buktinya sampe skrg gk muncul2, tp yg mngaku2 knpa msh bnyak aja ya...xixixi..)

Jadi sekali lagi bagaimana kiranya pemikiran kita untuk membantu SP skrg ini agar bisa muncul dengan selamat sehingga kita tdk lagi hanya menduga dan menduga kpn SP ini muncul. Stop dan hilangkan semua dugaan2 saat ini tentang kemunculan SP tp mari kita mencoba memberikan masukan2 yg baik agar kiranya org2 dekat SP bisa menyampaikan saran masukan untuk kemunculannya yg mngkin saran dan masukan dr kita tsbt sangat tdk berarti bagi SP. Wasallam…

Satria piningitnya lebih betah tinggaL di EROPA

@ Hikmajid Majid,

Saya menanggapi komen anda. lebih tepatnya dimulai dari berdirinya The Fed dan seluruh bank sentral di seluruh dunia adalah dana hutang dari aset SP ini, jadi mungkin sebagian besar masyarakat tidak pernah mengetahui bahwa dana yang dipinjam tersebut adalah untuk jaminan penciptaan/pencetakan uang, khususnya dolar. Bagaimanapun bentuk sistem keuangan dunia saat ini, aset yg digunakan masih menjadi bagian dari sistem moneter Sang Pemilik, atau SP. Di dunia internasional dikenal dengan White Spiritual Boy & Spiritual Wonder Boy dan untuk kalangan elit dunia disebut The Indonesian One. Sampai detik ini masih hidup dan sudah berada di antara kita.

Singkat saja saya beritahukan, bahwa isu harta soekarno, dana amanah, dana revolusi, harta-harta kerajaan nusantara....dan apalah orang menyebutnya, semuanya mengarah ke satu aset yg pemanfaatannya menjadi Kewenangan SP. Aset khusus tersebut berupa satu rekening dengan nomor 103.357.777, Global Collateral Account.

Tanda-tanda kemunculan SP bisa dilihat di www garudhaputihagroindustri com.
Hanya aset ini yang mampu meredam dan memulihkan kondisi bangsa Indonesia mencapai Kejayaan secara mandiri.
Namun, semua tergantung rakyat Indonesia dan pemerintah. Jika pemerintah mau, silakan bekerjasama dengan Sang Pemilik.

Eksistensi rekening ini bisa dilihat di BI, Mandiri, BCA, BRI, BNI dan Danamon dan seluruh bank sentral dan bank-bank nasional serta internasionallain yang telah menjadi anggota Committee of 300. Rekening khusus ini juga merupakan sumber utama satu-satunya jaminan collateral dan instrumen bank lainnya.

--- Elang Putih ---
www garudhaputihagroindustri com

baca satrio piningit jadi inget temen SMA , SMA saya di swadaya .duren sawit jakarta timur , waktu itu tahun 92 , temen saya dikroyok ada sekitar 50 lebih di di deket sekolah daerah dermaga ,dia masih kelas 1 sma , yg ngeroyok kelas 3 , yg aneh tidak ada luka sedikitpun dan dia pun nggak ngelawan sedikitpun , karena tujuan dia cuma memisahkan temen yg dikeroyok , malah dia yg di keroyok , saat temennya lepas dari pengeroyokan dan naik metro mini T58 , dia yg pura2 tergeletak dan tiduran dijalan sambil di injak2 dan dipukuli , segala batu dan kayu , tiba2 bangkit dan lari bagai kilatnaik metro T58 itu , aku yg dari tadi hanya menjadi penonton , karena takut yg ngeroyok banyak banget , terkesima melihat dia bangun dan lari secepat kilat , semenjak itu saya mulai bergaul dgnnya , usut punya usut aku akhirnya tahu bahwa dia itu keturunan langsung raja majapahit Brawijaya V , tapi yg aneh dia nggak menggunakan inisal Raden/Pangeran/Bhre , ciri dia ditangan telapak kanan dia ada gambar bintang dan telapak kiri ada gambar lambang majapahit , pernah beberapa kali saat jalan bersama dan hujan dia mengangkat tangan kanannya dan hujan berhenti ,tapi kalou ditanya dia punya ilmu apa dia nggak pernah jawab , cuma terseyum , saya sendiri belajar ilmu kebatinan cuma nggak bisa cek dia punya isi apa tidiak tiap saya cek berasa kosong saja , pernah dia saya ajak ketempat latihan saya di cipinang dan bertemu dgn guru saya ,dan saat ditempat latihan lapangan cipinang dia ngomong terus terang ke guru saya bahwa apa yg diajarkan itu musrik, tentu saja guru saya marah , tapi dia sambil nunjuk ke tanah deket guru saya, dia bilang kamu tidak tau sapa saya , yg aneh petir pun turun menyambar beberapa kali ditempat yg dia tunjuk , sesudah itu dia pergi , tahun 97 dia bilang kesaya , indonesia akan mengalami ke jatuhan selama 20 tahun lebih di awali turunnya suharto , saya berteman dia sampai tahun sekitar 2000 sesudah itu entah dia menghilang kemana , cek dirumahnya , ternyata sudah pindah , .dia cuma pernah bilang bahwa kita akan bertemu menjelang tahun 2017 sesudah keruntuhan negara ini dan banjir besar datang

"Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah panjangkan hari tersebut sehingga diutus pada bumi seorang Satria Piningit dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Satria Piningit penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelum itu dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan" (HR Abu Dawud 9435).
"Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah berikan kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Satria Piningit, dan Allah beri kalian kekalahan" (HR Muslim 5161).
"Ketika kalian melihat Satria Piningit (Imam Mahdi), maka berbaiatlah pada Satria Piningit walaupun harus merangkak di atas salju karena sesungguhnya Satria Piningit adalah Khalifatullah Al Mahdi" (HR Abu Dawud 4047).
: "Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu". Mereka menjawab, "bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekeyaan yang banyak". (Nabi) menjawab, "Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik". Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah maha luas, maha mengetahui" (QS: Al Baqarah: 247).
"Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)" (QS: Al Qasas: 5).

Subahanallah , Allah lah yg menjaga keutuhan Al quran dair tangan tangan jahil seperti anda, Siapapun anda, nggak berhak merubah isi tafsir, Al quran , sungguh keji perbuatan anda : QS: Al Baqarah: 247 itu tidak ada perkataan satrio piningit, dari mana anda menafsirkan dgn buta seperti itu , di Al Qur'an manapun yang tertulis harus di artikan secara arti sebenarnya , penafsiran tidak boleh ditulis sebagai arti , tapi ditulis sebagai maksud dan tujuan ayat tersebut:

وَقَالَ لَهُمْ نَبِيُّهُمْ إِنَّ اللهَ قَدْ بَعَثَ لَكُمْ طَالُوتَ مَلِكًا قَالُوا أَنَّى يَكُونُ لَهُ الْمُلْكُ عَلَيْنَا وَنَحْنُ أَحَقُّ بِالْمُلْكِ مِنْهُ وَلَمْ يُؤْتَ سَعَةً مِّنَ الْمَالِ قَالَ إِنَّ اللهَ اصْطَفَاهُ عَلَيْكُمْ وَزَادَهُ بَسطَةً فِي الْعِلْمِ وَالْجِسْمِ وَاللهُ يُؤْتِي مُلْكَهُ مَن يَشَآءُ وَاللهُ وَاسِعٌ عَلِيمُُ {247}

“Nabi mereka mengatakan kepada mereka, 'Sesungguhnya Allah telah mengangkat Thalut menjadi rajamu'. Mereka menjawab, 'Bagaimana Thalut memerintah kami, padahal kami lebih berhak mengendalikan pemerintahan daripadanya sedang diapun tidak diberi kekayaan yang cukup banyak' Nabi (mereka) berkata, 'Sesungguhnya Allah telah memilihnya menjadi rajamu dan menganugerahinya ilmu yang luas dan tubuh yang perkasa'. Allah memberikan pemerintahan kepada siapa yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Luas pemberianNya lagi Maha Mengetahui”. (Al-Baqarah : 247)

Satria Piningit Dan Kitab Suci
Telah bersabda Rasulullah s.a.w, “ Satria Piningit Al-Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. Satria Piningit memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana sebelum itu bumi dipenuhi oleh kezaliman dan ketidakadilan,” (HR. Abu Dawud dan al-Hakim)
“Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah bumi ini dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. Setelah itu, lahirlah seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), atau keturunanku, sehingga Satria Piningit memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan, sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. (Hr. Ibn Hibban)[2]
Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah manusia ini diperintah oleh seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), yang namanya sama dengan namaku, dan nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku. Satria Piningit kemudian memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan. (Hr. Ibn Hibban)[3]
Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'" Manusia bertanya, "Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!" (Al-Baqarah: 30)
"Hai Satria Piningit,sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena hawa nafsu sesatkan kamu dari jalan Allah. Sesungguhnya orang-orang yang sesat dari jalan Allah mendapat azab yang berat, karena mereka melupakan hari perhitungan.
[QS. Shaad 38 : 26]
Dan ketika Satria Piningit diuji Tuhan dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Satria Piningit menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit imam bagi seluruh manusia". Satria Piningit berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim". [QS. Al-Baqarah 2 : 124]
: "Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu". Mereka menjawab, "bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak". (Nabi) menjawab, "Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik". Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah maha luas, maha mengetahui" (QS: Al Baqarah: 247).
"Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)" (QS: Al Qasas: 5).
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Kitab Suci, dan sesungguhnya Kami benar-benar memelihara Kitab Suci.
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Kitab Suci? Kalau sekira Kitab Suci itu bukan dari sisi Allah, tentulah Satria Piningit mendapat pertentangan yang banyak di dalam Kitab Suci.

kesini link ini biar seru duelnya , http://www.al-jaabir.com , mana yg menang nih satro piningit palsu atau al mahdi palsu , biar kita tau yang menang di antara mereka yang sama ngaku2 ,dan sama2 tukang rubah ayat , soalnya ini blog gue liat bagus jgn elo cemari ngerti lo !!!

di Al Qur'an manapun yang tertulis harus di artikan secara arti sebenarnya, penafsiran tidak boleh ditulis sebagai arti tapi bila ada bolehlah? tapi ditulis sebagai maksud dan tujuan ayat tersebut yaitu untuk kemunculan Stria Piningit jadi boleh ada perkataan satria piningit, dari penafsiran buta seperti itu
" Wahai ahlul-kitab suci! Marilah kemari! Kepada kalimah yang sama di antara kami dan di antara kamu.” (pangkal ayat 64). (65) Wahai ahlul-kitab suci! Mengapa kamu bersilang-sengketa tentang Satria Piningit? Padahal tidaklah diturunkan Taurat, Injil dan AlQuran, melainkau tentang Satria Piningit? Apakah kamu tidak berfikir?
(66) Ingatlah! Kamu ini adalah orang-orang yang pernah berbantahan dari hal kitab suci! yang ada pengetahuan pada kamu, tetapi sekarang mengapa kamu berbantah¬an dalam hal Satria Piningit yang tidak ada pengetahuan pada kamu? Dan Satria Piningit itu mengetahui kitab suci, sedangkan kamu tidaklah mengetahui

Dangkal pemahaman kamu , sama seperti mahluk ini , yg nyelipkan nama di ayat.
http://www.arrahmah.com/news/2015/08/08/astaghfirullah-zubir-amir-imam-mahdi-palsu-selipkan-nama-dan-nomor-rekeningnya-dalam-quran.html

Yang dimaksud Satria Piningit oleh Prabu Jayabaya adalah Imam Mahdi yang akan memerintah bumi dengan penuh keadilan dan memperbaiki akhlak manusia yang penuh dengan kebejadan setelah sebelumnya menumbangkan kediktatoran dan kesewenangan melalui pertempuran hebat , "Dari Abu Sa'id Al-Khudzri, dia berkata: 'Rasulullah saw. bersabda: 'Imam Mahdi berasal dari keturunanku, hidungnya mancung dan sedikit berlekuk di bagian tengahnya. Ia akan memenuhi bumi dengan kebenaran dan keadilan, sebagaimana sebelumnya bumi itu dipenuhi dengan kezhaliman dan kesewenang-wenangan. Ia akan berkuasa selama tujuh tahun.'" (HR. Abu Daud & Al-Hakim), "Dari Jabir bin Abdullah, Rasulullah saw. bersabda: "Akan datang di generasi akhir umatku seorang khalifah (Imam Mahdi), yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya.'" (HR. Muslim dan Ahmad)

Hanya Alloh SWT yang tahu....
Yuk kita gapai, sibukkan diri dengan menabur kebaikan di muka bumi ini
rajin berdo'a rajin beribadah tuk gapai ridhloi Ilahi...
Apakah anda-anda sudah siap, menghadapi kemunculan nya yg sewaktu2 ?
Satrio Piningit ini akan menuntut semua keadilan dan perilaku setiap insan, apakah anda siaaaapp....?

BAPAK PRESIDEN PRABOWO SUBIANTO RI ke8 SEBAGAI SATRIA PININGIT

Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.......hhheeeeeeeeeeeeeeeee.........Alief......

Satrio piningit yg ditunggu-tunggu itu adalah Imam Mahdi yg akan menguasai seluruh bumi baik dari barat sampai timur, dari utara sampai selatan, dan dia akan menyerukan agama Islam sebagai agama yg haq, dan akan memenuhi bumi ini dng keadilan. Insya Allah dia akan muncul tdk lama lagi. Bersiap-siaplah.....

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

tolong sumbang bagi yg rela ke no rek ini:
1502-01-000611-53-5
kalau sdh menyumbang konfirmasi di 081348744754
terimakasih banyak sebelumnya atas bantuan anda

Dari pada keterangan orang-orang terdahulu banyak yang menjelaskan bahwa di akhir jaman dibumi ini akan kedatangan Imam Mahdi Sang Imam Akhir Jaman, dari keterangan tersebut diatas, dari kolom komentar di atas sudah banyak yang menjelaskan tanda-tanda akan kemunculannya, sosok ini sosok Yang Suci, yang berada di tengah-tengah kekacauan yang amat dahsyat, kekacauan ini sifatnya global, kekacauan tingkat dunia, apakah dunia ini sudah kacau balau? apakah semua pengisi bumi dan langit ini sudah rusak serusak-rusaknya? istilah jawanya goro-goro, bila belum berjumpa dengan fase ini, sosok Yang Suci, Imam Mahdi ini tidak akan muncul.

Kemunculan Imam Mahdi membenahi seluruh tatanan dunia yang sudah hancur berantakkan dari segala spek, membenarkan yang salah menegakkan kebenaran.

Salam saudara

SATRIO PININGIT vs IMAM MAHDI AS

(1) SATRIO PININGIT : Satu gelaran bagi satu sosok manusia dari warga Jawa Indonesia yg bisa membawa zaman keemasan dan kegemilangan bagi seluruh Republik Indonesia. Ringkasnya Satrio Piningit itu adalah gelaran bagi Bapak Presiden Republik Indonesia. Beliau diharapkan bisa menghapuskan kemiskinan serta membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat dan negara Indonesia. Dari catatan sejarah maka gelaran Satrio Piningit Pertama bagi Indonesia, dialah Bapak Revolusi dan Kemerdekaan Indonesia - Dialah Presiden Pertama Indonesia - Bapak Sukarno yg terkenal dgn jolokan nama Bung Karno. Maka jawatan Satrio Piningit itu dipileh oleh rakyat telah dijawat sileh berganti. Yang terkini Satrio Piningit Ke7 ato Presiden Ke7 bagi Republik Indonesia dialah Bapak Jokowi. Mampukah Bapak Jokowi memikul tugas jawatan sebagei Satrio Piningit Ke7 itu..?? Maka warga Indonesia itu sendiri yg bisa menghakimkannya..

(2) IMAM MAHDI AS : Satu gelaran bagi satu figure Pemimpin Islam yg bisa membawa kebangkitan semula Islam diAkhirul Zaman. Kalo tugas Satrio Piningit itu peranannya utk seluruh Republik Indonesia, tetapi peranan Imam Mahdi AS itu pula tugasnya membawa keadilan dan kemakmuran bagi Ummat Islam serta seluruh Semesta Alam.. Asal ayahnya Ahlulbait dari warisan Nasab Rasulullah SAW, yg telah bermukim menetap berumah tangga diJawa Barat. Setelah berkembang Nasabnya salah saorang telah berhijrah keTanah Minang. Dari Tanah Minang itulah bermulanya 2 Raden 2 beradik. SiAbang diberi jolokan SiMerah. SiAdik diberi jolokan SiPuteh. Maka berakah 2 beradik 2 Raden itu muncullah jolokan SiMerah dan SiPuteh, hingga diabadikan menjadi Bendera Sang Saka Merah Puteh.

Dari Nasab SiPuteh itulah dibangkitkan Imam Mahdi AS. Bermakna Imam Mahdi AS itu sudah ada. Tetapi dimanakah dia berada..?? Disini kami mohon maaf karna suka mengkaji Kitab Uga Wangsit Siliwangi yg tersirat 9 prophecy yaitu 9 kata-kunci. Karna teka-teki tersebut bisa dapat dikesan keberadaannya itu Imam Mahdi AS aka Ratu Adil Sejati.

Cluenya berbunyi bermula dgn : Terdengar suara minta tolong. Lantas ramei yg mencari Budak Gembala, malangnya Budak Gembala sudah tiada dirumah karna bersama Pemuda Berjanggot mereka telah berpindah keLahan Baru. Dimanakah itu Lahan Baru..?? Cluenya Lahan Baru itu tersembunyi diTasikmalaya, disitu ada sebuah Pekan Lembu..

Selamat Mencari semoga ketemu... Wallahu'alemmm...

Sp kan muncul 18 thn lagi,di akhir pemerintahan presiden indonesia ke 8 iya benar" berbudi pekerti luhur baik benar jujur,selaras dengan raga rasa hidup..beserta pasukan bala langit kan menata umat akan moral dan kepercayaan

Satria piningit tangan kanannya berlafazhkan allah

Buka fb sofyan tsauri....ada nope d situ silahkan hubungi

wah,sepertinya menarik ,ada facebook/kontak bro?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

daripadah tinimbangane raisa udud eta-ete leda-lede luwih becik ketitik olo rupamu
ngaing moal ngalahang
sebab pikeun ngaing
henteu pantes jadi raja
mun somah kabehna
lapar bae jeung balangsak
liliana saban jaman
sarua jeung waktuna nyukma
ngusumah eujeung nitis
laju nitis dipinda sukma
nitis maning manjing ratu sajati
sabina syalala syilili
ratu tempik wangi

saya terkesima, dan tertarik dengan cerita dan tulisan anda. Dan cerita yang anda sampaikan sedikit mirip dan sesuai dengan informasi yang sudah saya dapatkan.

Lihat saja nanti 2017 !!! Semoga Allah melindungi kita semua

ooh begitu, saya bisa melihat rajah itu?

seperti pada tahu padahal ngak tahu

seperti pada tahu padahal ngak tahu

satria piningit itu keturunan Sunan Tembayat ( Ki Ageng Pandanaran )
satria piningit itu namanya sama dengan putra terkasih Prabu Brawijaya V ( Sunan Lawu )

Kok pada bngung nyari mas satrio ya??
Kan sama eyang brawijaya udah di jelasin sejelas jelasnya, tempatnya di sebelah timur gunung lawu, timurnya ada bengawan, rumahnya seperti rumah burung dara...
Sebelah timur gunung lawu kalo gak salah ada kab. Magetan, kebetulan juga di sebelah timurnya ada bengawan madiun

Tidak mungkin kalian akan membantu dia, jika kalian tau siapa dia, kalian akan menampik dan menyinyirnya, manusia masih tertutup pandangannya kpd fisik dan dunia, mana mungkin kalian bisa menemukannya, omong kosong lah jika ada yg mau membantu, bahkan jika kalian benar2 tahu kalian malah akan memanfaatkan utk kepentingan pribadi saja...., jadi biarkan dia tidak tampak oleh mata, dia pun tidak ingin menjadi pejabat, mahkota baginya hanya spt senjata yg menghunus dirinya...., untuk membantunya cukup kalian berlaku adil pada diri kalian sendiri saja, jangan serakah dlm berbisnis, beribadahlah sesuai esensi tuntunan jgn memandang lg fisik yg akan menipu, adillah dgn saudara sebangsa yg membutuhkan, tinggalkan kebiasaan hidup mewah atau kalian akan digerus oleh konspirasi politik, sosial, ekonomi, budaya, bahkan agama.

Nuwunnnnn

Akan tetapi beliau tidak menjelaskan lambang ratu tanpa mahkota itu apa?,search bait terakhir ramalan jayabaya

www.al-jaabir.com nga bisa dibuka

Ijin Baca Dan shared di blog saya mbak

http://www.terbanggiilir.com/

Mugho2 bener iki ramalan...Amiin

Back To Top