Dua Kilogram Rambut Ini Bersarang di Perut Gadis Kecil - Kumpulan Info Unik

Dua Kilogram Rambut Ini Bersarang di Perut Gadis Kecil

Seorang anak di China, Liu Niu Liang yang berumur delapan tahun mengeluh sakit pada bagian perutnya. Karena kondisinya yang begitu kritis, sang ayah akhirnya membawa gadis kecil ini ke rumah sakit. Namun apa yang ditemukan sangat mengejutkan semua pihak. Di dalam pebrut Liuniu Liang tersimpan gumpalan rambut yang beratnya mencapai 2 kilogram.

Keluarganya mulai menyadari ketika Liu Niu Liang mulai mengeluh susah makan dan sakit saat menelan makanan dan minuman. Kondisi badannya juga menyusut sehingga terlihat sangat kurus dan tidak lazim. Sang ayah, Cai Liang, (36) akhirnya membawa kerumah sakit dan memastikan apa yang dimakan putrinya.

Di sana, Liu Niu Liang menjalani rontgen. Sinar X dipancarkan ke perutnya, dan hasilnya terlihat ada gumpalan rambut besar. kondisi bagian dalam perutnya cukup parah karena bengkak terkena potongan rambut. Akhirnya tim dokter sepakat untuk  pembedahan.

Operasi itu berhasil tetapi Niuniu akan tetap berada di rumah sakit untuk observasi untuk jangka waktu yang cukup lama. Tim dokter mengatakan bahwa wajar jika Liu Niu Liang sangat kurus dan tidak bisa menelan apa-apa karena gumpalan rambut ini menghalangi pencernaannya.

Rambut yang ada di dalam perut Liu Niu Liang merupakan rambutnya sendiri yang dimakan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Cai Liang mengatakan bahwa pihaknya dan keluarga sudah sering melarang anaknya untuk tidak mengunyah rambutnya. Namun mereka tidak memprediksi bahwa Liu Niu Liang akan mengumpulkan rambutnya di dalam perut.

Tim dokter mengatakan, gadis kecil ini melakukan hal tersebut karena mereasa tertekan tidak memiliki orang tuanya sekitar. Ia tinggal bersama kakek dan nenek di Zhoukou, di China tengah, sementara kedua orang tuanya bekerja di luar daerah. Berkat kejadian ini sang ayah memutuskan untuk mengambil cuti dan menjaga Liu Niu Liang hingga sembuh.

Sebelumnya kasus ini juga pernah terjadi di India. Seorang anak lelaki berusia 4 tahun menjalani operasi untuk membersihkan rambut yang ada pada perutnya. Sivam Kumar telah memakan rambutnya sendiri selama sembilan bulan.

Hal ini seolah menjadi pelajaran bagi orang tua betapa pentingnya peran mereka terhadap anak-anaknya. Dengan dalih mencari uang untuk kebutuhan materi anak, orang tua harus mengabaikan hal yang sebenarnya paling dibutuhkan anak-anaknya, yaitu kasih sayang. Jagalah anak anda, sebelum akhirnya anda menemukan benda aneh dalam perut mereka. Terimakasih sudah membaca.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Dua Kilogram Rambut Ini Bersarang di Perut Gadis Kecil"

Back To Top