10 Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Berpostur Pendek - Kumpulan Info Unik

10 Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Berpostur Pendek

Tinggi badan menjadi salah satu faktor yang membuat wanita percaya diri. Dengan memiliki tinggi yang porposional, siapa pria yang tidak melirik ketika si jangkung ini lewat dihadapannya. Pasangan kekasih yang  berpostur sama-sama tinggi dianggap sebagai pasangan yang ideal. Hal inilah yang terkadang membuat wanita berpostur tubuh lebih pendek menjadi kurang percaya diri dengan pasangannya.

Namun siapa bilang ini menjadi penghambat untuk mendapatkan kebahagian. Karena ternyata banyak keuntungan yang didapatkan pria ketika berpacaran dengan wanita berpostur lebih pendek. Secara psikologis, pria lebih memilih wanita yang tinggi badannya lebih rendah darinya. Lantas apa alasan dan keuntungan pria berpacaran dengan wanita bertubuh mungil? Berikut ulasannya.

1. Wanita berpostur pendek akan selalu terlihat lebih muda


Dengan mungilnya tubuh wanita berpostur pendek, akan membuat usianya terlihat lebih muda dari usianya. Hal ini akan membuat pria merasa bahagia, karena orang akan mengira Pria tersebut jalan dengan kekasih yang jauh lebih muda.

2. Wanita pendek cenderung lebih santai daripada wanita tinggi 

Wanita berpostur pendek akan terlihat menyenangkan di mata pria, pasalnya wanita dengan postur ini tidak seambisius wanita berpostur tinggi dalam hal gaya. Ini jugalah yang membuat wanita lebih peka terhadap keinginan pria karena wanita tidak memikirkan dirinya sendiri terus.

3. Pria yakin wanita pendek akan selalu butuh dia 

Pria sangat suka jika merasa dirinya dibutuhkan. Hal ini menjadi salah satu penghargaan bahwa dirinya berguna ada di sisi wanitanya. Dia lebih senang wanitanya mengandalkan dirinya untuk beberapa hal yang tidak bisa dlakukan. Nah dengan berpostur pendek akan membuat wanita banyak membutuhkan pasangannya. Berbeda dengan wanita tinggi yang memiliki kesan mandiri dan bisa melakukan apapun sendiri.

4. Wanita berpostur pendek lebih bisa dilindungi daripada yang tinggi

Wanita dengan postur pendek secara psikologis memberi kesan lemah dan butuh bantuan pria, sementara wanita tinggi akan terkesan lebih mandiri. Hal ini tentu tidak diinginkan pria karena pada dasarnya mereka sangat bahagia ketika bisa melindungi wanitanya.

5. Wanita berpostur pendek tidak mudah memutuskan hubungan  

Ketika memiliki pasangan yang lebih tinggi, biasanya pria akan was-was kekasihnya ini dilirik orang lain atau bahkan meninggalkannya. Pasalnya dengan postur tinggi wanita lebih memiliki banyak fans sehingga akan mudah bagi mereka untuk mencari pilihan. Namun tidak demikian dengan wanita berpostur pendek, mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti-ganti pasangan. Ini juga faktor karena wanita bertubuh pendek tidak sepercaya diri wanita tinggi dalam memikat pria. Sehingga dia lebih setia kepada pasanganya.

6. Wanita pendek tidak pernah ribut dengan baju, karena dia bisa beli dimana saja

Terkadang pria agak anti jika diajak pergi berlama-lama di toko baju. Tapi dengan wanita pendek, pria tidak perlu merasa ribet. Karena wanita pendek bisa membeli bajunya dimana saja, meski di toko baju anak-anak.

7. Kamu bisa imut dan seksi pada saat yang sama

Wanita pendek adalah orang yang paling pas untuk mengenakan rok mini dan high heels. Keduanya ini bisa memberikan kesan seksi, tapi juga imut lho! Jadi biar kamu nggak tinggi, kamu juga tetap bisa memikat mata laki-laki.

8. Wanita pendek itu menyenangkan kalau dipeluk

Pria mana yang tidak senang kalau bisa mengangkat wanitanya? Pria juga senang kalau bisa meletakkan kepalanya pas diatas kepala wanita. It's 'Awww'some!

9. Karena kamu lebih innocence, dan tidak sadar dengan indahnya dirimu

Wanita tinggi sadar kelebihan dirinya dan mereka menggunakan kelebihan itu. Tapi wanita pendek kadang tidak sadar karena selalu minder dengan tingginya. Hal inilah yang memberi kesempatan pada pria untuk bisa terus memuji wanitanya.

10. Wanita pendek tetap terlihat cute meski sedang marah

Kalau kamu sedang berencana untuk memiliki hubungan jangka panjang, kamu harus siap dengan segala pertengkaran. Dengan wanita pendek, dia akan tetap terlihat menggemaskan meski marah besar. Kamu juga lebih mudah baikan dengan wanita pendek dibandingkan wanita tinggi.

Nahh, sudah tahu kan alasannya kenapa. Wanita pendek memang kalah di tinggi, tapi menang di hati! Semoga semakin percaya diri dan terimakasih sudah membaca.
1 Komentar untuk "10 Keuntungan Berpacaran dengan Wanita Berpostur Pendek"

memang klo liat wanita berpostur pendek itu jadi gregetan...
jadi tmbah gemes rasanya

Back To Top