Lima Adegan Menegangkan di Fast & Furious 7 - Kumpulan Info Unik

Lima Adegan Menegangkan di Fast & Furious 7

Film Fast & Furious 7 sudah dapat disaksikan di bioskop tanah air sejak Rabu (1/42015) kemaren. Film action dari Universal Picture ini memberikan banyak kejutan dengan aksi-aksi menawan dan berbahaya menggunakan mobil sport. Dibanding enam film Fast & Furious sebelumnya, film ketujuh ini paling "Wah" dalam arti adegan laganya lebih spektakuler. Hal  yang membuat film ketujuh kemudian lebih dari sekadar film adalah kematian tragis salah satu bintangnya, Paul Walker pada November 2013 saat filmnya belum rampung dibuat.

Para pemeran seperti Vin Diesel, Dawyen Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris, Michelle Rodriguez menyajikan aksi-aksi yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Mobil-mobil itu bukan hanya berpacu di jalanan berliku, tapi di pegunungan, gedung pencakar langit, sampai angkasa juga dilaluinya. Penonton juga diajak menahan napas saat aksi-aksi di ketinggian diperlihatkan.Namun yang ditunggu adalah Paul Walker pemeran Brian O’Conner tetap hidup dalam film tersebut. Apa saja adegan menegangkan di Fast & Furious 7? Berikut ulasannya.

1. Duel Hobbs vs Deckard Shaw

Pada serie ke 7 ini muncul tokoh Deckard Shaw (Jason Statham) yang merupakan kakak dari Owen Shaw (Luke Evans: penjahat di film ke-6) yang terbaring koma. Untuk mencari para pelakunya, Shaw lalu meretas kantor kepolisian dan bersinggungan dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson). Hobbs tak tinggal diam. Ia berduel mati-matian dengan Deckard dalam gedung, hingga gedung meledak dan Hobbs terlempar keluar dan menimpa sebuah mobil.

2. Mobil Terjun Bebas dari Pesawat

Adegan menegangkan selanjutnya adalah terjun dari atas pesawat. Terjun payung manusia dari pesawat memang sudah biasa. Namun bagaimana jika terjun dari pesawat dengan menggunakan mobil? Mereka satu per satu terjun dengan mengemudikan mobil yang berada di kargo pesawat itu, dan meluncur menggunakan parasut. Adegan ini begitu memicu adrenalin sekaligus kocak.

3. Brian O'Conner Nyaris Terjun ke Jurang dengan Bus

Selain mengejar Deckard Shaw, Dom dkk punya misi menyelematkan hacker cantik bernama Ramsey (Nathalie Emmanuel). Sang hacker ditahan di bus yang dijaga komplotan penjahat. Brian O'Conner (Paul Walker) yang mendapat tugas menyelamatkan Ramsey. Di tengah pergumulan, bus terguling-guling hingga terjun ke jurang. Beruntung Brian sempat keluar sebelum bus terjun bebas.

4. Mobil Melompati Gedung di Abu Dhabi

Misi kali ini membawa Dom dkk ke Abu Dhabi. Adrenalin penonton semakin diuji ketika aksi mobil balap mewah menerobos tiga gedung pencakar langit yang berada di Abu Dhabi. Dom dan Brian O'Conner mengemudikan mobil super mewah Lykan warna merah. Dom dan Brian membuktikan kalau mobil juga bisa terbang dengan melompati dua gedung.

5. Berpisah dengan Paul Walker

Bukan adegan laga. Tapi film ini memberi jawaban pertanyaan atas rasa penasaran kita bagaimana akhirnya Fast & Furious 7 mengucapkan selamat jalan pada mendiang Paul Walker. Setelah kita menyaksikan potongan wajah Paul Walker dari film-film Fast & Furious sebelumnya, di layar muncul tulisan besar "FOR PAUL." Segera rasa sedih menyesak di dada.
1 Komentar untuk "Lima Adegan Menegangkan di Fast & Furious 7"

Back To Top